Home NEWS Posting Instagram Makin Epik dengan Super HDR di Galaxy S24

Posting Instagram Makin Epik dengan Super HDR di Galaxy S24

Samsung Galaxy S24 super HDR
From Samsung Newsroom

tabloidpulsa.id – Salah satu alasan mengapa orang sulit move on dari “OS sebelah” adalah anggapan bahwa postingan instagram dengan ponsel Android dianggap lebih buruk. Hal ini mungkin valid kalau kita bicara di 5 tahun lalu, karena kini instagram dan ponsel Android terus berkembang, termasuk Samsung Galaxy S24 Series yang bakal menjadi produk pertama yang dapat menampilkan foto Super HDR di Instagram.

Bicara Super HDR, maka bisa dipastikan pengguna Samsung Galaxy S24 Series akan dapat memposting foto terbaik mereka tanpa kehilangan kualitas. Atau dengan kata lain, apa yang kita tangkap di ponsel adalah apa yang kita lihat di Instagram.

Kabarnya, kemampuan ini tidak hanya didukung pada timeline saja, melainkan juga di bagian story. Anggapan bahwa perangkat OS sebelah akan menjamin tampilan yang lebih apik di instagram akan segera terbalik.

Baca Juga:  Samsung Hadirkan Mesin Cuci Kapasitas Besar

Pasalnya hasil foto Super HDR Galaxy S24 Series yang didukung instagram akan melampaui standar bagus atau tidak. Kenapa?

Kualitas Foto Maksimal dengan Super HDR

Belakangan layar ponsel smartphone terkini sudah didukung oleh kemampuan menampilkan gambar HDR. Dengan demikian, konten-konten yang dibuat dengan standar ini akan terlihat stand out di layar ponsel kita.

Super HDR Viewing Setting

Begitu juga dengan kamera ponsel flagship, yang dilaporkan telah mendukung pemotretan dan perekaman video dengan mode Super HDR.

Tapi, sayangnya kita selama ini hanya bisa menikmati keindahan maksimal foto dan video tadi di layar ponsel kita sendiri, atau ponsel yang kompatibel . Karena ketika kita posting di sosial media, informasi HDR dan Super HDR akan dihilangkan, sesuai dengan standar si sosmed tersebut.

Baca Juga:  Samsung Luncurkan Galaxy A02s, Harga Sejutaan Untuk Sejuta Resolusi

Nah dengan hadirnya kesepakatan antara Instagram dan Samsung kali ini, hasil foto yang diambil menggunakan mode Super HDR di Galaxy S24 Series dapat juga dinikmati oleh lebih banyak orang melalui postingan Instagram kita.

Fitur Super HDR dan Kamera Galaxy S24 Series

Fitur Super HDR pada kamera Samsung Galaxy S24 Series akan menjadi kunci keindahan sejumlah mode pemotretan yang didukung oleh kamera ponsel ini.

Secara hardware dan software, kamera Galaxy S24 Series, termasuk di dalamnya S24 Ultra, telah memiliki semua teknologi kamera ponsel terbaik. Dengan sensor 200MP, dan lensa telefoto yang bisa diandalkan.

Sebagai contoh untuk Nightography, kehadiran Super HDR akan mampu memperlihatkan rentang kontras yang lebar untuk kemudian menampilkan sisi paling gelap di obyek foto tanpa memudarkan sisi paling terang yang ditangkap oleh lensa.

Baca Juga:  Xiaomi Buka 30 Mi Shop Serentak di 30 Lokasi

Hal ini tentunya akan memberikan nilai lebih. Dan yang pasti menghadirkan sebuah gambar dengan pencahayaan yang masuk akal, seindah apa yang kita lihat dengan mata kepala sendiri, atau bahkan lebih baik.

Demikian pula saat kita memanfaatkan kamera teleskop membidik obyek berjarak jauh, Super HDR juga mampu membuat hasil jepret kamera jadi lebih hidup. Semisal saat menangkap cahaya yang menyeruak di antara pepohonan.

Samsung Galaxy S24 Series sudah dapat Anda beli di toko-toko ponsel kesayangan, baik online maupun offline. Dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

Previous articleANKER Kenalkan Merek Baru “NEBULA” lewat 4K Streaming Dongle
Next articleIndosat Ajak Masyarakat Rayakan Ramadan Lewat Gerakan Sosial
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here