Home SOFTWARE GAMES Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Neymar Jr

Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Neymar Jr

mobile legends neymar jr

tabloidpulsa.id – Dalam menyambut gempita Piala Dunia Qatar 2022, Mobile Legends: Bang Bang berkolaborasi untuk pertama kalinya dengan bintang sepak bola Neymar da Silva Santos Junior. Kerja sama ini menghadirkan skin Neymar Jr dan halo striker dalam sebuah campaign eksklusif dalam game ini.

Mulai tersedia sejak 11 November lalu, pemain bisa melakukan pemanasan di atas lapangan dengan membagikan skor dan aktivitas baru dalam game. Ini merupakan kolaborasi pertama bertemakan Piala Dunia yang dilakukan oleh Mobile Legends: Bang Bang dengan menggunakan Bruno sebagai Hero yang dikustom dalam kerja sama ini.

Dua skin Mobile Legends bertema Piala Dunia ini didesain secara eksklusif oleh Neymar sendiri, dengan mengetengahkan jersey bernomor 10 dalam warna biru dan kuning untuk elite skin, dan desain cyberpunk yang futuristik yang disesuaikan dengan Lore milik Bruno sebagai the Protector.

Baca Juga:  Bigetron Era Juarai Mobile Legends Women's Invitational (MWI) 2023

“Kami menginginkan kolaborasi dengan Neymar untuk membuat skin eksklusif bertemakan Piala Dunia, hal yang baru untuk kami.” Kata seoarang perwakilan MOONTON sesuai dengan rilis yang diterima oleh PULSA ID. “Kami akan meneruskan kolaborasi seperti ini dengan lebih banyak lagi tokoh di masa mendatang untuk meraih lebih banyak lagi pemain”.

Mobile Legends: Bang Bang sendiri merupakan game MOBA 5v5 yang paling populer di seluruh dunia. Dengan lebih dari 1 miliar instalasi. Game yang bersifat free to play ini tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk Brazil.

Sejak 11 November lalu, pemain Mobile Legends Bang Bang bisa melakukan banyak kegiatan dalam game, mulai dari Meet Neymar Jr alias bertemu dengan Neymar Jr di atas lapangan, Cheer for Neymar yang berlangsung mulai 19 November nanti, Neymar Jr Gift yang akan berlangsung dari 28 November hingga 19 Desember, dan  Lucky Flip yang berlangsung tanggal 20 November sampai 18 Desember.

Baca Juga:   Game Turbo di POCO X5 5G dan POCO M5 Bikin Gaming Tambah Ekstrem

Catat tuh tanggalnya biar tidak terlewatkan. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mencari tahu lewat Facebook resmi Mobile Legends, Youtube dan TikTok mereka.

Previous articlePenjualan vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) Resmi Dimulai
Next articleBaru Diumumkan, Ini Hasil Foto Kamera OPPO A17k
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here