Home NEWS Kampanye “Hello, Comfort” Sharp x Sanrio Hadirkan Hello Kitty, My Melody dan...

Kampanye “Hello, Comfort” Sharp x Sanrio Hadirkan Hello Kitty, My Melody dan Kuromi

Sharp Sanrio Hello Kitty

tabloidpulsa.id – Dalam rangka merayakan 55 tahun kiprahnya di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan kampanye eksklusif bertajuk “Hello, Comfort”.

Kolaborasi ini menghadirkan karakter ikonik Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, yang akan menjadi wajah baru strategi branding Sharp di Indonesia.

Bukan sekadar kampanye promosi, inisiatif Sharp x Sanrio ini memadukan inovasi teknologi dengan gaya hidup modern, menghadirkan kedekatan emosional bagi konsumen lintas generasi.

Teknologi dengan Sentuhan Gaya Hidup Jepang

Sebagai merek elektronik asal Jepang, Sharp ingin menegaskan identitasnya sebagai brand global yang mengedepankan kualitas, inovasi, dan kenyamanan.

Melalui kampanye ini, Sharp menghadirkan produk berteknologi canggih yang dipadukan dengan kreativitas khas Jepang, sehingga mampu membawa kehangatan sekaligus kemudahan ke dalam rumah tangga Indonesia.

Sejalan dengan tren konsumen yang kini lebih menghargai pengalaman emosional, Sharp x Sanrio tidak hanya menyasar keluarga muda, tetapi juga generasi milenial hingga komunitas pecinta Sanrio di Indonesia.

Baca Juga:  Rekomendasi 6 Produk AIoT Xiaomi di Payday Mega Sale, Solusi Cerdas untuk Hidup Lebih Baik

“Sanrio adalah brand dengan karakter yang dicintai di seluruh dunia. Melalui Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kami ingin memadukan teknologi inovatif Sharp dengan karakter penuh kehangatan. Kami percaya kampanye Hello, Comfort akan memperkuat Sharp sebagai brand elektronik yang inovatif sekaligus dekat di hati masyarakat,” ujar Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Kampanye “Hello, Comfort” Berlangsung Hingga 2027

Kampanye Sharp x Sanrio akan berlangsung mulai Agustus 2025 hingga Juli 2027 dengan berbagai aktivitas menarik, antara lain:

  • Pameran interaktif dan dekorasi bertema Sanrio di toko-toko Sharp seluruh Indonesia.
  • Aktivasi media sosial dan kolaborasi dengan influencer.
  • Promo spesial, seperti trade-in dengan nilai ratusan ribu rupiah, flash sale dengan cashback hingga Rp 1,2 juta, gratis ongkir Jabodetabek dan luar kota, hingga voucher belanja.
  • Layanan spesial seperti cuci AC, air purifier, dan dispenser hanya Rp 55 ribu untuk 55 pembeli pertama setiap hari.
  • Workshop DIY membuat gantungan kunci dan menghias tumbler dengan stiker.
  • Meet & Greet Hello Kitty pada Sabtu, 27 September 2025 di Sarinah, pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.
  • Photo booth cetak instan di area kolam pantul Sarinah pada Minggu, 28 September 2025, saat Car Free Day pukul 06.00 – 09.00 WIB.
Baca Juga:  Tren Kamera Bundar Pada Smartphone Flagship, realme Bergabung

Target Pertumbuhan Penjualan

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, kampanye ini juga ditujukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

“Lewat Hello, Comfort, Sharp tidak hanya menghadirkan produk elektronik berteknologi canggih, tetapi juga pengalaman yang berkesan. Kami menargetkan peningkatan penjualan hingga 110% di kuartal ketiga 2025, terutama dari kategori home appliances dan air care. Kolaborasi dengan Sanrio diyakini akan memperkuat penetrasi di segmen keluarga muda sekaligus menjadi penggerak pertumbuhan bisnis Sharp dalam dua tahun ke depan,” jelasnya.

Kampanye terbaru Sharp ini menjadi momentum penting yang menyatukan teknologi, emosi, dan gaya hidup.

Sharp ingin menegaskan bahwa inovasi bukan hanya soal performa, tetapi juga tentang bagaimana produk bisa membawa kebahagiaan, kenyamanan, dan kedekatan emosional ke rumah tangga Indonesia.

Baca Juga:  OPPO Hadirkan Kejutan untuk Penumpang Citilink Jakarta-Semarang

Dengan sentuhan karakter Sanrio yang penuh keceriaan, Sharp membuktikan bahwa teknologi bisa hadir dengan hangat, penuh cerita, dan relevan untuk setiap generasi.


Cek berita teknologi terkini, review gadget, rekomendasi ponsel, tips & trick, tren lifestyle dan video tabloidpulsa.id di Google News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here