Home NEWS Linksys Hadirkan Seri WiFi 6 Router Anyar dengan Harga Terjangkau

Linksys Hadirkan Seri WiFi 6 Router Anyar dengan Harga Terjangkau

Linksys WiFi 6 Router

tabloidpulsa.id – Merayakan ulang tahun ke-35, Linksys mengumumkan kehadiran Dual-Band AX5400 Mesh WiFi 6 System, Linksys Atlas Pro 6 dan router Easy Mesh Dual-Band AX5400 WiFi 6, E9450 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konektivitas nirkabel konsumen dan meningkatkan cakupan WiFi rumah mereka dengan harga yang terjangkau.

“Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna internet tertinggi, terdapat sekitar 212,9 juta pengguna pada awal tahun 2023 dan 77% penetrasi internet. Angka tersebut akan terus meningkat dengan banyaknya orang yang bekerja secara hibrid saat ini, artinya akan banyak kebutuhan terhadap WiFi rumah yang lebih mumpuni dengan cakupan lebih luas,” kata Davis Yu, Sales Director of Asia, Linksys.

Linksys menghadirkan kepada konsumen di Indonesia kesempatan untuk mengoptimalkan kecepatan dan kapasitas internet di rumah mereka menggunakan Mesh WiFi system generasi baru, Linksys Atlas Pro 6 dan router E9450 Easy Mesh Dual-Band WiFi 6. Produk ini di desain untuk menjawab kebutuhan dan mengangkat WiFi pengguna berat dengan harga yang terjangkau.

Linksys Atlas Pro 6: Dual-Band AX5400 Mesh WiFi 6 System (1-pack, 2-pack dan 3-pack options)
Dirancang untuk menghadirkan konektivitas cepat dan andal, Linksys Atlas Pro 6 mengusung standar WiFi 6 (802.11ax) terbaru yang memungkinkan kecepatan gigabit hingga 5.4 Gbps dengan konektivitas 6-stream ke setiap sudut di rumah. Standar WiFi 6 (802.11ax) memungkinkan pengguna mengakses bandwidth 160 MHz – channel yang paling lengang pada frekuensi 5GHz – menawarkan konektivitas sangat cepat. Kecepatan transfer data saat kondisi ‘peak’ yang lebih cepat mengizinkan pengguna internet saat kerja dari rumah, belajar online, streaming, dan bermain game dapat beroperasi secara bersamaan tanpa mengurangi bandwidth – lebih dari 30 perangkat dengan cakupan hingga 250 m2 per node.

Baca Juga:  Gandeng Fasset, IOH Hadirkan Layanan Jual-Beli Crypto

Fitur dan manfaat lainnya:

  • Lebih banyak Channel WiFi – Dynamic Frequency Selection (DFS) menyediakan akses ke lebih banyak channel dan mengurasi interferensi terhadap jaringan tetangga.
  • Teknologi terdepan – Qualcomm™ Immersive Home 216 Platform menghadirkan pengalaman WiFi 6 terbaik. Teknologi generasi baru ini menjadikan WiFi rumah dan bisnis memiliki stabilitas layaknya koneksi kabel dan performa yang sangat cepat.
  • Easy Setup, Easy Control – Sangat mudah melakukan set up yang memungkinkan pengguna mengakses jaringan mereka dari mana pun dan melihat atau memprioritaskan perangkat dengan kebutuhan Bandwidth terbanyak — semua dari aplikasi Linksys tak berbayar.
  • Dapat digunakan bersama seluruh penyedia layanan internet – Linksys Atlas Pro 6 dapat digunakan bersama seluruh modem dan penyedia layanan internet dan 100% kompatibel  dengan perangkat WiFi 5 atau yang sebelumnya.
  • Akses Alexa Wi-Fi – Dengan Alexa, pengguna dapat dengan mudah mengelola akses Wi-Fi untuk perangkat perorangan di rumah dengan hanya perintah suara.
Baca Juga:  Erajaya Gelar iBoxing Week Online Pertama di 2021

Router Linksys EasyMesh Dual-Band AX5400 WiFi 6

Router WiFi 6 yang tangguh, compact, dan andal dengan fitur OFDMA dan MU-MIMO terbaru pada teknologi WiFi 6. Router ini menawarkan kemampuan lebih cepat dan cakupan lebih luas dibandingkan router-router WiFi 5. AX5400 dapat menjangkau hingga 232 m2 dengan kecepatan hingga 5.4 Gbps, dan mendukung hingga 40 perangkat. Semua perangkat mendapatkan bandwidth yang sama tanpa gangguan untuk video streaming 8K yang beroperasi secara terus-menerus, media sosial, dan penggunaan aplikasi berat lainnya.

Fitur dan manfaat lainnya:

  • OFDMA – Anda akan mendapatkan pengalaman WiFi lebih efisien dengan OFDMA yang memungkinkan lebih banyak data ke-dan-dari perangkat Anda dengan lebih cepat.
  • Target Wake Time – Anda akan memiliki masa pakai baterai 7X lebih lama dengan Target Wake Time (TWT) yang mengurangi interferensi jaringan dan memungkinkan perangkat Anda dalam mode sleep lebih panjang

●        CPU tri-core 1.5 GHz kinerja tinggi – E9450 dilengkapi dengan prosesor tri-core 1.5 GHz yang kuat untuk mendukung berbagai aktivitas secara simultan pada interface kabel dan nirkabel. Hal ini memberi router kecepatan dan kapasitas yang diperlukan untuk memproses seluruh aktivitas dengan cepat hingga 5.4 Gbps.

Baca Juga:  Catat! Infinix Zero 5G Meluncur di Indonesia 6 April 2022

●        Dukungan Channel 160MHz –Nikmatikecepatan WiFi lebih dari 1Gbps untuk melakukan streaming dan mengunduh super cepat ke perangkat yang mendukung bandwidth 160MHz.

●        4×4 MU-MIMO –4×4 WiFi radio 5GHz dengan Downlink/Uplink MU-MIMO memungkinkan mengunduh dan mengunggah pada 4 perangkat secara bersamaan (bagus untuk penguggahan file besar seperti mengunggah foto-foto, media sosial, live streaming, vlogging, bermain game online, dll.)

●        Setup berbasis browser yang mudah dan user-friendly – Setup yang mudah dengan penginstalan berbasis browser memungkinkan Anda untuk menginstal router menggunakan iPad, tablet, smartphone, PC, atau laptop tanpa mengunduh aplikasi. Instruksi pada layar akan memandu Anda tanpa CD menjadikan penginstalan router lebih mudah menggunakan iPad, tablet, smartphone, atau komputer

Harga & Ketersediaan

Produk-produk tersebut telah tersedia di Indonesia mulai hari ini melalui jaringan mitra penjualan Linksys di Indonesia dan Linksys Official Store dengan harga sebagai berikut:

Linksys Atlas Pro 6
• Rp. 2.830.000 (MX5501, 1 Pack)
• Rp 5.400.000 (MX5502, 2 Pack)
• Rp 7.650.000 (MX5503, 3 Pack)

Linksys Easy Mesh Dual-Band AX5400 WiFi 6 System
• Rp 1.890.000 (E9450, 1 Pack), dengan harga promosi perkenalan Rp. 1.699.000.

Previous articleTECNO POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Resmi Hadir di Indonesia
Next article7 Tips Memilih Provider Internet Tercepat
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here