Home NEWS Mudik Lebih Tenang dengan Smart Camera Outdoor EZVIZ H3c & HB8

Mudik Lebih Tenang dengan Smart Camera Outdoor EZVIZ H3c & HB8

Smart Camera Outdoor EZVIZ

tabloidpulsa.id – Menyambut hari raya Idul Fitri yang akan jatuh di 22-23 April 2023, kebutuhan akan pengamanan hunian kian meningkat. Salah satunya adalah kamera pengawas luar ruangan. Smart Camera Outdoor dapat menjadi salah satu solusi yang bisa mengurangi kecemasan saat Anda melakukan mudik. EZVIZ, sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan smart home, mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu H3c & HB8 sebagai kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam, & canggih yang dapat memenuhi kebutuhan keamanan hunian Anda. EZVIZ H3c & HB8 dirancang untuk menjawab kebutuhan keamanan keluarga sehari-hari dengan memadukan fungsi, daya tahan, teknologi tercanggih dan aksesibilitas secara bersamaan.

“EZVIZ H3c & HB8 adalah dua produk kami yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan Anda kapanpun dan dimanapun. Kini Anda punya kendali atas keamanan hunian melalui jemari dan smartphone. Kedepannya, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk smarthome demi menciptakan keamanan dan kenyamanan hunian Anda yang akan kami kenalkan di Indonesia, ” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ H3c : Perlindungan Menyeluruh Yang Cerdas Untuk Semua Orang

Rangkaian produk EZVIZ H3c hadir dalam 2 tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu tipe H3c Color dan tipe H3c 2K+ . EZVIZ H3c ditujukan untuk Anda yang mencari kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, sederhana, dengan harga yang terjangkau serta performa yang solid. Dirancang untuk mengedepankan durabilitas agar lebih awet dan tahan dengan segala cuaca, EZVIZ H3c hadir dengan desain weatherproof yang sudah bersertifikasi IP67. Untuk menghasilkan kualitas gambar agar lebih tajam, cerah, dan jelas EZVIZ membenamkan dukungan resolusi Full HD (1080p) untuk tipe H3c Color dan resolusi 4MP (2K+) untuk tipe H3c 2K+. Kini Anda bisa melihat lebih jelas saat malam hari bahkan bisa menerangi lingkungan disekitarnya karena kedua varian ini sudah tertanam 2 buah spotlight yang juga mampu memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup memasuki lingkungan hunian Anda.

Baca Juga:  Honkai: Star Rail Versi 2.2 akan Dirilis pada 8 Mei

Penggunaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence sudah umum kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Tidak terkecuali pada produk EZVIZ yang kini bisa mendeteksi kehadiran manusia dengan lebih presisi dan akurat, bahkan untuk tipe H3c 2K+ dapat mengenali adanya lambaian tangan. Selain itu Smart Camera Outdoor ini sudah terintegrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT sehingga semakin memudahkan Anda dalam mengendalikannya hanya melalui suara. Kamera pengawas luar ruangan ini juga mampu mendengar apa yang ada di sekeliling Anda berkat penggunaan microphone. Untuk membuat Anda tetap terhubung, EZVIZ H3c Color menghadirkan dual antenna untuk memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil. EZVIZ juga sudah membenamkan dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%, Anda dapat menyimpan data melalui MicroSD (hingga 512 GB) ataupun melalui EZVIZ CloudPlay Storage yang lebih praktis.

Baca Juga:  POCO F4 GT Ludes Terjual di First Sale

EZVIZ HB8 : Perlindungan Pintar Secara Menyeluruh Hingga 360 Derajat

Selain H3c, EZVIZ juga meluncurkan HB8 yang diciptakan agar mampu mengawasi hunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat dengan menggunakan teknologi cerdas AI (Artificial Intelligence). Dengan design weatherproof, kamera pengawas ini hadir dengan desain fleksibel tanpa batas. Anda dapat dengan mudah memasangnya di dinding eksterior maupun di atap rumah.

EZVIZ selalu bersemangat untuk menciptakan inovasi pada setiap produk perangkat keamanan rumah tangganya. Untuk pertama kalinya juga, EZVIZ HB8 dilengkapi baterai terbesar (10.400 mAh) yang menjamin masa pemakaian hingga 210 hari. Ini menjadikan EZVIZ HB8 sebagai kamera Pan & Tilt luar ruangan yang mempunyai kapasitas baterai terbesar di pasar saat ini. Bahkan Anda dapat mengisi ulang baterai tersebut dengan EZVIZ Solar Charging Panel.

Desain kamera Pan & Tilt juga memberikan keuntungan bagi Anda. EZVIZ HB8 hadir dengan dukungan resolusi 2K+ yang jernih dan tajam. Adanya 2 buah spotlight yang juga dapat memberikan peringatan alarm yang dapat diatur sehingga membuat Anda merasa aman dan nyaman. Penggunaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence di EZVIZ HB8 juga lebih ditingkatkan, dengan fitur Auto Tracking. Fitur Auto Tracking kini mampu mengenali kehadiran manusia lebih akurat dan presisi, serta dapat melacaknya terus menerus untuk menghadirkan keamanan secara menyeluruh 360 derajat. Anda juga dapat menggunakan fitur Two Way Talk yang bisa Anda atur untuk memberikan pesan tertentu, misalnya kepada kurir ketika mereka mendekat ke hunian Anda.

Baca Juga:  Hikvision & EZVIZ Berikan Donasi Kepada YKAI di Acara Color Run 2023

EZVIZ HB8 juga mendukung integrasi cerdas dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT. Kamera pengawas luar ruangan ini juga dapat mendengar apa yang ada di sekeliling Anda berkat penggunaan microphone. Untuk membuat Anda tetap terhubung, adanya dual antenna yang tertanam di EZVIZ HB8 memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil. EZVIZ juga sudah membenamkan dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50%, Anda dapat menyimpan data melalui built-in memory internal 32 GB ataupun melalui EZVIZ CloudPlay Storage yang lebih praktis.

Smart Camera Outdoor EZVIZ H3c & HB8 dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada atau EZVIZ Store terdekat.

Previous articleMudik Aman dan Asyik Bersama OPPO A78 5G
Next articleErajaya Active Lifestyle Resmikan 2 Gerai Konsep Baru di Bali
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here