Home GADGET JBL Tour PRO 2, Inovasi Smart Charging Case Pertama di Dunia

JBL Tour PRO 2, Inovasi Smart Charging Case Pertama di Dunia

JBL Tour Pro 2

tabloidpulsa.id – JBL baru saja meresmikan hadirnya dua perangkat JBL Tour terbaru, yakni JBL Tour Pro 2 dan JBL Tour ONE M2. Kedua perangkat audio berbentuk TWS dan Headset Overear ini menawarkan kualitas audio yang lebih baik, termasuk JBL Spatial Sound dan khusus JBL Tour Pro 2, TWS ini membawa teknologi casing inovatif.

JBL Tour PRO 2 true wireless headphone dirancang dengan smart charging case pertama di dunia. Teknologi ini mengubah pengalaman TWS melampaui audio – dimana pengguna dapat menggunakan touch display LED 1,45″ untuk mengelola musik, menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menginspirasi, pengguna dapat mengoptimalkan kinerja Active Noise Cancelling (ANC) dengan mengikuti Ear Canal Test (dalam aplikasi headphone JBL) di lingkungan yang bising lalu dapat bersantai, atau bekerja dalam keheningan, dengan bantuan perangkat lunak tersebut. Jika pengguna perlu menerima telepon, dilengkapi dengan 6 mikrofon dapat menjamin audio yang jernih selagi ANC memblokir suara yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Review JBL Endurance Peak II: TWS Powerhook nan Kokoh

Dengan playtime hingga 40 jam (10 jam + 30 jam atau 8 jam + 24 jam dengan ANC), JBL Tour PRO 2 yang  dilengkapi dengan hi-res audio dan sertifikasi IPX5 tahan air cocok untuk digunakan saat bepergian, di  rumah, maupun di lingkungan kerja. Selain itu, pengguna bisa mendapat daya baterai untuk 4 jam hanya dengan waktu charging 15 menit.

JBL Tour ONE M2 over-ear headphone menggabungkan ANC adaptif terbaik dari JBL dengan driver JBL Pro yang disesuaikan untuk menghadirkan suara terbaik di mana pun, baik saat bepergian, bekerja, atau di rumah. Teknologi ANC adaptif secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan sekitar secara real-time, menghilangkan gangguan suara di sekitar dan memaksimalkan pengalaman audio. Fitur Smart Talk juga hadir untuk mengenali perintah suara, menonaktifkan musik yang sedang di dengar, dan mengaktifkan mode Ambient Aware. Jika telah selesai, musik dan ANC True Adaptive JBL secara otomatis  akan kembali berlanjut.

Dengan waktu playtime hingga 50 jam, atau 30 jam dengan ANC yang diaktifkan, headphone ini akan bertahan bahkan dalam perjalanan panjang. Fast charge hanya memerlukan waktu 10 menit, dan pengguna akan bebas mendengarkan audio JBL Pro untuk 5 jam. Pengguna dapat membuat profil pendengaran yang dikustomisasi dan disesuaikan dengan Personi-Fi 2.0 dari HARMAN untuk performa suara yang dipersonalisasi secara maksimal.

Baca Juga:  JBL Hadirkan 2 TWS Anyar, Live Free 2 dan Live Pro 2

JBL Tour PRO 2 dan JBL Tour ONE M2 sudah tersedia di Official JBL Online dan Offline Store. JBL Tour PRO 2 dan JBL Tour ONE M2 tersedia dalam warna Hitam dan Champagne dengan masing-masing seharga Rp 4.999.000 dan Rp 5.499.000.

Fitur dari JBL Tour PRO 2:  “Seri headphone JBL Tour PRO 2 dan ONE M2 terbaru kami termasuk headphone paling inovatif dari HARMAN – terutama dengan kehadiran smart charging case pertama untuk perangkat true wireless. Dalam mengutamakan fitur-fitur yang user-centric, kami tidak mengabaikan hal-hal penting namun justru telah  meningkatkan pengalaman audio dengan JBL Tour Series,” ungkap Dave Rogers, President, HARMAN Lifestyle Division.

● True adaptive noise canceling dengan ANC dan ambient sound yang dapat dipersonalisasi

● Hi-res audio dengan 10mm dynamic driver yang ditenagai oleh JBL PRO sound

Baca Juga:  Sony Kenalkan Alpha 7 IV dengan Sensor Full-Frame 33 Megapiksel

● Pengalaman suara yang dapat dipersonalisasi dengan Personi-fi 2.0

● Spatial sound JBL yang imersif

● Total 40 jam untuk playback musik – 10 jam di earbuds dengan tambahan 30 jam di casing, atau 8 jam + 24 jam di casing dengan ANC yang diaktifkan

● 6-mikrofon untuk panggilan telepon sempurna dengan VoiceAware

● Bluetooth 5.3, kompatibel dengan LE Audio**

 Fitur dari JBL Tour ONE M2:

● True adaptive noise canceling dengan ANC dan ambient sound yang dapat dipersonalisasi

● Low volume dynamic EQ

● Hi-res audio beresolusi tinggi dengan 40mm dynamic driver yang disetel oleh JBL PRO sound

● Pengalaman suara yang dapat dipersonalisasi dengan Personi-fi 2.0

● Panggilan telepon superior dengan teknologi 4-mikrofon dengan VoiceAware

● Spatial sound JBL yang imersif

● Total hingga 50 jam untuk playback musik, 30 jam dengan ANC yang diaktifkan

● Bluetooth 5.3, kompatibel dengan LE Audio**

● Desain yang nyaman, compact, dapat dilipat, dan dengan berat hanya 268g

Previous articleOPPO Reno10 5G Hadir di Indonesia, Apa Keunggulannya?
Next articleTelkomsel Awards 2023 Segera Digelar
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here