Home NEWS PT Denka Pratama Hadirkan Action Cam INSTA360 di Indonesia

PT Denka Pratama Hadirkan Action Cam INSTA360 di Indonesia

insta360 indonesia

tabloidpulsa.id – Salah satu distributor perangkat produk inovatif, PT Denka Pratama Indonesia mengumumkan hadirnya dua produk unggulan dari INSTA360 yakni ONE RS 1-Inch 360 Edition dan Insta360 SPHERE, melalui jaringan distributor mereka. Merupakan bagian dari komitmen distributor produk elektronik ini yang juga telah memiliki layanan Service Center utama di Jakarta, pendistribusian secara online dan offline dengan tawaran harga yang kompetitif.

Saat ini, PT Denka Pratama Indonesia telah mendistribusikan sejumlah perangkat dari beberapa lini, mulai dari gimbal stabilizer, wireless transmitter, perangkat audio, tripod dan lighting. Terlihat mayoritas merupakan perangkat pendukung content creation, terutama video.

Setelah sukses menggebrak pasar kamera dengan kamera 360 revolusioner pada tahun 2020, PT Denka Pratama Indonesia dan Insta360 kembali menyempurnakan line-up mereka dengan rilisan terbaru kamera aksi Insta360 ONE RS 1-Inch 360 Edition serta kamera drone untuk DJI dengan nama Insta360 Sphere.

Kedua kamera yang memiliki lensa 360 ini khusus didesain untuk para pengguna yang ingin meningkatkan kualitas video dan foto mereka.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kamera aksi Insta360 ONE RS 1-Inch 360 Edition salah satunya adalah Lensa Ganda Eksklusif Dari Leica, Resolusi Foto Dan Video Yang Detail dan Stabilisasi Sempurna.

Selain itu untuk kamera aksi Insta360 Sphere yang compatible dengan Drone DJI Air dan DJI Air 2S memiliki keunggulan antara lain Video 360 Yang Imersif, Fitur Tak Terbatas, dan Sistem Keamanan Terbang Kelas Dunia.

Kedua produk ini hadir di Indonesia mulai 15 Agustus 2022 dengan dibanderol untuk Insta360 Sphere Rp 7.499.000 dan Insta360 ONE RS 1-Inch 360 Edition dibandrol Rp. 13.990.000 garansi resmi Insta360 Indonesia (PT Denka Pratama Indonesia).

Sebagai salah satu Negara kepulauan terbesar di dunia, PT. Denka Pratama Indonesia menyadari bahwa saluran distribusi memegang peranan penting di Indonesia. Hingga saat ini, mereka memiliki kemitraan dengan beberapa dealer offline dan online yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Endra sebagai Chief Marketing Office PT. Denka Pratama Indonesia menginginkan konten kreator maupun masyarakat dapat merasakan pengalaman baru dengan produk terbaru Insta360 “Kami selalu membawa produk – produk unggulan untuk masuk ke pasar Indonesia, agar pengalaman para konten kreator dapat merasakan teknologi terbaru dari Insta360. Terlebih, dua produk tersebut akan launching bersamaan pada 15 Agustus nanti, maka masyarakat Indonesia bisa segera menikmati kecanggihan dari produk tersebut.”

Previous articleErajaya Group Produksi Feature Phone Nokia di Semarang
Next articleSmartfren Lakukan Penyertaan Modal ke KUPU Sebesar USD 5 Juta
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here