Home LIFESTYLE Rekomendasi Anime Akhir Tahun untuk Ditonton di OPPO Pad Air

Rekomendasi Anime Akhir Tahun untuk Ditonton di OPPO Pad Air

anime oppo pad air akhir tahun

tabloidpulsa.id – OPPO Pad Air memiliki banyak fungsi, terkait ukuran layar dan spesifikasi audio yang dibawa. Salah satunya adalah sebagai perangkat untuk menonton hiburan di manapun berada. Buat Anda yang melakukan perjalanan menuju tempat liburan sendiri, atau harus terjebak di rumah saudara tanpa teman tongkrongan, dan harus melewati liburan tahun baru ini dalam kondisi seperti itu, tenang kami punya rekomendasi tontonan Anime yang bisa dinikmati via OPPO Pad Air. Kali ini untuk pecinta Anime yang mungkin telah ketinggalan beberapa saat karena kesibukan.

OPPO Pad Air telah mengantungi sejumlah sertifikat untuk bisa menayangkan tontonan dari sejumlah aplikasi streaming dengan lebih maksimal. Semisal Widevine L1 versi 16 yang memungkinkan tablet ini untuk menayangkan video dalam resolusi maksimal di 1920 x 1080 pixel. Merupakan resolusi yang sudah mumpuni untuk ditayangkan di area 10,36 inci.

Terlebih dengan layar yang sejatinya memiki resolusi 2K atau 2000 x 1200 pixel, maka secara hitung-hitungan di atas kertas, tidak ada penurunan kualitas yang akan ditampilkan OPPO Pad Air.

Tahun Baru akan segera hadir dalam beberapa jam ke depan, kalau Anda sama dengan kami yang menyayangkan tayangan Gaki no Tsukai Ya Arahende telah berhenti ditayangkan sejak setahun lalu, sebuah acara komedi yang senantiasa menemani kita melewati malam tahun baru, maka Anda harus menonton tayangan alternatif. Salah satunya adalah anime yang mungkin belum Anda tonton, dan Anda bisa menontonnya via OPPO Pad Air, di manapun Anda berada.

  1. Spy X Family
Baca Juga:  Serba Pertama, OPPO A77s Membawa Fitur Mahal ke A Series

Anime dengan tema yang sangat hangat, didominasi oleh komedi dan aksi yang kadang meletup di beberapa bagian. Tidak perlu mencari benang merah dan keseusaian dengan sejarah, karena anime ini menceritakan sebuah dunia baru, persaingan antara dua kubu, di mana seorang mata-mata ‘terpaksa’ membangun sebuah keluarga untuk menjalankan misinya.

Menjadi lebih menarik karena ternyata istri dan anak (bohongan)-nya memiliki keunikan dan latar cerita yang unik dan kerap menjadi komedi tersendiri. Anime ini terdiri dari 25 episode di season pertama, atau dua bagian yang semuanya sudah tayang dan tersedia untuk ditonton secara resmi di Netflix, Vidio, Disney+ Hotstar, Youtube Muse Asia.

  1. Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Sempat menjadi heboh ketika ditayangkan di layar bioskop lokal, versi the movie serial Jujutsu Kaisen yang menceritakan masa sebelum serial dimulai, kini telah tersedia di beberapa platform OTT. Jujutsu Kaisen 0: The movie ini mendapatkan apresiasi yang positif oleh beberapa penggemar anime dan mulai dibanding-bandingkan dengan the movie terheboh Demon Slayer: the Mugen Train. Sudah nonton kan?

Baca Juga:  Selain Jaringan, Apa Beda Oppo A74 (4G) dan A74 5G?

Diceritakan bahwa Sekolah para jujutsu kedatangan murid baru yang mereka kira dikutuk oleh iblis yang kuat. Sekolah jujutsu yang saat itu baru ada 1 angkatan dan dipimpin oleh Satoru Gojo, akhirnya berupaya untuk menyelamatkan si anak baru bernama Okkotsu Yuta ini melawan beberapa penyihir dari kubu jahat.

Anda bisa menontonnya di Netflix dan Vidio. Atau sumber lain yang mungkin akan kurang etis jika ditulis di sini, ya kan? Penggemar anime tentu punya sumber mereka masing-masing.

  1. Blue Lock

Buat penggemar sepak bola, Blue Lock merupakan anime yang harus ditonton. Masih ongoing sih, tapi tidak mengesampingkan keseruan dan ketidaksabaran menunggu setiap episode barunya. Setelah lama tidak ada anime seru bergenre sama, Blue Lock dengan sejumlah “keanehan”-nya bisa menjadi pelipur lara.

Malam tahun baru bisa kita habiskan untuk menoton 12 episode yang sudah tayang sampai tulisan ini dibuat. Menceritakan sebuah program pencarian bakat penyerang yang ekstrim untuk kemudian menyaring mereka menjadi seorang striker egois untuk tim nasional Jepang. Tentu saja ini fiksi ya, dan Anda bisa menontonnya di Netflix.

  1. Chainsaw Man
Baca Juga:  OPPO Find N3 Flip Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 16 Jutaan

Oke, anime ini memang bukan untuk semua orang. Karena banyak hal tabu yang ditampilkan oleh anime yang sejak penyangan pertamanya juga sudah menuai kontroversi. Beruntung nih buat penonton di Indonesia, karena kanal untuk menontonnya di Prime Video, yang sudah lekat image-nya dengan sesuatu yang gore atau gory  (halo The Boys!), maka kita bisa menonton tayangan Chainsaw man tanpa ada sensor.

Chainsaw man menceritakan seorang pemuda pengangguran bernama Denji, yang berfusi dengan seekor iblis anjing berkepala gergaji mesin. Saat terdesak, Denji bisa menghadirkan sisi iblisnya, lalu mengubah kepala dan kedua tangannya menjadi gergaji mesin alias Chainsaw. Diceritakan bahwa Denji kemudian direkrut oleh satuan pemburu iblis berkedok Pubic Safety dan disandingkan dengan seorang, atau sebuah roh jahat berbasis darah alias Blood Fiend bernama Powaa (power).

Discalimer, kami rekomendasikan anime ini karena plot ya. Tanpa melihat adegan sensual, kekerasan dengan animasi darah yang terlalu frekuentif, plot cerita ini luar biasa, sangat inspiratif dan believable. Anda bisa menontonnya di Prime Video.

Previous articleSony Salurkan 21.500 Dolar AS untuk Korban Gempa Cianjur
Next articleLalamove Hadirkan Layanan Pengiriman Eksklusif di Akhir Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here