Home GADGET Predator Triton 500 SE Laptop Gaming Tipis Special Edition

Predator Triton 500 SE Laptop Gaming Tipis Special Edition

Predator Triton 500 SE
Predator Triton 500 SE

TabloidPulsa.id – Predator Triton 500 SE (PT516-52s) adalah laptop “special edition” untuk bermain game dan bekerja. Di bagian hardware, laptop ini didukung prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti, dan memori LPDDR5 5200 MHz 32GB, menghadirkan kinerja tinggi yang diperlukan untuk memainkan berbagai judul game terbaru.

Sementara di bagian luarnya, laptop ini menampilkan desain estetik minimalis yang seluruhnya terbuat dari material logam sehingga membuatnya menyatu sempurna dengan tempat kerja atau ruang kuliah. Hadir dengan ketebalan 19,9 mm[2,4], laptop ini dapat dibawa bepergian ke mana pun penggunanya mau. Sementara itu penyimpanan PCIe Gen4 berkecepatan tinggi hingga 2TB menawarkan ruang yang lega untuk menyimpan berbagai jenis game dan file.

Baca Juga:  Sony Luncurkan Kamera Full-Frame FX3 dengan Tampilan Sinematik

Mendukung sisi hardware yang bertenaga, Predator Triton 500 SE dibekali dengan teknologi pendinginan yang canggih. Laptop ini menggunakan triple-fan system, termasuk dua kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 dengan masing-masing terdiri dari 89 bilah logam. Teknologi Vortex Flow dari Acer juga hadir untuk mengalihkan aliran udara yang dihasilkan kipas ke komponen penting. Sementara itu, busa termal yang ditempatkan secara strategis, pelumas termal logam cair pada CPU, dan empat pipa pendingin semakin meningkatkan kinerja pendinginan. Selain peningkatan kinerja, pengguna juga tidak akan merasakan panas saat menggunakan laptop ini, yang berujung pada daya tahan baterai yang lama dalam kapasitas baterai laptop sebesar 99,98 Wh.

Baca Juga:  Stax Spirit S5, Headphone Wireless Premium dari Edifier

Konten yang ditampilkan Triton 500 SE terlihat luar biasa berkat layar PolarBlack berukuran 16 inci. Gamer akan menikmati kecepatan refresh cepat 240 Hz dengan panel WQXGA (2560×1600) terdepan di industri, waktu respons 3 ms, serta kekuatan frame-syncing dari teknologi NVIDIA® G-SYNC®. Kreator konten juga akan merasa lebih nyaman berkat tingkat kecerahan 500 nits, 100% DCI-P3 Color Gamut, dan rasio 16:10 yang membantu meningkatkan produktivitas mereka. Terlebih, laptop ini dibekali dengan card reader SD™ 7.0 yang akan berguna dalam memindahkan konten.

Laptop ini langsung terpasang sistem operasi Windows 11 dan dilengkapi berbagai port seperti, USB 3.2 Gen 2, dua port Thunderbolt™ 4 Type-C dengan dukungan DisplayPort dan power delivery. Sementara port HDMI 2.1 menghasilkan tampilan layar 4K@120 Hz yang memungkinkan pengguna untuk menyambungkannya ke layar eksternal. Melengkapi semuanya, laptop ini mendukung Intel® Killer™ E3100G 2.5G Ethernet Controller, Intel® Killer™ Wi-Fi 6E 1675 dan Control Center 2.0 untuk memberikan pengguna konektivitas yang sangat cepat.

Baca Juga:  Acer Hadirkan Laptop Berfitur Artificial Intelligence (AI) dan Rangkaian Solusi Baru

Previous articlePredator Helios 300 Utamakan Performa Spesifikasi Kelas Atas
Next articleOPPO Siap Luncurkan Smartphone 5G Baru di Q1 2022
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here