Home NEWS OPPO Jamin Performa A98 5G Lancar 4 Tahun, Inilah 3 Alasannya!

OPPO Jamin Performa A98 5G Lancar 4 Tahun, Inilah 3 Alasannya!

performa oppo A98 5G

tabloidpulsa.id – Sebagai sebuah produk elektronik, perangkat smartphone diketahui memiliki masa pakai yang terukur. Hingga di satu titik dianggap sudah cukup durable alias tahan lama meskipun digunakan setiap hari dalam beberapa kondisi. OPPO dalam beberapa Tahun terakhir memandang bahwa hal ini adalah sesuatu yang serius, oleh karenanya mereka berani memberikan jaminan performa lancar selama 48 bulan, termasuk untuk perangkat anyar OPPO A98 5G.

Hal ini diharapkan oleh OPPO mampu menghilangkan kekhawatiran pengguna terhadap penurunan performa dan kualitas sepanjang pemakaian. Dan mereka membagi 3 alasan mengapa mereka berami menjamin durabilitas ponsel ini hingga masa yang disebutkan di atas.

  1. Lolos Pengujian Kualitas Tahan Lama OPPO

Dibalik tampilan yang elegan, desain OPPO A98 5G juga dirancang untuk tahan lama dengan melewati enam proses pengujian yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tes jatuh, air, radiasi, perubahan iklim, dan stabilitas sinyal. Perangkat ini juga sudah tersertifikasi IP54 yang membuat OPPO A98 5G tahan terhadap percikan air dan debu, kamu bisa beraktivitas harian di segala cuaca tanpa khawatirkan perangkat akan rusak.

Baca Juga:  Keunggulan Baterai OPPO Find N2 Flip Diakui Konsumen

OPPO A98 5G berhasil lolos dengan pengujian kualitas tahan lama seperti uji jatuh sudut tetap 1 meter, 150x tes siklus jatuh, 14.000x tes jatuh mikro, tes percikan air, 1.000x tes remas 25kg, tes diputar, 500.000x tes stres tombol daya, 20.000x tes stres plug-in usb, hingga 168 jam pada suhu 65°c dan uji kelembaban relatif 95%.

  1. Baterai Health Tetap Optimal hingga 1.600 Siklus Pengisian Daya

Kehadiran teknologi Battery Health Engine, masa pakai baterai dapat bertahan hingga 1.600 siklus pengisian daya untuk menjaga performa baterai dalam kapasitas optimal hingga penggunaan empat tahun. 5-Layer Charging Protection juga hadir untuk memastikan pengalaman yang lebih aman di seluruh proses pengisian daya.

Dengan pengisian 67W SUPERVOOCTM, OPPO A98 5G dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 44 menit untuk dukung mobilitas tinggi penggunanya. Saat baterai 5000mAh dalam keadaan penuh, OPPO A98 5G dapat digunakan untuk streaming Youtube selama 16 jam atau bermain game selama 8 jam nonstop untuk penuhi kebutuhan hiburan tanpa henti.

  1. Jaminan Performa Lancar Seperti Baru hingga 48 Bulan Penggunaan
Baca Juga:  Alomedika, Platform Digital Demi Pemerataan Layanan Kesehatan

Untuk memastikan performa lancar di waktu yang lama, OPPO A98 5G telah melalui serangkaian pengujian ketat Perlindungan Kelancaran 48 Bulan. Pengujian ini dilakukan di lab OPPO dengan menyimulasikan penggunaan sehari-hari selama periode 48 bulan (4 tahun) dan hasilnya performa OPPO A98 5G tetap lancar seperti baru.

Sedangkan Dynamic Computing Engine di OPPO A98 5G menjadi serangkaian optimalisasi sistem yang dirancang untuk meningkatkan performa komputasi dan kecepatan pembukaan aplikasi. Teknologi ini juga dapat membuka banyak aplikasi agar tetap aktif di latar belakang, sehingga pengguna dapat dengan mudah beralih antar aplikasi yang berbeda dengan lancar.

Di sisi dapur pacu, OPPO A98 5G dibekali dengan Snapdragon® 695 5G untuk performa yang bertenaga dan andal namun tetap irit daya. Kehadiran RAM 8GB + RAM Expansion 8GB dan penyimpanan besar ROM 256GB mampu menyimpan ribuan file dan menjalankan banyak aplikasi secara sekaligus dengan lancar.

Baca Juga:  Aplikasi AlQuran Terbaik Sambut Ramadan Bersama OPPO A78

Untuk memiliki smartphone dengan kualitas yang tahan lama dan selalu dapat diandalkan, OPPO A98 dibanderol dengan harga Rp 4.899.000. OPPO A98 5G sudah dapat dibeli secara online melalui OPPO Online Store dan OPPO Indonesia Official Store di seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia. Sedangkan untuk offline, perangkat ini dapat dibeli di OPPO Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perangkat OPPO A98 5G, kunjungi laman berikut ini : https://www.oppo.com/id/smartphones/series-a/a98-5g/

Previous articleHuawei Watch GT 4 dan Watch Ultimate Segera Hadir 5 Oktober
Next articleVeronika di MyTelkomsel kini Terintegrasi dengan Azure OpenAI
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here