Home SOFTWARE APPS Samsung Hadirkan Update Terbaru Aplikasi Try Galaxy

Samsung Hadirkan Update Terbaru Aplikasi Try Galaxy

tabloidpulsa.id – Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan update terkini untuk aplikasi “Try Galaxy”, yang memberikan pengguna smartphone non-Android kesempatan untuk mencoba langsung One UI 5.1.1 yang intuitif dan menjelajahi fitur-fitur dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 terbaru.

Agar pengguna bisa ikut merasakan keunggulan layar imersif dari Galaxy Z Fold5, update pada aplikasi Try Galaxy juga menawarkan fitur baru yang dapat menghubungkan dua smartphone untuk menghadirkan foldable experience.

Mengenal Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Lebih Jauh

Setelah download aplikasi Try Galaxy, pengguna dapat mempelajari tutorial yang informatif dan menjelajahi aplikasi serta widget seolah-olah mereka berada di layar utama ponsel Galaxy. Pengguna juga dapat mencoba fitur -fitur inovatif dan unik lainnya yang tersedia melalui Samsung Galaxy.

Baca Juga:  Estech Schematics, Aplikasi Perbaikan Ponsel Hadir Lebih Canggih

Aplikasi yang telah ditingkatkan ini berikan pengalaman lebih dari fitur-fitur utama dari Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan One UI 5.1.1, yaitu:

Pengalaman FlexCam: Pengguna dapat menjelajahi mode FlexCam dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat merasakan bagaimana perangkat lipat ini membuka kemampuan baru dengan menangkap momen-momen berharga dari berbagai sudut kreatif.

Dengan layar penutup terbesar dalam seri Galaxy Z Flip, Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan pengalaman selfie yang cepat dan mudah untuk diperiksa.

Layar Imersif dan Multitasking Tanpa Batas: Pengguna dapat menghubungkan dua perangkat untuk menciptakan layar terhubung, yang mensimulasikan pengalaman layar besar yang kuat dari Galaxy Z Fold5. Melalui demonstrasi video, pengguna dapat menonton konten video pada layar penuh yang imersif.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

Mereka juga dapat merasakan produktivitas yang kuat melalui fitur-fitur drag and drop yang ditingkatkan, sehingga multitasking saat memindahkan konten antara layar pun semakin lancar.

Ekosistem Terhubung: Pengguna dapat mempelajari apa yang ditawarkan oleh ekosistem Galaxy, termasuk Quick Share antara perangkat yang berjarak dekat maupun jauh, data komposisi tubuh di Samsung Health saat dipasangkan dengan Galaxy Watch, dan berbagai kemungkinan menarik lainnya yang ditawarkan oleh perangkat Galaxy. Semua ini dihadirkan oleh One UI 5.1.1 dengan seamless.

Ketersediaan

Aplikasi Try Galaxy telah di-download lebih dari tujuh juta kali sejak diluncurkan pada tahun 2022.

Untuk mencapai lebih banyak pengguna non-Galaxy di seluruh dunia, Try Galaxy kini hadir dalam 20 bahasa, termasuk bahasa Korea, Ceko, Hungaria, Spanyol, Amerika Latin, dan Rusia. Aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah melalui scan kode QR.

Baca Juga:  Nonton Lebih Puas dengan Jajaran TV Layar Besar Samsung

Untuk menjelajahi apa saja keunggulan beralih ke Galaxy, kunjungi www.trygalaxy.com.

Previous articleSeller Center Blibli Kini Terintegrasi dengan Iklan Meta
Next articleInovasi Kios Interaktif Dorong Implementasi Smart City dan Smart Society
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here