tabloidpulsa.id – Tahun ini, secara khusus kami menghadirkan satu kategori menarik yakni after sales. Melihat dan merasakan sendiri bagaimana susahnya mendapatkan bantuan perbaikan produk di masa pandemi terkait pembatasan pergerakan warga, kami menyadari bahwa upaya mereka yang ada di pusat layanan vendor-vendor ponsel patut mendapat penghargaan tersendiri. Tahun ini kami mendapati satu Service Center yang secara kreatif melakukan inovasi layanan dan inilah PULSA Editors Choice : Most Creative and Innovative Service Center di tahun 2021.
Kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh Service Center kerap membantu dan menjadi solusi baik di era pandemi maupun di masa-masa yang lain. Layanan antar jemput produk, melayani keluhan lewat aplikasi pihak ketiga semisal whatsapp ataupun aplikasi in house yang memuat banyak hal yang membantu penggunannya untuk melakukan perbaikan ponsel, telah dilakukan oleh OPPO Service Center.
Bahkan dengan meningkatkan pengalaman layanan melalui OPPO Service Center versi 3.0, mereka telah memiliki sistem anti antrian sehingga aman ketika diterapkan PPKM kembali. Termasuk jaminan 1 jam menyelesaikan masalah, dan layanan-layanan inovatif lain, menjadikan mereka menonjol dari yang lain.
PULSA EDITORS’ CHOICE 2021 menganugerahkan Penghargaan Most Creative and Innovative Service Center 2021 kepada OPPO Service Center.

Begitu banyak alasan yang telah kami sampaikan di atas, namun yang pasti karena OPPO Service Center adalah pusat layanan milik OPPO Indonesia sendiri, maka jaminan ketersediaan spare part pun bisa dipenuhi. Selain itu, teknisi mereka bersertifikat global. Dan telah memenuhi persyaratan dan ujian berkala demi meningkatkan kemampuan mereka. Didukung dengan alat yang sesuai dengan standar pabrik OPPO sendiri.
Program-program kreatif semisal OPPO Service Day yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga spare part di hari tertentu setiap bulannya, menjadi salah satu alasan kuat mengapa kami memberikan penghargaan ini.
Selamat, OPPO Service Center!
Bersambung…#12 of 13