Home NEWS Rekam Video ala Sutradara Film dengan OPPO Reno8 5G

Rekam Video ala Sutradara Film dengan OPPO Reno8 5G

video oppo reno8 5g

tabloidpulsa.id – Untuk kebutuhan menciptakan konten foto dan video, OPPO Reno8 5G merupakan salah satu anggota Reno series terbaru yang bisa melakukan dua hal ini dengan apik. Pasalnya selain membawa fitur portrait photo yang menarik, mulai produk ini kamera OPPO Reno8 5G sudah bisa merekam video dengan resolusi 4K 30fps, atau 1080p di 60fps. Sebuah standar untuk merekam video baik bagi content creator pemula atau mereka yang pro.

Selain kemampuan merekam video dengan resolusi yang mumpuni di atas, ponsel ini juga membawa fitur menarik untuk meningkatkan hasil foto dan rekaman video. Di sisi fotografi salah satu fitur andalannya adalah Night Portrait yang menghasilkan foto bersinar meski dalam suasana gelap. Melalui algoritma Turbo RAW yang dimilikinya, Reno8 5G bisa mengurangi noise berbasis Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk menjaga setiap wajah tetap terang dan detail latar belakang tetap jelas.

Baca Juga:  Begini Cara Kerja CybeReal AR, Dunia Virtual ala OPPO

Fitur Artificial Intelligence (AI) di Reno8 5G memungkinkan Anda untuk menangkap gambar potret menakjubkan dengan bokeh favorit dan untuk transisi mulus antara subjek juga latar belakang, serta kamera belakang 50MP f/1.56. Selain itu masih ada Kamera Makro 2MP dan Kamera Sudut Lebar 2MP, untuk menghasilkan foto-foto lain yang tak kalah menarik.

Pada OPPO Reno8 5G, Anda juga bisa menggunakan Portrait Mode untuk menghasilkan foto potret. Fitur ini berguna untuk mengatur keseimbangan yang sempurna antara latar belakang yang bokeh dan fokus yang tajam pada subjek dengan aperture yang mudah untuk digunakan dan dapat disesuaikan. Anda bisa menciptakan poster film versi Anda sendiri.

Baca Juga:  Sharp Indonesia Luncurkan Kampanye Lets Be A Hero

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Hyperlapse. Lewat fitur ini Anda dapat membuat konten yang unik untuk media sosial dengan video Hyperlapse kelas film. Momen yang lebih panjang dapat diceritakan dalam waktu yang lebih singkat dengan cara baru yang menyenangkan.

Selain itu, Anda juga dapat membuat video dengan efek slow motion alias gerakan melambat. Fitur 960fps AI Slow-Motion ini akan menciptakan momen keajaiban ada di ujung jarimu, yakni efek pembekuan waktu ala-ala sinematik yang akan membuat penonton videomu bakal terpukau.

Previous articleDANA dan Women’s World Banking Lanjutkan Program Edukasi Digital Nasional
Next articleIndosat Business Luncurkan Layanan Indosat Digital Analytics
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here