Home NEWS POCO Siap Bagikan Banyak Kejutan pada Harbolnas 9.9

POCO Siap Bagikan Banyak Kejutan pada Harbolnas 9.9

POCO

tabloidpulsa.id – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 9.9 yang jatuh pada 9 September 2021, POCO Indonesia tak hanya menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrim saja, tapi juga akan memberikan berbagai promo menarik untuk para POCO Fans melalui program #POCOnyaPromo.

Memanfaatkan momen ini, selama bulan September, POCO menawarkan program promo seperti free exclusive merchandise, potongan harga langsung, hingga program trade-in yang bisa didapatkan di seluruh Indonesia. Ada pula, potongan harga yang akan dimulai tanggal 7-11 September untuk pembelian X3 PRO. Smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 860, 240Hz Touch Sampling Rate, dan 120Hz Refresh Rate, serta baterai 5160 mAh ini bisa dimiliki dengan harga khusus untuk pembelian melalui e-commerce Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan Akulaku.

Baca Juga:  Ternyata Begini Cara Mendapatkan STB Gratis

Tak hanya produk itu saja, ada juga program spesial untuk X3 GT. Smartphone Go Turboyang baru saja diluncurkan dengan ditenagai Dimensity 1100, Turbo Charging 67W, serta disematkan Corning Gorilla Glass Victus ini memiliki penawaran spesial program trade-in dari Laku6 dengan tambahan nilai tukar tambah hingga Rp 500 ribu.

Selain platform e-commerce, POCO Store yang telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia dan di dunia dengan konsep unik dan berbeda turut menghadirkan promo menarik #POCOnyaPromo. Berlokasi di Crooz Box Park di Duren Tiga Raya No.37, Jakarta Selatan, mulai dari 1 September hingga 31 Oktober ini para Fans bisa mendapatkan secara gratis exclusive T-shirt POCO x Crooz setiap pembelian M3 Pro 5G. Semua program ini berlaku sesuai syarat dan ketentuan.

Baca Juga:  vivo Gelar Program Promo Lihat Lebih Terang Selama Ramadan
TipeWaktuProgram #POCOnyaPromo
X3 PRO
M3 PRO 5G
X3 GT
Online 7-11 September: Po.co.id, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak & Akulaku  
Offline 1 Sept – 31 Okt: POCO Store    
Trade-in: Laku6
Potongan Harga:
Rp 100.000      
Exclusive T-shirt POCO x Crooz at POCO store    
Tambahan nilai tukar tambah hingga Rp 500.000

Previous articleTECNO Mobile Siap Luncurkan Smartphone Gaming 2 Jutaan
Next articleInfinix dan Royal Observatory Greenwich Hadirkan Kolaborasi Inovatif
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here