Home NEWS OPPO Find X5 Pro 5G Jadi Smartphone Flagship yang Value for Money

OPPO Find X5 Pro 5G Jadi Smartphone Flagship yang Value for Money

OPPO Find X5 Pro 5G

tabloidpulsa.id – Pangsa pasar flagship smartphone di Indonesia kini memiliki standar baru dengan hadirnya OPPO Find X5 Pro 5G. Berbagai keunggulan luar biasa yang tidak ditemukan di smarphone lain, kini dapat dimiliki masyarakat Indonesia. Sistem kamera paling canggih yang didukung oleh MariSilicon X dan dua sensor IMX766 unggulan, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, platform SoC dengan performa 5G yang luar biasa, 80W SUPERVOOC Flash Charging terbaik di industri, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik, benar-benar menetapkan standar baru sebuah smartphone.

Jim Zhang, Chief Executive Officer OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO tidak berhenti untuk melakukan inovasi dan riset dalam hal teknologi bagi setiap produknya. Kali ini, kami bangga dapat menghadirkan smartphone flagship unggulan terbaru yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia. OPPO telah melakukan lebih dari ratusan test untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dengan berbagai keunggulannya. Kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G benar-benar menetapkan standar baru dalam smartphone terutama dalam memberikan pengalaman berkomunikasi bagi penggunanya, melalui berbagai fitur unggulan, yang tidak ditemui di smartphone lainnya.”

Keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari. Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Tentu saja, MariSilicon X dari OPPO hanyalah salah satu elemen utama dari sistem pencitraan canggih pada Find X5 Pro. Kamera wide dan ultra-wide angle pada perangkat memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning.  Smartphone ini juga memiliki teknologi 5G yang super cepat, pengisian daya SUPERVOOC 80W, pengisian daya nirkabel AIRVOOC 50W, dan masih banyak lagi.

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Dikembangkan dengan 4nm manufacturing process, smartphone ini memiliki GPU Qualcomm yang dirilis tahun 2022 yang mampu meningkatkan performa perangkat hingga 30% dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya, serta kemampuan AI yang lebih mutakhir.

OPPO Find X5 Pro 5G memiliki desain futuristik nan cantik serta teknologi pencitraan menakjubkan dan modern pertama di dunia. Keunggulan pada desain ini bahkan memenangkan iF DESIGN AWARD 2022, sebuah penghargaan yang cukup terkenal dan bergengsi di dunia, berkat desain perangkat yang kreatif, human-centric, dan dilapisi keramik ultra-tipis bernuansa artistik dan futuristik.

Untuk menciptakan pengalaman fotografi kelas dunia, OPPO berkolaborasi dengan Hasselblad untuk menyematkan perangkat lunak bagi natural color tuning yang bertujuan menghadirkan solusi kalibrasi warna yang lebih baik, dan mengembangkan teknologi yang dapat menjadi tolok ukur baru dalam performa warna pada kamera smartphone. Ini dilakukan sebagai upaya menghadirkan warna alami yang konsisten dalam ponsel OPPO untuk semua kondisi dan dapat diaplikasikan di seluruh sistem kamera.

Apalah pengalaman dengan smartphone jika tidak didukung dengan suara yang mumpuni? Tak tanggung-tanggung, OPPO Find X5 Pro 5G bekerja sama dengan Dolby untuk menghasilkan kualitas suara Dolby Atmos dalam perangkat OPPO Find X5 Pro 5G yang akan menghadirkan pengalaman audio spasial yang imersif dan otentik layaknya hiburan yang lebih nyata.

Selain Muhammad Fadli, dua Finders lain yaitu Martin Westlake dan Agan Harahap juga terlibat dalam pembuatan film pendek yang pengambilan gambarnya 100% dilakukan dengan menggunakan OPPO Find X5 Pro 5G. Wild West merupakan judul film yang dibuat oleh Muhammad Fadli. Martin Westlake terlibat untuk membuat film yang berjudul Solitude, serta Agan Harahap menggarap film yang berjudul Magical Performance.

“Selain berbagai fitur unggulan dan berbagai kelebihan yang disebutkan diatas, OPPO Find X5 Pro 5G juga memberikan pengalaman khusus lainnya melalui OPPO Care. OPPO Care adalah kombinasi dari layanan perlindungan tambahan, termasuk perlindungan layar rusak selama 12 bulan dan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Ini adalah layanan bernilai lebih yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengguna. Untuk pembelian program OPPO Care, pengguna dapat mengunjungi OPPO store terdekat dan Service Center Resmi OPPO. Keunggulan produk dan layanan perlindungan tambahan menjadikan smartphone ini layak menjadi must have items bagi mereka yang high profile, kreatif dan siap menjadi yang terbaik,” tutup Jim Zhang.

Hadir dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black, perangkat ini dibanderol Rp 14.999.000,- dan akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai  2 – 10 Juni 2022 di OPPO Brand store, OPPO Official store dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Bagi para pemegang kartu kredit dari bank partners seperti BCA, BNI, BSI, CIMB, DBS, Mandiri, OCBC, dan Permata juga bisa mendapatkan manfaat berupa cash back sampai dengan IDR 1.000.000,-.

Selain itu, khusus untuk pemegang kartu Mastercard dapatkan juga manfaat berupa potongan sebesar IDR 250.000,- setiap pembelian OPPO Find X5 Pro 5G dengan kartu Mastercard dari bank yang berpartisipasi di e-commerce dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlaku pada 2 – 10 Juni 2022. Para pengguna XL pun bisa mendapatkan OPPO Find X5 Pro 5G dengan penawaran eksklusif untuk paket prabayar dan paket pascabayar selama kuota penawaran masih tersedia. Untuk paket bundling dengan paket XL pascabayar hanya tersedia di toko yang telah bekerja sama dengan operator yang memberikan penawaran pascabayar.

Previous articleAplikasi PINTU Perpanjang Program Pintu Earn 15% APY
Next articleKredivo: Transaksi Digital Makin Inklusif, Paylater Kian Diminati
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here