Home NEWS Paket eSIM Smartfren Mulai Rp25 Ribu dengan Kuota Besar 24 Jam

Paket eSIM Smartfren Mulai Rp25 Ribu dengan Kuota Besar 24 Jam

Paket eSIM Kuota S Smartfren

tabloidpulsa.id – Smartfren menghadirkan pilihan baru paket eSIM dengan harga yang jauh lebih kompetitif, yaitu eSIM Kuota S seharga Rp25.000.

Hal ini diharapkan akan membuat masyarakat semakin mudah menikmati layanan telekomunikasi terbaik Smartfren.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Products Smartfren mengatakan, “Sebagai pelopor eSIM di Indonesia, Smartfren terus berinovasi memberikan variasi produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Seiring dengan semakin banyaknya perangkat genggam yang dapat menggunakan eSIM, Smartfren juga memberikan pilihan eSIM dan paket data dengan harga semakin kompetitif sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati teknologi ini.”

eSIM Smartfren Kuota S bisa didapat dengan mudah melalui situs resmi smartfren.com, dengan memilih menu eSIM dan produk Kuota S.

Baca Juga:  realme Pegang Rekor Pengisian Daya 240W Tercepat di Dunia

Selain itu, bisa juga diperoleh melalui aplikasi MySmartfren dengan memilih menu “Beli SIM”, klik “eSIM”, kemudian “Kuota S”.

Setelah melakukan pembelian eSIM, pelanggan akan mendapatkan kode QR yang dapat dipindai untuk mendapat nomor selularnya.

Pelanggan akan mendapatkan total kuota hingga 13 GB dengan masa aktif 30 hari, dengan rincian  1 GB Kuota Utama, 5 GB Kuota Aplikasi, dan 7 GB Kuota Bonus yang bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren atau *888*789#.

Seluruh kuota tersebut dapat digunakan selama 24 jam di seluruh wilayah operasional Smartfren. Selain itu pelanggan bisa menikmati telepon gratis dengan suara berkualitas HD saat menelepon ke sesama nomor Smartfren.

Kuota aplikasi Smartfren bermanfaat untuk mengakses berbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari, seperti aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online, serta dompet digital.

Baca Juga:  Smartfren Turut Sukseskan Penyaluran Bantuan Kuota Data Internet 2021

Bila membutuhkan kuota yang lebih besar, pelanggan eSIM Smartfren juga memiliki pilihan Kartu Perdana Kuota M mulai dari Rp40.000-an dengan total kuota 61 GB, atau Kartu Perdana Kuota L mulai dari Rp60.000-an dengan total kuota 87 GB.

Setelah paket dalam kartu perdana tersebut habis, pelanggan tetap bisa menikmati layanan internet menggunakan berbagai pilihan paket data Smartfren yang tersedia.

Previous articleSamsung Galaxy Watch7 Hadirkan Pengalaman Kesehatan Baru yang Lebih Cerdas
Next articleZTE dan Telkomsel Capai Penyebaran 2 Juta STB & Modem CSE
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here