Home GADGET Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Virtual Experience World

Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Virtual Experience World

samsung virtual experience world

tabloidpulsa.id – Dalam rangka memperkenalkan jajaran televisi terbarunya, yang terbilang cukup banyak jumlahnya, Samsung Electronic Indonesia mencoba pendekatan lain dengan menggunakan sebuah Virtual Experience World. Dengan sarana ini calon pelanggan dapat berkenalan lebih lanjut dengan produk-produk TV Samsung semisal Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, Lifestyle TV dan Super Smart TV+.

Layanan ini sudah bisa dinikmati mulai tanggal 14 Februari 2023, dimana kita bisa merasakan kecanggihan produk-produk TV Samsung dalam dunia virtual, termasuk mencoba mendemonstrasikan sendiri kustomisasi bezel pada beberapa tipe Samsung Lifestyle.

“Konsumen tentu ingin memastikan keunggulan produk sebelum membelinya, tidak terkecuali ketika mencari TV. Memahami kebutuhan konsumen, Samsung menyajikan pengalaman produk virtual melalui permainan interaktif untuk memudahkan konsumen di Indonesia mendapat penjelasan dan demonstrasi fitur terperinci, dan memilih produk Samsung TV yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Mulai dari keunggulan audio visual pada Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, kemampuan kustomisasi bezel dan koleksi karya seni pada The Frame, maupun keunikan The Freestyle yang mendukung penggunanya menikmati konten di mana saja dan kapan saja, Virtual Experience World tidak hanya menyediakan pengalaman virtual yang menyenangkan, juga membantu konsumen untuk memilih Samsung TV yang paling cocok untuk keseharian mereka,” kata Isnova Mutiarachmi, AV Sales Head, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:  Baru Punya Foldable Phone? Cek 4 Fitur Wajib di Galaxy Z Fold5 yang Super Keren

Eksplorasi Samsung TV dalam Dunia Virtual

Virtual Experience World menampilkan jajaran Samsung TV yang dilengkapi video penjelasan fitur produk dan game interaktif agar pengunjung juga bisa berinteraksi dengan produk dan fitur Samsung TV. Sebagai contoh, ketika memilih area Neo QLED 8K, pengunjung bisa mengeksplorasi kemampuan TV ini melakukan upscaling kualitas gambar, apapun sumbernya, menjadi setara 8K, berkat hadirnya Neural Quantum Processor 8K. Dengan kemampuan ini, konsumen bisa menikmati video-video lama maupun dari koleksi pribadi, dalam resolusi yang setara 8K. Untuk mendukung kualitas visual ini, Neo QLED 8K hadir dengan desain infinity screen yang seamless tanpa tepi hitam dan bingkai yang ultra tipis. Untuk melihat betapa seamless-nya layar ini, pengunjung bisa mencobanya melalui game interaktif, membuktikan melihat nyaris tak ada garis pemisah antara TV dan background-nya.

Baca Juga:  Indosat Hadirkan Solusi Layanan iSOC Security dan Hybrid Cloud

Pengunjung juga bisa merasakan sendiri kualitas audio tiga dimensi yang lebih realistis, hidup, dan sinematik yang dihasilkan oleh Neo QLED 8K berkat fitur Object Tracking Sound Pro. Bagi penggemar gaming, mereka bisa merasakan bagaimana fitur Super UltraWide Game View di Neo QLED 8K TV mampu menampilkan bidang pandang yang lebih luas dan visibilitas yang lebih baik, sehingga gamers bisa melihat keberadaan lawan dengan lebih mudah. Agar makin interaktif, pengunjung Virtual Experience World bisa bermain game menebak berapa musuh yang bisa mereka lihat di layar.

Virtual Experience World juga menghadirkan kesempatan menjelajahi keunggulan The Frame, Lifestyle TV yang dirancang untuk memperindah hunian penggunanya. Pengunjung bisa mengamati bagaimana fitur Art Mode di The Frame akan mengubah layar TV menjadi pigura seni yang menampilkan berbagai koleksi karya seni kelas dunia. Pengunjung juga bisa menyaksikan cara kerja Matte Display, fitur baru yang kini bisa dinikmati pada jajaran The Frame, yang mengurangi pantulan cahaya sehingga setiap karya seni yang ditampilkan di layar The Frame akan tampak semakin realistik. Pengunjung juga bisa mencoba sendiri fitur auto-rotating pada The Frame, yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati karya seni maupun trend konten-konten vertikal saat ini.

Baca Juga:  Ini Kualitas Tidur Orang Indonesia Menurut Samsung Health

Virtual Experience World juga menyediakan tiga ruang virtual untuk The Freestyle, yaitu ruangan studio, kafe, dan glamping site, untuk menggambarkan betapa portable-nya perangkat entertainment ini untuk digunakan di berbagai tempat dan berbagai skenario. Termasuk melihat bagaimana mudahnya mengoperasikan The Freestyle berkat adanya fitur-fitur seperti auto keystone, auto levelling, dan auto focus, sehingga konten ditampilkan tegak lurus dan fokus, serta mudah diproyeksikan mulai dari dinding hingga ke langit-langit tenda, berkat dudukan (cradle) yang bisa diputar 180 derajat.

Kunjungi dan Menangkan Hadiahnya 

Kunjungi Virtual Experience World di https://www.samsung.com/id/offer/tv-virtual-experience-world/, nikmati pengalaman virtual yang unik dan menyenangkan yang ditawarkan oleh jajaran Samsung TV, dan tentukan Samsung TV pilihanmu. Selama periode 14 Februari – 31 Maret 2023, pengunjung yang mengikuti berbagai game interaktif di dunia virtual ini berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik berupa satu unit The Freestyle dan voucher jutaan rupiah setiap minggunya.

Previous articlePermataBank dan Sequis Aset Manajemen Hadirkan Produk Reksa Dana Unggulan
Next articleBigetron Era Juarai Mobile Legends Women’s Invitational (MWI) 2023
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here