Home NEWS realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri

realme 12 5G Andal Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri

realme Idul Fitri

tabloidpulsa.id – Hari Raya Idul Fitri identik dengan kebersamaan bersama keluarga dan para kerabat terdekat yang patut untuk diabadikan. Untuk memastikan setiap momen dapat diabadikan dengan baik, diperlukan perangkat yang mumpuni dalam menghasilkan foto terbaik untuk menjadi kenangan di masa mendatang. Salah satu opsi perangkat terbaik bagi anak muda di momen Idul Fitri tahun ini adalah realme 12 5G yang menghadirkan 108MP 3x Zoom Portrait Camera pertama di segmennya.

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, realme 12 5G dapat diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga dengan harga yang terjangkau bagi para anak muda. Berikut beberapa alasan realme 12 5G dapat menjadi pilihan tepat bagi anak muda untuk mengabadikan momen terbaik di Hari Raya Idul Fitri kali ini:

Hasilkan Foto Portrait Terbaik dengan 108MP 3x Zoom Portrait Camera

realme 12 5G menghadirkan 108MP 3x Zoom Portrait Camera pertama di segmennya yang mampu menghasilkan foto portrait layaknya kamera profesional. Melalui 3x Cinematic Portrait Mode, pengguna dapat mencapai focal length Golden Portrait 72mm, menciptakan hasil foto yang realistis dan sinematik dengan efek bokeh alami dan fokus pada subjek yang sangat baik, walau diambil dari jarak yang jauh.

Baca Juga:  Nawa Cahaya, Kerja Bareng realme & National Geographic Indonesia

Untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga maupun kerabat, realme 12 5G juga didukung dengan fitur Group Portrait Mode yang mampu memberikan hasil foto dengan efek bokeh yang sangat baik walaupun subjek terdiri lebih dari satu orang. Fitur ini mampu mendeteksi setiap wajah dengan sangat baik dan memfokuskan gambar ke setiap individu tersebut.

Foto Detail di Malam Hari dengan Fitur NightEye Engine

Momen kebersamaan keluarga sering kali dihabiskan tanpa mengenal waktu. Tidak hanya pada siang hari, momen-momen seru biasanya sering terjadi juga di malam hari. Untuk memastikan setiap momen berkumpul di Idul Fitri dapat tetap terabadikan dengan baik, realme 12 5G telah dilengkapi fitur NightEye Engine yang terdepan di segmennya untuk pengambilan foto pada kondisi low-light.

Dalam kondisi minim cahaya atau pada malam hari, realme 12 5G melalui fitur menangkap gambar dalam format RAW, memastikan detail yang lebih baik pada setiap foto. Didukung dengan algoritma super-sensorik ProLight, realme 12 5G secara otomatis mencerahkan bayangan dan menyoroti detail pada foto yang diambil. Dengan memadukan pemrosesan gambar khas realme dan kekuatan komputasi prosesor, serta sintesis HDR dan mengurangi noise, realme 12 5G dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang luar biasa jernih, bahkan dalam situasi cahaya yang minim sekalipun.

Baca Juga:  2 Smartphone Terbaru realme Siap Gebrak Pasar Mid-range Indonesia

Tetap Eksis di Cuaca yang Tidak Menentu dengan IP54

Cuaca yang tidak stabil sering kali merusak mood dan rencana yang telah dibuat. Namun hal ini tidak berlaku bagi pengguna realme 12 5G. Anak muda dapat tetap eksis memotret atau merekam kejadian yang seru meski cuaca hujan sekalipun. Hal ini karena realme 12 5G dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air yang baik. Terdepan di segmennya, sertifikasi ini membuat realme 12 5G tetap bisa digunakan secara normal meski di bawah tetesan air hujan.

Untuk masuk ke menu kamera pun tidak lagi diperlukan banyak langkah. realme 12 5G menghadirkan Dynamic Button pertama di segmennya pada smartphone android yang mampu membuka aplikasi kamera secara instan. Meski layar dalam kondisi mati, anak muda bisa langsung menangkap objek secara cepat hanya dengan menekan tombol daya dua kali secara cepat, berikan pengoperasian yang lebih sederhana dan efisiensi yang lebih baik. Dynamic Button juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi lainnya maupun menjalankan berbagai fungsi pada smartphone.

Baca Juga:  IM3 Luncurkan Kampanye Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3

“Pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kami ingin menjadi bagian dari kenangan para anak muda untuk memastikan setiap momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabat terdekat dapat diabadikan secara sempurna. Melalui keunggulan fotografi dan berbagai fitur yang kami sematkan pada realme 12 5G, anak muda dapat membuat cerita seru momen Hari Raya menjadi lebih menarik agar untuk dikenang di masa depan,” sebut Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) tersedia dalam dua pilihan warna, Twilight Purple dan Woodland Green dengan harga Rp3.699.000. realme 12 5G juga sudah tersedia di seluruh Indonesia, mulai dari kanal online hingga toko offline.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan promosi terbaru dari realme kunjungi website resmi realme.com/id, juga ikuti akun media sosial realme Indonesia agar tidak ketinggalan informasi paling update dan menarik untuk anak muda Tanah Air.

Previous articleXL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut
Next articleGenshin Impact Versi 4.6 Hadirkan Arlecchino dan Dunia Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here