Home NEWS Pinhome Home Service Resmi Luncurkan Deep Cleaning serta Hair & Nail Care

Pinhome Home Service Resmi Luncurkan Deep Cleaning serta Hair & Nail Care

tabloidpulsa.id – Pinhome selaku pionir e-commerce properti sekaligus penyedia jasa layanan rumah tangga serta gaya hidup, tak henti-hentinya menghadirkan berbagai inovasi untuk memanjakan pelanggan dengan layanan yang berkualitas. Melalui salah satu sub business unitnya yakni Pinhome Home Service (PHS), Pinhome pun meluncurkan jasa deep cleaning dan hair & nail care..

Dikarenakan tingginya permintaan pasar terhadap jasa deep cleaning serta hair & nail care, Pinhome sangat antusias resmi meluncurkan kedua jasa tersebut kepada masyarakat. Untuk sementara, dua jasa tersebut baru tersedia untuk wilayah DKI Jakarta, kecuali kabupaten administrasi Kepulauan Seribu. Namun masyarakat tidak perlu khawatir, kedua jasa tersebut secepatnya akan meluncur ke berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Head of Pinhome Home Service, Sugih Muliawan, menyatakan kedua layanan ini spesial Pinhome luncurkan sebagai jawaban atas tingginya minat masyarakat akan jasa deep cleaning. Selain itu, peluncuran kedua jasa tersebut merupakan salah satu misi PHS untuk senantiasa berinovasi dan memperluas cakupan ekspansinya hingga dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, tentu dengan tarif yang kompetitif.

“Visi kami di Pinhome Home Service adalah untuk menjadi one-stop shop untuk segala kebutuhan dan kenyamanan yang dibutuhkan di rumah setiap penduduk Indonesia. Dengan meluncurnya dua layanan terbaru ini, saya berharap semakin banyak lagi orang yang mencoba mempermudah hidup mereka dengan layanan Home Service dari Pinhome,” terang Sugih.

Baca Juga:  Telkomsel Hadirkan Paket Youtube Premium, Hanya Rp 49 Ribu!

Untuk deep cleaning sendiri, pelanggan dapat memilih jasa sesuai kebutuhan. Ada cuci kasur, cuci sofa, cuci karpet, hingga bersih kamar mandi. Setelah memilih jasa yang dibutuhkan, pelanggan akan diminta untuk memilih jenis properti yang akan dibersihkan, ada tiga opsi yang tersedia yaitu kost atau studio, rumah, dan apartemen. Tak berhenti sampai di situ, PHS juga menyediakan berbagai pilihan add-ons seperti cuci dua bantal atau guling, headboard, matras topper, dipan, dan cuci kasur bagian bawah. Kedua, yaitu add-ons cuci sofa yang terdapat juga cuci bantal sofa. Kemudian untuk add-ons bersih kamar mandi, pelanggan dapat memilih cuci bathtub dan cuci shower glass. 

Berlanjut ke layanan hair & nail care, jasa ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan jasa merawat diri, khususnya perempuan. Ada dua jasa yang tersedia yakni hair care dan nail care. Untuk hair care, jasa utama yang tersedia meliputi creambath, creambath premium, creambath and blow dry, creambath premium and blow dry, creambath and blow dry styling, dan creambath premium and blow dry styling. Kemudian jasa utama nail care meliputi manicure klasik, pedicure klasik, mani & pedi klasik, manicure gel, pedicure gel, serta mani & pedi Gel. Pelanggan juga bisa memilih add-ons berupa gel removal hand dan gel removal foot.

Baca Juga:  Kolaborasi IndiHome & Cooltura, Hadirkan Festival Musik/Budaya

Mengenai tarif jasa sendiri, pelanggan tak perlu khawatir, karena baik jasa deep cleaning maupun hair & nail care dibanderol dengan tarif terjangkau. Jasa deep cleaning mulai dari Rp50 ribu dan untuk jasa hair & nail care mulai dari Rp85 ribu saja.

“Secara umum, tidak ada perbedaan cara pemesanan pada deep cleaning dengan service lain. Customer hanya memerlukan pengisian data tipe properti, paket, dan add-ons atau tambahan yang dipilih (jika ada), jadwal, serta tipe Rekan Jasa Pinhome (Random atau RJP favorit). Hanya saja, service deep cleaning menerapkan biaya apartemen seperti pada perbaikan AC dan cuci AC, lanjut Sugih.”,” lanjut Sugih.

Sugih juga mengatakan tidak terdapat perbedaan dari segi notifikasi pemesanan, pelanggan akan tetap menerima notifikasi perubahan status melalui WhatsApp sama seperti pemesanan jasa PHS lainnya. Selebihnya, pelanggan bisa memesan jasa PHS seperti biasa, seperti memasukkan alamat, mengatur jadwal pesanan, dan memilih Rekan Jasa.

Untuk memesan jasa PHS, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Pinhome – Properti, KPR & Jasa di App Store atau Play Store, membuat akun, lalu pilih menu Jasa yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Piala by.U 2024 Wujudkan Mimpi Bersama Pendekar United

Pertahankan Jaminan Kepuasan Pelanggan

Sejak pertama kali diluncurkan pada 25 Januari 2021, PHS berkomitmen memastikan pelanggan di setiap layanan. Dengan hadirnya dua jasa baru, PHS tetap mempertahankan tiga pilar janji dalam Jaminan Kepuasan Pelanggan mencakup: bergaransi, berasuransi, dan profesional. Jaminan ini adalah program yang menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh Rekan Jasa Pinhome (RJP).

Tiga manfaat dari program ini yakni 100 percent satisfaction guarantee. Jika ada masalah, PHS akan membantu sampai menemukan solusi terbaik. Kedua, trained and verified partners di mana RJP memiliki dua tahun pengalaman dan bersertifikasi. Terakhir, easy claim. PHS hadir dengan jaminan asuransi , klaim hingga Rp5 juta/kasus untuk kerusakan atau kehilangan barang dan cedera fisik.

Hingga kini, PHS telah memiliki delapan jasa unggulan yakni home cleaning, cuci mobil, cuci AC, perbaikan AC, massage, deep cleaning, hair & nail care, dan disinfektan fogging. PHS sendiri telah melayani pelanggan di lebih dari 34 kota di Indonesia dan akan terus memperluas area cakupannya. Demi memanjakan pelanggan, PHS juga sering menghadirkan berbagai promo menarik. Info selengkapnya silakan ikuti PHS di Instagram @pinhomeservice atau klik https://mobile.pinhome.id/CvNV/pv2wbbzh.

Previous articleTelkomsel Pastikan Kenyamanan Pengalaman Digital Delegasi KTT G20 di Bali
Next articlePenjualan vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) Resmi Dimulai
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here