Home NEWS OPPO Find N2 Flip Jadi Salah Satu Smartphone Pertama Android 14 Beta...

OPPO Find N2 Flip Jadi Salah Satu Smartphone Pertama Android 14 Beta 1

Android 14 Beta 1

tabloidpulsa.id – OPPO mengumumkan ponsel lipat pertamanya, Find N2 Flip akan menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang menerima pembaruan Google Android 14 Beta 1. Pengembang dan adopsi awal berupa versi pengembang ColorOS yang dibangun berdasarkan versi beta pertama Android 14, mengedepankan fitur dan API baru di ponsel lipat OPPO.

“OPPO Find N2 Flip menetapkan standar tinggi untuk smartphone flip. Kami telah menggabungkan teknik dan inovasi terdepan di industri dengan prinsip desain intuitif untuk menciptakan Find N2 Flip.” kata Peter Dohyung Lee, kepala lini produk flagship OPPO. “Bekerja sama dengan Google, OPPO baru-baru ini menghadirkan fitur Speech-to-Text ke layar depan Find N2 Flip. Selanjutnya dengan Android 14, kami akan terus membawa ponsel yang dapat dilipat ke tingkatan baru dengan menggabungkan perangkat keras mutakhir dengan perangkat lunak yang tak tertandingi.”

Baca Juga:  Lolos TKDN, OPPO Reno8 Siap Masuk Indonesia

Android 14 menyertakan beberapa update untuk meningkatkan produktivitas, performa, privasi, keamanan, dan penyesuaian dengan pengguna. Android 14 juga menawarkan antarmuka pengguna yang lebih intuitif, seperti mid-display back arrow dan improved system share sheet. Untuk memperkuat privasi pengguna, sistem memungkinkan aplikasi membatasi visibilitas tampilan tertentu hanya untuk layanan aksesibilitas. Perangkat ponsel lipat memberikan peluang untuk pengembangan aplikasi yang inovatif. Pengembang juga didorong untuk menggunakan API Android, dan sumber daya yang disediakan oleh Google untuk membuat aplikasi yang dirancang untuk layar ukuran besar dan kecil.

Pembaruan Android 14 Beta 1 akan tersedia untuk perangkat OPPO Find N2 Flip, yang diluncurkan secara global pada Februari 2023. OPPO Find N2 Flip hadir dengan salah satu layar depan terbesar, lipatan paling tidak terlihat dengan New Generation Flexion Hinge, masa pakai baterai lebih panjang dengan pengisian SUPERVOOC. Selain itu, OPPO menjanjikan empat pembaruan ColorOS utama danlima tahun pembaruan keamanan lima tahun untuk pengguna Find N2 Flip.

Baca Juga:  Windows 11 Kini Tersedia di Indonesia

Pengembang dapat mengunduh ColorOS versi pengembang yang dibangun berdasarkan Android 14 Beta 1 di sini sekarang. Akhir tahun ini, pengguna global Find N2 Flip dapat menikmati ColorOS versi publik berbasis Android 14.

Previous articlePOCO F5 Series Meluncur di Pasar Global, Gunakan Chipset Terbaru Qualcomm
Next articleSeri Number Anyar realme 11 Pro Series 5G Resmi Rilis di Cina
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here