Home NEWS Hasil Jepretan 108MP realme 8 Pro Pecahkan Rekor MURI

Hasil Jepretan 108MP realme 8 Pro Pecahkan Rekor MURI

realme 8 Pro

tabloidpulsa.idrealme Indonesia mengonfirmasi kehadiran realme 8 dan realme 8 Pro di Indonesia beberapa waktu lalu. Selain membawa dua smartphone dari kategori number series terbarunya itu, realme juga menghadirkan sesuatu yang besar untuk meramaikan peluncuran realme 8 Series di Indonesia.

Tepat hari ini, tanggal 1 April, realme kembali memberikan kejutan bagi para realme Fans dengan memecahkan rekor MURI menggunakan kamera 108MP realme 8 Pro. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa hasil kamera besar beresolusi 108MP pada realme 8 Pro bisa dicetak dengan ukuran super besar tanpa mengurangi kejernihannya.

Sebelumnya, realme telah mengunggah teaser 108MP “Fly with Us” di media sosial dan banyak penggemar yang mengira realme akan meluncurkan drone. Tak disangka, ternyata yang diberikan realme adalah lebih dari sekedar peluncuran produk, namun realme juga membuat sejarah baru dengan mencetak foto berukuran 20m x 15m dari gambar yang diambil langsung menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera di realme 8 Pro dan menjadi “Foto Terbesar yang Dicetak dari Smartphone”.

Baca Juga:  Campus Marketplace Bhinneka Rambah Jawa Timur

Bertajuk “Capture Infinite Culture in Indonesia”, foto ini diambil oleh fotografer dan art director ternama, Raditya Bhramantya atau yang kerap disapa Bramsky. Mengambil latar belakang sebuah lokasi di Bali, Indonesia, foto ini menampilkan pemandangan Indonesia yang indah dan budaya yang begitu luas, seolah tanpa batas. Dengan foto ini, realme juga mengajak realme Fans untuk menjelajahi Indonesia, hingga ke detail yang sangat kecil. Untuk menyaksikan peristiwa besar dan bersejarah ini, Anda dapat mengunjungi link http://bit.ly/Kejutan1April.

realme sendiri sangat yakin bahwa hasil foto dari kamera 108MP di realme 8 Pro tetap memukau dan tajam meski dicetak dalam ukuran besar. Terlebih lagi, menggunakan sensor kamera 108MP, realme 8 Series dipercaya mampu menghasilkan bidikan yang menakjubkan tanpa batas dan fitur menyenangkan lainnya untuk membuat fotografi smartphone-mu lebih maju satu tingkat. Dengan Mode 108MP, anak muda tidak akan melewatkan detail terkecil apapun berkat foto yang jernih dan tajam dari Capture Infinity 108MP pada realme 8 Series.

Baca Juga:  realme Resmikan 5 Official Store di Lima Kota Secara Serentak

Tak sampai situ saja, realme 8 Series juga menghadirkan fitur-fitur pendukung lainnya yang tak kalah menarik, seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video dan masih banyak lagi, untuk membantu kreator muda menangkap gambar dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Tak hanya kemampuan kamera 108MP yang mampu membuat sejarah baru di Indonesia, realme 8 Series juga mengusung trendsetting technology yang membuat Anda akan merasakan pengalaman smartphone tanpa batas berkat Infinite Bold Design yang lebih tipis dan ringan.

Penasaran ingin merasakan pengalaman tak terbatas lainnya di realme 8 Series? Tunggu acara peluncuran “Leap to Infinity World Launch Event” realme 8 Series pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaru dari realme, realme 8 dan 8 Pro!

Baca Juga:  Ada Potongan Hingga 2 Juta di Program Back to Campus realme
Previous articleLinkAja Hadirkan Solusi Pembayaran di Kota Ambon
Next articleAcer Indonesia Optimis, 3 Wakil Tim Esports Indonesia Bawa Pulang “Predator Shield” dari Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here