Home SOFTWARE GAMES Nightingale Rilis Trailer Baru Jelang Early Access pada 21 Februari

Nightingale Rilis Trailer Baru Jelang Early Access pada 21 Februari

Nightingale

tabloidpulsa.id – Sebuah game baru besutan Inflexion Games, Nightingale akan segera memasuki masa early access pada 21 Februari besok di platform PC, khususnya via Steam dan Epic. Demi memeriahkan hal tersebut, pihak publisher diketahui telah meluncurkan satu video trailer di kanal YouTube mereka.

Nightingale sendiri merupakan game survival-crafting PVE yang dapat dimainkan sendiri atau maksimal bersama 5 orang lainnya dalam satu sesi permainan.

Menantang para pemainnya untuk menemukan, menjelajah, dan bertahan hidup di dunia misterius bernama Faewilds. Dengan latar dunia fantasi gaslamp (subgenre fantasi yang menampilkan unsur supernatural dalam latar sejarah) era Victorian, pemain akan menjelajahi berbagai Realms dan membuka portal ke destinasi baru dengan membuat Realm Cards, di mana mereka bisa membangun menyesuaikan properti, serta bertarung untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  Review OPPO A98 5G, A Series dengan SuperVOOC Terbesar

Anda bisa menonton trailer terbaru dari Nightingale di link berikut ini.

Trailer baru ini menampilkan berbagai fitur seru, mulai dari kustomisasi karakter, building dan crafting, persenjataan dan pertempuran, eksplorasi menggunakan Realm Cards, Makhluk-makhluk Apex, Dungeons dan fitur multiplayer. Kapabilitas multiplayer ini juga menghadirkan The Watch, sebuah social hub di mana para Realmwalkers bisa bertemu, merencanakan petualangan, mengambil misi, atau melompat ke dalam ruang bawah tanah yang menantang bersama-sama.

Inflexion Games juga telah mengkonfirmasi bahwa kampanye Twitch Drops akan tersedia saat peluncuran, mulai dari tanggal 21 hingga 28 Februari. Dapatkan anjing peliharaan eksklusif dan unik bergaya Victorian sebagai hewan peliharaan yang akan ikut dalam petualangan para pemain di Fae Realms dengan menonton kanal-kanal di Twitch yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga:  Telkom Resmi Integrasikan IndiHome ke Telkomsel
Previous articleIndosat Implementasi Digitalisasi Faskes di Pemkab Tulang Bawang Barat
Next articleHidden Features Galaxy A15 untuk Maksimalkan Hari Anda
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here