Home GADGET Lexar Rebut 7 Penghargaan di Red Dot Design Award 2024

Lexar Rebut 7 Penghargaan di Red Dot Design Award 2024

Lexar red dot design award

tabloidpulsa.id – Red Dot Design Award merupakan kompetisi desain internasional untuk desain produk, desain komunikasi dan desain konsep. Penghargaan ini telah diselenggarakan sejak tahun 1950-an, dan telah menelurkan sejumlah penghargaan terhadap desain ribuan produk. Tahun ini, kabar menarik kami terima dari Lexar yang telah meraih 7 penghargaan di Red Dot Design Award 2024 ini.

Setiap tahun, kompetisi ini mencari pencapaian desain yang terbaru dan inovasi produk. Penjurian dilakukan oleh panel ahli independen yang disebut Red Dot Jury. Lexar, merek solusi memori global terkemuka, memenangkan 7 penghargaan di Red Dot Awards 2024.

Lexar SL500 Portable SSD with Magnetic Set

Produk pertama Lexar yang memenangkan penghargaan adalah Lexar SL500 Portable SSD Magnetic Set, sebuah SSD portabel yang dilengkapi dengan USB 3.2 Gen 2×2. Produk ini menawarkan penyimpanan berkinerja tinggi dengan kecepatan baca hingga 2.000MB/s dan kecepatan tulis hingga 1.800MB/s1. Desainnya yang kompak dan set magnetik sangat cocok untuk pengguna yang sering bepergian. Set magnetik ini mencakup selongsong magnetik dan cincin magnetik yang dapat menempelkan SSD portabel SL500 ke bagian belakang perangkat, secara efektif meminimalkan kemungkinan jatuh secara tidak sengaja. Selain itu, desain yang ramah iPhone dan kapasitas hingga 4TB memungkinkan pengguna untuk dengan percaya diri merekam dan memotret konten berkualitas hingga 4K 60FPS langsung ke drive menggunakan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Keamanan data3 juga ditawarkan melalui perangkat lunak enkripsi AES 256-bit, Lexar DataShield.

Lexar ARMOR 700 SSD Portable

Lexar ARMOR 700 SSD Portable dirancang untuk kinerja tinggi, daya tahan, dan kompatibilitas yang luas. Pengguna dapat memaksimalkan waktu kreatif mereka dan meminimalkan waktu transfer dengan kecepatan baca dan tulis hingga 2000MB/s1 menggunakan fitur USB 3.2 Gen 2×2. Ini adalah pilihan ideal untuk digunakan dalam perjalanan di lingkungan yang keras karena desainnya yang tahan lama dan kokoh, yang mampu menahan dengan kejatuhan hingga 3 meter, serta memiliki peringkat IP66 untuk ketahanan terhadap debu dan air2. Port Type-C dan USB-A all-in-one memungkinkan kompatibilitas plug-and-play dengan berbagai perangkat, termasuk PC, Mac, Tablet, iPhone 15 Series, Android, Xbox, PS4, dan PS5. Lexar ARMOR 700 SSD Portable juga menyediakan perangkat lunak enkripsi AES 256-bit untuk keamanan data.

Baca Juga:  Upgrade Terbaru Galaxy S24 Series Bikin Foto Lebih Mengesankan, Ini Buktinya!

Lexar ARES RGB DDR5 Desktop Memory

Produk DRAM Lexar yang spesifik ini dilengkapi dengan chip DRAM premium dari SK hynix dan mendapatkan sertifikasi “Lexar Empowered by SK hynix”. Kinerja dan stabilitas ditingkatkan karena Lexar ARES RGB DDR5 dilengkapi dengan chip DRAM premium dari SK hynix, yang menyediakan segala kebutuhan bagi konten kreator atau gamer dengan frekuensi tinggi 8000MT/s dan latensi rendah CL38. Selain itu, desain visual yang ditingkatkan dari Lexar ARES RGB DDR5 mampu memaksimalkan pembuangan panas dengan desain heatsink setebal 1,88mm dan pad termal eksklusif pada Power Management IC (PMIC) di papan. Fitur pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan juga menambahkan sentuhan gaya. Lebih lanjut, desain Printed Circuit Board (PCB) yang eksklusif dan disesuaikan  menawarkan potensi kinerja yang lebih besar dan secara signifikan meningkatkan kemampuan overclocking, menjadikannya pilihan yang diinginkan oleh penggemar PC dan konten kreator.

Baca Juga:  Samsung Luncurkan Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G

Lexar Professional Workflow

Lexar Professional Workflow adalah solusi profesional serbaguna yang dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi dan kinerja selama proses pasca-produksi. Ini memiliki workstation penyimpanan multi-dalam-satu dengan 6 slot, memungkinkan pengguna untuk membaca dan menulis 6 drive secara bersamaan serta melakukan pengeditan, penyalinan, dan pemindahan data dengan cepat. Perangkat ini merupakan solusi ideal untuk studio fotografi, tim produksi gambar, dan Teknisi Imaging Digital (DIT) karena kompatibilitasnya yang tinggi dan kemampuannya untuk membaca berbagai perangkat, seperti kartu memori dan SSD portabel. Thunderbolt 4.0 menawarkan kinerja tinggi yang andal dengan kecepatan transfer 40Gbps dan mendukung HDMI 8K. Kreator juga memiliki fleksibilitas untuk mempersonalisasi pengaturan penyimpanan mereka dengan menghubungkan berbagai perangkat tambahan melalui port USB dan Type-C. Semua fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola beberapa perangkat tanpa mengorbankan produktivitas.

Lexar Professional Workflow Go

Lexar Professional Workflow Go, produk turunan/versi ramah seluler dari Lexar Professional Workflow, dirancang khusus untuk mereka yang sering bepergian. Dengan perangkat ini, pengguna dapat mencadangkan data mereka dan melihat foto serta video tanpa penundaan. Perangkat ini memiliki dua slot dan dapat mentransfer data dengan kecepatan maksimal 1050MB/s, serta inovasi daya bawaan memastikan bahwa perangkat ini dapat berfungsi sebagai cadangan untuk perangkat lain yang kehabisan baterai seperti laptop. Selain itu, desain yang tahan lama juga menggabungkan lapisan aluminium oksida untuk pelepasan panas yang efisien dan konstruksi tahan air, menjamin transmisi data yang stabil dan andal bahkan di lingkungan yang menantang.

Lexar Vehicle Mounted DVR USB Flash Drive C50V/A50V

Lexar USB flash drives C50V dan A50V dirancang khusus untuk merekam video saat mengemudi dan baru-baru ini telah diakui dengan berhasil memenangkan penghargaan desain produk di ajang bergengsi Red Dot Awards. Kedua USB flash drive tersebut memiliki kecepatan baca yang mengesankan hingga 200MB/s dan kecepatan tulis hingga 40MB/s1. Kompatibilitas tinggi dijamin karena C50V memiliki port Type-C, sedangkan A50V memiliki port USB. Bentuknya yang kecil dan sistem komputer memungkinkan penggunaan yang fleksibel. Dibuat dengan partikel wafer asli untuk memungkinkan perekaman dan penulisan ulang yang lama dan terus-menerus dengan durasi potensial hingga 10.000 jam, sehingga mengurangi kebutuhan untuk sering mengganti perangkat.

Baca Juga:  3 Tips Gaming dan Streaming Makin Awesome di Galaxy A34 5G

Lexar C700 Card Holder

Lexar C700 Card Holder dirancang khusus untuk menampung berbagai macam kartu memori dalam satu wadah yang tahan air dengan peringkat IP54 dan anti-guncangan. Bagian luar logam memastikan perlindungan menyeluruh bagi kartu memori internal, yang difasilitasi oleh desain tarik yang mudah diakses. Tempat kartu ini mampu menampung hingga 14 kartu memori yang berbeda, termasuk kartu microSD, SD, dan CFexpress. Selain itu, tempat kartu ini juga memiliki kompartemen khusus untuk AirTag, yang memberikan fungsi pelacakan yang mudah jika terjadi kehilangan.

Secara keseluruhan, Lexar secara konsisten meningkatkan produk dan layanan melalui inovasi dan perhatian yang cermat. Merek ini telah menunjukkan komitmennya terhadap keunggulan dengan mencapai kesuksesan signifikan dalam inovasi produk, sebagaimana dibuktikan dengan memenangkan penghargaan bergengsi Red Dot Awards untuk tujuh produk.

Lexar tetap berkomitmen untuk mempelopori kemajuan teknologi, semakin memperkokoh posisinya sebagai pelopor industri yang berdedikasi untuk menyediakan solusi mutakhir guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

Previous articleHP Terkuat OPPO A3 Pro 5G Resmi Buka Pre-order Eksklusif
Next articleBegini Cara Agar Rumah Bersih dan Sehat Saat Adopsi Hewan
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here