Home GADGET Lenovo Hadirkan IdeaCentre Mini 5i

Lenovo Hadirkan IdeaCentre Mini 5i

IdeaCentre Mini 5i

tabloidpulsa.id – Saat ini, masyarakat Indonesia semakin mudah mengakses dan membutuhkan perangkat teknologi karena adanya percepatan transformasi digital di kondisi pandemi saat ini. Situasi ini juga mengubah cara orang dalam menggunakan teknologi, termasuk memanfaatkannya untuk mengakses hiburan yang dapat dilihat dari meningkatnya tren entertainment on demand. Oleh karena itu, Lenovo Indonesia menghadirkan Lenovo IdeaCentre Mini 5i untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga selama di rumah.

PC IdeaCentre Mini 5i cocok untuk masing-masing anggota keluarga yang tidak hanya mencari perangkat untuk produktivitas, melainkan juga untuk kebutuhan hiburan di rumah. Ukurannya yang kecil hanya 194 x 182,4 x 40mm ini akan membantu penggunanya menghemat tempat dan ruang.

PC ringan ini juga efisien untuk digunakan setiap anggota keluarga karena lebih hemat listrik, mudah dipindahkan, dapat di bawa ke mana saja, serta praktis karena bisa disambungkan ke berbagai monitor atau membuat LED TV menjadi smart TV.

Baca Juga:  Bikin Konten Makin Serius dengan Lenovo AI Engine+ di Yoga 7i dan Yoga Pro 7i

Performa besar di dalam PC mini

Untuk mendapatkan performa besar tidak harus hadir dengan perangkat yang berukuran besar juga. PC IdeaCentre Mini 5i berukuran kecil ini memiliki performa yang bertenaga dan sistem yang dapat diandalkan karena menggunakan prosesor Intel® Core™ i3 atau Intel® Core™ i5 Generasi ke-10 dan memori RAM 4GB DDR4 yang bisa di upgrade hingga 32GB.

Bertenaga, berukuran kecil

Ini adalah miniatur PC yang memenuhi semua kebutuhan dengan berat hanya 1,48kg dan setipis 40mm. IdeaCentre Mini 5i tidak membutuhkan ruang yang besar dan mempunyai eksterior Terrazzo Grey dengan cover aksen kain Mineral Grey menunjukkan nuansa kontemporer yang hangat dan homey.

Media penyimpanan yang cepat dan dapat diandalkan

Baca Juga:  Sharp HP-TW10, TWS Premium dengan Wireless Charging Case

Desktop kecil yang sudah dilengkapi Windows 10 ini memiliki media penyimpanan yang mumpuni yaitu 1TB hard disk drive (HDD). Jika membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar, PC ini dapat juga ditingkatkan menjadi dual storage dengan penambahan solid state drive (SSD) sampai dengan kapasitas 512GB SSD dan di upgrade hingga 2TB HDD. Tentunya, PC kecil ini dapat dijadikan sebagai sebuah server rumahan yang bertenaga untuk menyimpan data, informasi, foto, video/film, dan sebagainya.

Banyak port

IdeaCentre Mini 5i hadir dengan dilengkapi banyak port, termasuk lima port USB 3.1 Type-A (satu di sisi depan dan empat di sisi belakang). Di sisi depan juga ada port USB 3.1 Type-C untuk pemindahan data yang lebih cepat. Untuk memudahkan menikmati hiburan atau bekerja di rumah yang bisa di lakukan di ruang mana saja, pengguna bisa langsung menghubungkan PC ini ke monitor atau TV menggunakan HDMI. TV konvensional bahkan bisa menjadi smart TV dengan menggunakan IdeaCentre Mini 5i ini. 

Baca Juga:  Lenovo Resmi Menghadirkan Laptop Gaming Super Tipis Legion Slim 7i di Indonesia

IdeaCentre Mini 5i terbaru memiliki harga mulai dari Rp6.549.000 dan memiliki layanan Onsite Warranty selama satu tahun.

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, PC ini sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil dengan validitas seumur hidup, senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan akan mendapatkan program aplikasi yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Previous articleMengintip Hasil Benchmark OPPO Reno5 5G: Tangguh dengan Snapdragon 765G
Next articlerealme 7 Series Bikin Jago Main Game dan Meningkatkan Gaya OOTD
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here