Home NEWS Nokia C12 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Nokia C12 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Nokia C12

tabloidpulsa.idHMD Global, the home of Nokia phones, hari ini mengumumkan kehadiran Nokia C12 terbaru untuk pasar Indonesia.

Hadir dengan seluruh jaminan yang dimiliki keluarga C-series, memberikan pengalaman smartphone yang lebih efisien, dengan ketangguhan dan keamanan yang lebih mudah diakses dari sebelumnya.

Ponsel ini menghadirkan pencitraan yang canggih, teknologi baterai cerdas terkini untuk masa pakai baterai lebih lama, fitur keamanan dan privasi terbaru, serta performa lebih baik dengan perluasan memori.

Juga, rakitan tangguh yang telah melalui serangkaian uji keandalan paling berat, sehingga Anda dapat sepenuhnya percaya bahwa Nokia C12 mampu bertahan lama.

Adam Ferguson, Global Head of Product Marketing, HMD Global, “Apa yang masyarakat sukai dari ponsel Nokia adalah betapa kokohnya ponsel tersebut. Nokia C12 terbaru ini benar-benar menghadirkan apa yang mereka sukai, dengan penambahan kecerdasan kamera dan peningkatan performa.”

Lebih banyak penyimpanan dan memaksimalkan data Anda

Dengan perluasan memori sebesar 2GB dengan RAM virtual tambahan, Anda dapat mengendalikan aplikasi-aplikasi favorit lebih cepat, dengan tetap memastikan aplikasi lain tidak menghambat Anda.

Baca Juga:  Telkom University dan SAS Bermitra Kembangkan Talent Analytics Indonesia

Dengan membersihkan aplikasi yang tak diperlukan di latar belakang, Nokia C12 memastikan tidak ada data yang terbuang.

Melalui pengosongan perangkat dan penyimpanan data, paket data Anda dapat bertahan lama.

Perangkat Nokia C-series dengan Android 12 (edisi Go) memberikan rata-rata penyimpanan 20% lebih banyak sehingga Anda dapat menyimpan hingga seribu lagu atau gambar, bahkan berjam-jam video HD.

Selalu aman dan terjamin

Dengan ancaman dunia maya yang terus berkembang, keamanan ponsel Nokia selalu bekerja di latar belakang untuk membuatkan Anda tetap aman.

Keluarga C-series memastikan memperbarui patch keamanan secara regular selama dua tahun untuk melindungi Anda dari berbagai ancaman.

Lebih cepat dan lebih efisien

Membuka aplikasi lebih cepat 30% dengan Android 12 (edisi Go).

Baca Juga:  ASUS Luncurkan Jajaran Laptop Gaming ROG Terbaru yang Lebih Bertenaga

Memori lebih besar dikombinasikan dengan prosesor octa-core yang lebih canggih, memberikan peningkatan performa.

Tujuannya untuk mengimbangi gaya hidup Anda yang penuh kesibukan, dengan performa optimal untuk menjaga “ruangan tetap bersih” secara teratur demi kelancaran pekerjaan sehari-hari.

Pengambilan gambar stellar pada siang atau malam hari

Nikmati pengalaman pencitraan yang ditingkatkan dan abadikan kenangan dengan percaya diri menggunakan mode Night dan Portrait, baik dengan kamera depan maupun belakang, dan hidupkan kembali kenangan tersebut pada layar HD+ 6,3” yang menakjubkan.

Harga dan Ketersediaan

Nokia C12 tersedia mulai hari ini di erafone dan peritel favorit Anda dalam warna Dark Cyan, Charcoal, dan Light Mint, dengan harga Rp 1.349.000 dan konfigurasi 3+2/64 GB (mendukung penambahan memori hingga 256 GB).

Baca Juga:  Indosat Kembangkan Inovasi Unggulan di ITS 5G Experience Center

Nokia C12 akan tersedia secara online pada Nokia mobile Official Store di Shopee dan Tokopedia mulai tanggal 22 Mei 2023.

Previous articleAdu Fitur: Kamera Malam Find N2 Flip vs Galaxy Z Flip4
Next articleErafone Mobile Legends National Tournament 2023 Berhadiah Rp 200 Juta
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here