Home GADGET Laptop Advan 360⁰ Stylus Resmi Dirilis, Harga 5 Jutaan Saja

Laptop Advan 360⁰ Stylus Resmi Dirilis, Harga 5 Jutaan Saja

advan 360 stylus laptop

tabloidpulsa.id – Setelah berhasil menggebrak pasar laptop di awal tahun 2023 kemarin (baca), Advan kembali menawarkan sebuah produk menarik Advan 360⁰ Stylus. Laptop ini membawa layar sentuh dan stylus, juga engsel yang bisa dibuka tutup 360 derajat sehingga mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan berkreasi dengan laptop ini. Menariknya laptop yang menjalankan OS Windows 11 ini dijual dengan harga Rp 5.999.000 saja. Relatif terjangkau jika dibandingkan dengan laptop dengan desain dan kemampuan yang sama.

“Kami sangat bangga dan bersemangat memperkenalkan laptop Advan 360o Stylus,” ujar Chandra Tansri, CEO Advan. “Laptop ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan produk teknologi terbaik, terutama di industri laptop tanah air.  Kami ingin meningkatkan experience pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat mereka.”

Dari sejak Advan berdiri, merek Advan memang sudah menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Terbukti dengan pencapaian penjualan produk laptop yang semakin terus meningkat dan berbagai penghargaan yang telah diperoleh oleh Advan berturut-turut.

Baca Juga:  Lenovo Hadirkan Laptop Yoga Generasi Terbaru di Indonesia

Dalam acara Press Launching yang diadakan secara LIVE di kantor Advan, turut hadir tim Intel Indonesia. Hal ini sebagai bentuk support Intel terhadap Advan, brand teknologi lokal yang telah berjaya lebih dari 20 tahun.

Advan 360o Stylus menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang elegan untuk memberikan pengguna keleluasaan dalam menuangkan ide-ide kreatif dan aktivitasnya dimana saja dan kapan saja. Sama seperti naming dari produknya, Advan 360o stylus ini bisa dirotasi 360o oleh penggunanya dan menjadi sebuah tablet PC.

“Yang benar-benar membedakan Advan 360o Stylus adalah kemampuannya dalam mencatat dan menggambar. Baik dalam pertemuan, ruang kelas, atau ruang kerja pribadi, pengguna dapat dengan mudah mencatat ide, membuat sketsa diagram, atau membuat ilustrasi rumit langsung di layar laptop mereka. Stylus ini menawarkan presisi dan akurasi, memberikan nuansa pena pada kertas, yang meningkatkan kreativitas dan produktivitas dimanapun dan kapanpun,” jelas Chandra Tansri.

Baca Juga:  Harga Rp 2 Jutaan, OPPO A16 Punya Desain Premium dan Baterai Tahan Lama

Laptop Advan 360o Stylus memiliki layar Full HD Display 14.1”, yang memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mengeksplorasi content apapun di perangkat laptopnya. Bukan hanya itu, pengalaman penggunaan layar sentuh menjadi lebih nyaman dengan response dan akurasi tingkat tinggi.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB, yang membuat penggunanya bisa melakukan berbagai hal multitasking dalam waktu yang bersamaan ataupun membuka aplikasi berat. Serta, ruang penyimpanan yang besar dengan SSD 256 GB dan tambahan slot Micro SD.

Menariknya, koneksi port yang ada di laptop Advan 360o Stylus ini sudah dilengkapi dengan port USB-C full function. Artinya, kebutuhan untuk mentransfer data, daya baterai, video, dan audio dapat dengan mudah dilakukan secara bersamaan di laptop Advan yang satu ini. Hal ini sangat meringkaskan pengguna dalam membawa dan menggunakan koneksi port.

Baca Juga:  PermataBank Bukukan Laba Bersih Rp756 Miliar di Kuartal I 2023

Selain itu, laptop Advan 360o Stylus ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup besar, 4.500 mAh. Hal ini menjadi penting bagi pengguna jika pengguna berada di tempat outdoor dan tidak perlu kerepotan untuk mencari tempat charger.

Laptop ini dibandrol dengan harga yang sangat affordable. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp5.999.000, laptop Advan 360o Stylus bisa dengan segera kamu miliki. Temukan produk laptop Advan 360o Stylus ini di toko-toko gadget dan elektronik terdekat di kotamu atau di Official Store Advan Indonesia.

“Segera rasakan pengalaman dan kekuatan dari laptop Advan 360o Stylus. Ada promo cashback hingga Rp300.000, yang bisa Advania dapatkan, eksklusif di Tokopedia tanggal 12-19 Juli 2023. Ayo, segera catat tanggalnya dan beli segera, hanya di Official Store Advan Indonesia,” tutup Aliudin Sutedja, General Manager Advan.

Previous article4 Fokus Utama Indibiz, Ekosistem Solusi Digital Dunia Usaha Indonesia
Next articleJ&T Express Hadirkan 50 UMKM di Pesta Anak Bangsa
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here