Home TIPS & TRICK Mengatur Tampilan Layar Reno5 Jadi Lebih Kinclong

Mengatur Tampilan Layar Reno5 Jadi Lebih Kinclong

Layar Reno5

tabloidpulsa.id – Layaknya sebuah rumah, tampilan arsitektur serta sturktur depan sebuah smartphone pun menjadi komponen yang cukup penting. Dan di Reno5, OPPO sangat memperhatikan hal tersebut.

Tak ayal, selain menampilkan konsep desain yang memukau lewat teknologi Reno Glow, OPPO juga memasangkannya dengan layar terbaik di kelasnya. DI Reno5 ini, OPPO mempercayakannya dengan layar AMOLED yang memiliki bentang 6,4 inci dan resolusi Full HD+.

Menariknya, selain menyuguhkan tampilan edge-to-edge dengan rasio layar ke bodi yang nyaris mencapai 91,7%, Reno5 juga mengkolaborasikannya dengan pengalaman visual memukau dengan menghadirkan refresh rate layar 90Hz.

Tidak hanya itu, inovasi yang dihadirkan OPPO pun masih berlanjut dengan menawarkan beragam personalisasi kekinian serta teknologi terbaik untuk mendongkrak performa layar, yakni lewat hadirnya OSIE Visual Effect.

Secara teknis, teknologi ini dapat meningkatkan kualitas tampilan warna maupun detil gambar di layar secara keseluruhan. Bahkan, untuk beberapa aplikasi social media seperti Likee akan sanggup memunculkan pengalaman tayangan yang lebih menarik.

Cara Mengaktifkan OSIE Visual Effect di Reno5

Lantas, bagaimana mengatur tampilan layar Reno5 jadi lebih kinclong dengan teknologi OSIE Visual Effect ini?

Fitur ini bisa diaktifkan dengan dua cara sederhana. Pertama, bisa dengan cara menggeser panel notifikasi dari ujung atas layar ke bawah untuk memunculkan pengaturan Quick Settings. Berikutnya, tinggal cari saja opsi OSIE Visual Effect dan tap untuk mengaktifkannya.

Kedua, Anda juga bisa mengaturnya lewat menu settings. Di daftar pengaturan, geser ke bagian ‘Display & Brightness”. Selanjutnya, geser ke bagian bawah hingga menemukan opsi “OSIE Visual Effect”.

Nah, Anda yang penasaran seperti apa perbedaan tampilan layar yang menggunakan fitur OSIE Visual Effect dengan yang tidak, bisa mencobanya dengan membuka Instagram.

Selamat mencoba!

Previous articleSony Luncurkan Alpha 1, Kamera Mirrorless dengan Sensor 50MP
Next articleCukup dengan Tiga Jari Untuk Jago Bahasa Asing di Reno5
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here