Home NEWS First Impression OPPO Reno5 Marvel Edition

First Impression OPPO Reno5 Marvel Edition

Reno5 Marvel Edition

tabloidpulsa.id – Selain merilis versi standar dan 5G dari Reno5, OPPO juga menghadirkan edisi khusus hasil kolaborasinya dengan Marvel Studio yakni Reno5 Marvel Edition.

Menurut jadwal, perangkat edisi khusus ini akan mulai dipasarkan pada 15 Maret 2021. Uniknya, penjualan Reno5 Marvel Edition menerapkan mekanisme yang tidak biasa, yaitu dengan menerapkan sistem undangan.

Nah, sebelum kita mengulas lebih detail mengenai smartphone anyar OPPO ini, ada baiknya kita mengintip terlebih dulu seperti apa sih first impression OPPO Reno5 Marvel Edition ini.

Desain Khas Avengers

Secara struktur desain, bodi Reno5 Marvel Edition memang tidak jauh beda dengan Reno5 reguler maupun Reno5 5G. Hanya saja, di Reno5 Marvel Edition ini, kita akan disuguhi karakter khusus yang sangat kental nuansa Marvel Avengers.

Pulasan warna cover yang membalut perangkat ini merupakan paduan elemen dari seri Marvel Avengers.

Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel.

Di bagian tengah, terdapat huruf ‘A’, yang merupakan cerminan dari logo Avengers. Di bagian ini juga terdapat unsure lingkaran yang menyerupai perisai Captain America.

Tidak hanya itu, masih banyak unsur lain yang juga menghiasi desain belakang perangkat ini diantaranya desain X yang menyilang di sisi belakang mencerminkan logo Black Widow. Dan struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan para Avengers.

Selain cover bodi, panel navigasi pun kental nuansa Marvel Avengers. Pertama, warna tombol volume maupun power dibalut warna merah khas Iron Man. Dan dikolaborasikan dengan warna hijau milik karakter Hulk.

Satu lagi yang cukup menarik, di bagian belakang dan sisi bodi ada karakter tulisan Marvel yang memang benar-benar mencerminkan perangkat ini merupakan edisi khusus hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel Studio yang akan tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Soal kenyamanan bodi, sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Perawakannya yang slim pastinya akan sangat nyaman digenggaman tangan. Saat pertama kali memegang Reno5 Marvel Edition, kami pun merasakan hal tersebut.

UI Unik dan Menarik

Sekarang beralih ke bagian dalam. Seperti halnya sisi luar, OPPO juga mengemas Reno5 Marvel Edition ini dengan antarmuka kustom yang sangat istimewa. Di bagian depan, terdapat lockscreen dengan logo istimewa yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum.

Untuk wallpaper lockscreen, OPPO menghadirkan 6 karakter Avengers yang dapat dipilih dan digunakan sebagai wallpaper. Mulai dari Iron Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Tidak hanya wallpaper, ikon menu yang tertampil pun memperlihatkan karakter Avengers. Bahkan, ikon telfon pun tampil dengan mengadopsi logo dan senjata sabuk dari Nick Furry, Direktur S.H.I.E.L.D.

Ikon kamera menampilkan perlambang dari reaktor di dada Iron Man. Ikon perpesanan menampilkan desain perisai Captain America. Sedangkan ikon browser terinspirasi oleh pakaian yang dikenakan oleh Vision.

Kolaborasi konsep desain dan antarmuka yang ditampilkan oleh OPPO Reno5 Marvel Edition, memang benar-benar memukau dan pastinya perangkat ini layak untuk dijadikan koleksi.

OPPO berupaya mencegah kelangkaan perangkat yang terjadi saat dijual melalui Tokopedia, untuk itu OPPO membuat kode undangan yang sesuai dengan jumlah perangkat yang dapat dibeli konsumen.

Konsumen tidak perlu khawatir akan kehabisan ketika perangkat ini mulai dijual pada 15 hingga 31 Maret medatang. Tanggal 12 Maret, OPPO akan membagikan kode undangan melalui Instagram OPPO Indonesia.

Tanggal 13 hingga 22 Maret, OPPO secara konsisten tiap harinya akan membagikan kode undangan melalui media, tech youtuber dan komunitas Marvel. Untuk mengetahui keterangan mengenai tata cara untuk mendapatkan kode undangan, konsumen dapat menuju akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs pada tautan https://www.oppo.com/id/events/reno5/.

Beruntung, tabloidpulsa.id dipercaya sebagai salah satu media partner yang akan membagikan undangan tersebut ke 3 orang yang beruntung. Tertarik ga nih? Tunggu tanggal mainnya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here