Home NEWS OPPO Gelar #OPPO1000PortraitsofDreams

OPPO Gelar #OPPO1000PortraitsofDreams

tabloidpulsa.id – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, OPPO dengan bangga mempersembahkan kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams. Dan sejalan dengan 10 tahun usia perjalanan OPPO di tanah air, kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer berbakat, komunitas anak muda yang dinamis, dan kemampuan mutakhir dari OPPO Reno10 Pro+ 5G. Dalam kampanye ini, OPPO memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G.

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams portrait merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh OPPO, yang semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert. Melalui kampanye ini pula, OPPO ingin berbagi semangat yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Seiring perjalanan kami yang ke-10 tahun di tanah air, OPPO ingin mengambil peran dalam mendukung serta menyuarakan semangat gigih anak muda bangsa untuk terus melaju menapaki masa depan yang lebih cerah. Di OPPO, kami percaya setiap orang memiliki kisahnya masing-masing yang berharga dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, kami ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi tersebut. Cerita tersebut kami tampilkan dalam karya #OPPO1000PortraitsofDreams dan tentunya semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G. Teknologi kamera telephoto portrait dan pencitraan khusus yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G membuat foto portrait yang dipamerkan dengan tajam menangkap esensi dari seribu individu Indonesia yang penuh semangat, tanpa noise, bahkan di berbagai kondisi cahaya sekali pun.”

Baca Juga:  PINTU Raih Pendanaan Seri B US$113 Juta

Fotografer Thomas Sito yang terlibat dalam kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, “Saya senang sekali bisa terlibat dalam kampanye yang dilakukan OPPO ini. Lewat #OPPO1000PortraitsofDreams, saya jadi kenal lebih banyak sosok muda yang inspiratif dengan beragam latar belakang, dan bangga berkesempatan untuk membantu ‘menghidupkan’ cerita mereka melalui karya fotografi. Sejak awal saya sadar bahwa menghadirkan karya fotografi penuh makna seperti ini memiliki tantangan yang berbeda, terlebih lagi jika kita tidak menggunakan kamera profesional. Namun saya merasa tertantang, dan ternyata OPPO Reno10 Pro+ 5G dengan kapabilitas kamera telephoto portrait-nya menjawab kebutuhan saya. Dan dengan beragam fitur yang dimiliki, hasilnya pun sesuai dengan yang saya harapkan sebagai seorang fotografer profesional.”

Baca Juga:  IndiHome Jaga Kinerja Positif Pasca Pandemi

OPPO Reno10 Pro+ 5G membawa ciri khas kekuatan OPPO Reno sesuai dengan jargon yang dibawa, “The Portrait Expert”. Ini menegaskan kekuatan lini seri Reno pada foto portrait. OPPO dengan bangga juga menyematkan informasi ‘Telephoto Kualitas Tinggi’ untuk memberikan penekanan kecanggihan teknologi unggulan pada perangkat OPPO Reno10 Pro+ 5G. OPPO telah meningkatkan kualitas lensa kamera dengan menyematkan lensa telefoto independen dan berstandar profesional yang belum pernah ada sebelumnya dalam seri Reno. Lensa ini dapat meningkatkan kejernihan dan kualitas hasil foto secara keseluruhan.

“Sebagai brand yang senantiasa berinovasi, OPPO bangga bisa terus membagikan cerita-cerita baru yang tentunya bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk bisa mendekatkan diri dengan para konsumen kami, tidak hanya melalui teknologi terbaru yang kami hadirkan, tetapi juga melalui pendekatan inspiratif yang memberikan cara pandang baru,” tutup Patrick. 

OPPO telah membuka masa Early Pre-order perangkat Reno10 Series 5G mulai dari tanggal 1-7 Agustus 2023, konsumen dapat membayar Down Payment (DP) sebesar Rp200.000 di OPPO Online Store, OPPO Gallery, dan OPPO Store di seluruh Indonesia untuk menjadi konsumen pertama OPPO Reno10 Series 5G. Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif selama masa Early Pre-order berupa pengiriman cepat 24 jam, Wireless Speaker, OPPO Band, hingga OPPO Enco Buds2.

Baca Juga:  OPPO Resmi Berkolaborasi dengan WaVe, Idol Grup AOV Terbaru

Konsumen juga dapat menjadi bagian dari 1000 Portraits of Dreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023. Post foto Portrait terbaik yang menggambarkan mimpi kamu bersama cerita unik tentang rencana untuk menggapainya pada kolom caption. Peserta #1000PortraitsofDreams dapat memenangkan OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G dan Enco Buds2.

Mekanisme Aktivitas :

  1. Post foto Portrait terbaik kamu yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya
  2. Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.
  3. Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.
  4. Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.
  5. Kompetisi ini berlangsung dari 3 Agustus s.d 5 September 2023

Untuk informasi mengenai perangkat Reno10 Series 5G dapat dilihat melalui tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno10-series-launch/

Sedangkan untuk Early Pre-order perangkat Reno10 Series 5G di OPPO Online Store dapat menuju: https://www.oppo.com/id/store/event/oppo-reno10-series 

Previous articleKolaborasi Ayoconnect dan Kredivo Hadirkan Kemudahan Transaksi Pengguna
Next articleIndosat dan Noice Siap Dorong Pertumbuhan Industri Kreatif
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here