Home NEWS OPPO Resmi Membuka Lisensi VOOC Flash Charge

OPPO Resmi Membuka Lisensi VOOC Flash Charge

lisensi VOOC Flash Charge

tabloidpulsa.id – Bertempat di ajang bergengsi MWC Shanghai 2021, OPPO mengumumkan strategi baru, The Flash Initiative, dengan tujuan untuk membuka lisensi VOOC Flash Charge.

Nantinya, teknologi pengisian daya cepat garapan OPPO ini akan menjangkau dunia otomotif, ruang publik, dan berbagai perangkat baru ke seluruh konsumen secara global.

Adler Feng, Direktur Senior Kekayaan Intelektual OPPO mengatakan, “The Flash Initiative mencerminkan keyakinan OPPO pada teknologi yang berpusat pada manusia yang membuat perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kehadiran mitra baru, teknologi eksklusif kami dapat menjangkau lebih banyak orang dari sebelumnya. Ini adalah langkah penting dalam membebaskan konsumen untuk menggunakan perangkat yang mereka suka, apa pun yang perlu mereka lakukan atau di mana pun mereka berada.”

Untuk melancarkan strategi terbarunya untuk membuka lisensi VOOC Flash Charge ini, OPPO langsung menggandeng sejumlah mitra strategis seperti FAW-Volkswagen, Anker dan NXP Semiconductors yang merupakan pemimpin pada masing-masing bidang otomotif, pengisian daya portabel, dan pembuatan chip.

Baca Juga:  Lolos TKDN, OPPO Reno8 Siap Masuk Indonesia

Produk – produk mereka menjangkau konsumen dalam tiga skenario di mana sering kali konsumen membutuhkan pengisian daya di rumah, mobil atau di ruang publik.

Setiap mitra akan bekerja dengan desain teknis eksklusif hasil pengembangan mandiri OPPO, yang telah mengajukan lebih dari 2.950 paten pengisian daya cepat di seluruh dunia, dengan lebih dari 1.400 telah didapat.

Sebagai informasi, teknologi VOOC Flash Charge diluncurkan pada tahun 2014, dan lebih dari 30 model ponsel cerdas yang mengusung teknologi ini. Sejauh ini, VOOC Flash Charge telah memberikan pengalaman pengisian daya yang sangat cepat kepada lebih dari 175 juta pengguna di seluruh dunia.

Produk pengisian daya cepat OPPO telah membuat pengisian cepat menjadi lebih nyaman. Pengisi daya Mini SuperVOOC 50W yang kecil dapat mengisi daya ponsel cerdas, tablet, dan bahkan laptop — dengan tebal hanya 10,05 mm dan panjang 82,2 mm, sehingga mudah masuk ke dalam saku pengguna.

Baca Juga:  Kolaborasi Free Fire dan JKT48 di Event Fortune Goodies

Sementara itu, pengisi daya nirkabel AirVOOC 65W dapat memberi daya penuh pada baterai ponsel berkapasitas 4.000 mAh dalam 30 menit — dan pengisi daya cepat 125W dapat melakukan hal yang sama hanya dalam 20 menit.

Setiap produk menggunakan pengisian daya bertegangan rendah, dengan struktur sel ganda, serta beberapa pompa pengisian daya dan sensor suhu untuk mengatur voltase dan membuang panas secara otomatis.

Previous articleFitur OPPO Reno5 5G (Infografis)
Next articlerealme narzo 30A Hadir di Indonesia 3 Maret 2021, Intip Isi Kotak Penjualannya
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here