Home NEWS Dijuluki Jawaranya AMOLED, Ini Keunggulan Layar Redmi Note 10 Series

Dijuluki Jawaranya AMOLED, Ini Keunggulan Layar Redmi Note 10 Series

Jawaranya AMOLED

tabloidpulsa.id – Selain Redmi Series yang menjadi lineup smartphone untuk semua segmen, Xiaomi juga masih memiliki lini produk lain yang tidak kalah menariknya. Bahkan, seri ini selalu menjadi pusat perhatian para Mi Fans di seluruh dunia. Ya, lineup ini adalah Redmi Note Series.

Seri Legenda Xiaomi ini bahkan telah mencatatkan penjualan yang cukup menakjubkan di seluruh dunia. Berdasarkan catatan resmi Xiaomi, Redmi Note Series telah terjual lebih dari 200 juta unit, terhitung dari sejak pertama kali seri ini dikenalkan pada 2014 silam.

Di Indonesia sendiri, Redmi Note Series tahun lalu telah terjual lebih dari 3,3 juta unit. Suatu angka yang patut diacungi jempol. Dan ini semua berkat hadirnya inovasi serta peningkatan yang terus dikembangkan oleh Xiaomi.

Untuk melanjutkan tradisinya meningkatkan standar smartphone mid-range, Xiaomi kembali mendorong industri ponsel pintar dengan merilis seri ‘Note’ terbarunya yakni Redmi Note 10 Series, smartphone yang membawa label Jawaranya AMOLED.

Baca Juga:  #PromoInjuryTime dari POCO bagi Penggila Sepak Bola

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa kehadiran jawara terbaru Redmi Note 10 Series tidak hanya hadir dengan inovasi yang terbaru, tetapi juga fitur yang membuatnya sebagai pendobrak kemapanan standar smartphone segmen mid-range. Penawaran ini hadir untuk menjawab meningkatnya kebutuhan Mi Fans di Indonesia, terutama bagi Gen Z.

Di seri ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan membawa layar AMOLED pertama di seri Redmi Note dan menghadirkan lompatan teknologi dari seri sebelumnya.

Tidak hanya yang pertama mengusung panel AMOLED di kelasnya, nyatanya layar yang dibawa oleh Redmi Note 10 Series pun memiliki sejumlah keunggulan dan jarang dimiliki oleh smartphone lain di kelas yang sama.

Di Redmi Note 10 Pro misalnya, Layar 6,67 inci AMOLED perangkat ini menerapkan konsep DotDisplay dan memiliki refresh rate 120Hz, menghadirkan layar yang tidak hanya luas, namun juga menggebrak standar dengan komposisi warna yang lebih tajam.

Baca Juga:  “Suka Duka Uni Unaa” Konten Original MAXstream Bersama Evos

Tidak hanya itu, layar Redmi Note 10 Pro juga diklaim sangat responsif karena sudah memiliki tingkat touch sampling rate mencapai 240Hz. Lagi-lagi, teknologi ini bisa dibilang yang pertama hadir di smartphone mid-range.

Tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 10 Pro, varian standarnya yakni Redmi Note 10 pun membawa teknologi layar yang hampir serupa, AMOLED DotDisplay dengan bentang layar 6,43 inci dan resolusi FHD+. Layar ini memiliki rasio kontras 4,500,000:1 dengan tingkat kecerahan maksimum 1100nits.

Dibanding layar IPS, panel AMOLED yang dibawa oleh Redmi Note 10 Series ini memang terbukti memiliki banyak keunggulan. Selain rasio kontras lebih tinggi, mampu menampilkan warna hitam yang lebih pekat, lebih hemat konsumsi daya, juga mampu menampilkan detil warna lebih akurat, serta kecerahan dan ketajaman lebih baik.

Tidak hanya itu, Redmi Note 10 Series juga menghadirkan standar pengaturan baru untuk layar dengan menjejalkan beragam teknologi baru seperti 360° light sensor, Reading Mode 3.0 dan  Sertifikat rendah cahaya biru dari SGS untuk kenyamanan mata.

Baca Juga:  ZTE Bersama MyRepublic Luncurkan Solusi FTTR Pertama

Keunggulan tersebut tentu saja akan menghadirkan kemeriahan visual yang memukau dalam genggaman tangan, dan inilah yang membuat Redmi Note 10 Series didapuk sebagai Jawaranya AMOLED.

Sebagai informasi, Xiaomi akan menggelar penjualan perdana Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 pada 6 April 2021 pukul 13.00 WIB.

Untuk penjualan online Redmi Note 10 Pro akan dilakukan di Mi.com dan Shopee. Sedangkan Redmi Note 10 di Mi.com, Lazada, Akulaku.

Harga Perkenalan Redmi Note 10 Pro:
Rp3.499.000 (6GB + 64GB)
Rp3.899.000 (8GB + 128GB)

Harga Normal/reguler Redmi Note 10 Pro:
Rp3.599.000 (6GB + 64GB)
Rp3.999.000 (8GB + 128GB)

Harga perkenalan Redmi Note 10:
Rp2.399.000 (4GB + 64GB)

Harga reguler/normal Redmi Note 10:
Rp2.499.000 (4GB + 64GB)

Previous articleMcAfee: Penggunaan Cloud Di Perusahaan Rentan Kejahatan Siber
Next articleShopeePay Kini Terintegrasi dengan Google Play Store
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here