Home NEWS POCO M5s Kini Tersedia Secara Offline di Gerai Erafone

POCO M5s Kini Tersedia Secara Offline di Gerai Erafone

POCO M5s Offline Store

tabloidpulsa.id – Mengawali tahun 2023, POCO makin agresif untuk memperkuat posisinya sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, salah satu strateginya dengan terus memperluas jaringan POCO agar semakin mudah dijangkau oleh konsumen di seluruh Indonesia. Terbaru, POCO secara resmi melakukan kerjasama strategis dengan Erafone, salah satu raksasa ritel gadget dan lifestyle di Indonesia, yang mana mulai Februari 2023, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan POCO M5s secara offline di gerai Erafone di Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, ”Tahun 2023 ini merupakan tahun Gen Z untuk semakin unjuk gigi, dan langkah ini merupakan komitmen POCO untuk terus dan semakin banyak menjangkau Gen Z dengan menghadirkan produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem, sehingga mereka dapat semakin maksimal dan menginspirasi bagi orang-orang disekitarnya.”

Lebih lanjut Erajaya Digital menambahkan bahwa tren dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa pembelian smartphone didominasi oleh Gen Z, di mana mereka sudah menganggap smartphone sebagai pusat hiburan dan lifestyle. Kualitas kamera yang baik, layar, dan kuat digunakan saat bermain game menjadi faktor-faktor utama Gen Z dalam memilih smartphone.

“Berkaca dari animo konsumen Erajaya Digital, khususnya di Erafone, POCO merupakan brand yang sangat identik dengan anak muda, khususnya Gen Z. Oleh karena itu kami melihat kerjasama ini merupakan langkah strategis yang sangat baik dan dapat menjawab apa yang diinginkan oleh konsumen kami,” ujar Luis Anthony, Head of Marketing Erajaya Digital.

Baca Juga:  Erablue Resmikan Toko Kelima di Indonesia

POCO M5s akan menjadi produk pertama POCO yang akan tersedia di Erafone, yang rencananya akan diperkenalkan di beberapa gerai Erafone di lebih dari 500 toko. Nantinya POCO Fans dapat melihat, merasakan experience secara langsung, dan mendapatkan benefit maupun garansi yang sama seperti membeli via website POCO selama periode 15 bulan. Selain di Erafone, POCO M5s juga akan tersedia secara offline di Xiaomi Store di seluruh Indonesia dan selected Xiaomi Shop. 

POCO M5s Maksimal Serunya

POCO M5s merupakan smartphone jagoan POCO untuk mereka yang senang menikmati berbagai hiburan. Dibekali 64MP AI Quad Camera, dan 13MP front camera, serta teknologi AI yang mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi, POCO M5s mampu menghasilkan berbagai foto yang maksimal, dari mode portrait dengan efek bokeh pada latar belakang, foto landscape dengan ultra wide angle, foto malam hari menggunakan night mode, menciptakan kreasi video slow motion, time-lapse, hingga explore aplikasi editing Sky Filter.

Layar AMOLED kembali hadir di dalam POCO M Series di mana POCO M5s telah menghadirkan layar 6.43” full HD+ AMOLED DotDisplay dengan dual speakers, untuk pengalaman maksimal dalam menikmati berbagai film favorit. POCO M5s mampu memproduksi warna yang sangat cerah dan nyata berkat contrast ratio 4.500.000:1, DCI-P3 Color Gamut, dan peak brightness 1100 nits.

Baca Juga:  Mudik Lebih Tenang dengan Smart Camera Outdoor EZVIZ H3c & HB8

Sementara dengan hadirnya fitur premium untuk melindungi mata, seperti DC Dimming yang dapat mengurangi kerlipan cahaya, 360° ambient light sensor untuk mengatur tingkat kecerahan secara otomatis, Reading Mode untuk memberikan sensasi layaknya membaca buku, dan Sunlight Display, POCO M5s selalu nyaman digunakan walaupun dalam jangka waktu yang lama dan berada di bawah sinar matahari.

Smartphone yang dibekali prosesor MediaTek Helio G95 ini memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan 33W fast charging sehingga mampu digunakan bermain game hingga 11 jam, dan 37 jam voice call. POCO M5s memiliki desain modern dengan dimensi yang pas digenggam, 160.46mm x 74.5mm x 8.29mm, berat 178.8 gram, dalam 2 pilihan warna, Grey dan Blue, serta Corning® Gorilla® Glass untuk proteksi layar dari goresan, dan sertifikasi IP53 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air. Dari sisi konektivitas, POCO M5s memiliki 3 slot kartu yang bisa menjalankan 2 SIM Card 4G sekaligus, serta dedicated slot untuk micro SD.

Baca Juga:  Berdayakan UMKM, Erajaya Kembangkan Rantai Pasok Perdagangan Ritel
Previous articleMTARGET Luncurkan DIA, Solusi Email with AI Pertama di Indonesia
Next articleCouchbase Umumkan Program Terbaru yang Lebih Lengkap Bagi Mitra ISV
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here