Home LIFESTYLE Jaminan Harga Tiket Terendah di Aplikasi AirAsia Move Hingga 2 Juni

Jaminan Harga Tiket Terendah di Aplikasi AirAsia Move Hingga 2 Juni

airasia move harga tiket terendah

tabloidpulsa.id – Harga tiket pesawat dikenal sangat fluktuatif tergantung musim atau jarak waktu pembelian ke penerbangan yang dimaksud. Tidak terkecuali harga tiket maskapai AirAsia. Tapi hari ini, pihak AirAsia memberikan jaminan, bahwa Anda akan mendapat harga tiket eksklusif AirAsia jika membelinya via aplikasi Air Asia Move.

AirAsia MOVE merupakan platform OTA (Online Travel Agency) terdepan di Asia Tenggara yang membawa komitmen untuk memberikan nilai terbaik kepada para penggunanya. Selaras dengan hal tersebut, AirAsia MOVE menghadirkan Jaminan Harga Terendah untuk tiket penerbangan AirAsia.

Spesial hingga 2 Juni 2024, harga all-in terendah maskapai AirAsia secara eksklusif akan tersedia hanya di aplikasi AirAsia MOVE. Penawaran ini berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional lintas Indonesia, Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam, serta Kamboja. Pengguna bisa menemukan harga mulai dari Rp389 ribu untuk perjalanan satu arah dengan kode penerbangan AK, D7, FD, QZ, Z2, dan KT.

Baca Juga:  Airasia food Hadir di Jakarta, Hadirkan Sederet Promo Menarik

Country Lead AirAsia MOVE Indonesia, Arbi Wienandar menyampaikan, “Di AirAsia MOVE, kami menjunjung inklusivitas bagi segala kalangan untuk merealisasikan perjalanan yang diinginkan. Visi ini pun yang selalu menjadi nyawa dari maskapai AirAsia untuk mewujudkan mimpi siapapun bisa terbang. Hadirnya Jaminan Harga Terendah AirAsia eksklusif di aplikasi AirAsia MOVE telah memperkuat sinergi keduanya, dengan mengoptimalkan jaringan penerbangan yang kami miliki. Dilengkapi beragam fitur kunci khas AirAsia MOVE, keuntungan dan kemudahan inilah yang memenangkan kami dari pemain lainnya di industri OTA.”

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menanggapi, “Indonesia AirAsia sebagai bagian dari grup maskapai AirAsia terus menegaskan komitmen keterjangkauan dan kenyamanan. Per Maret 2024, kami memiliki 437 frekuensi penerbangan mingguan, dengan total 33 rute domestik dan internasional. Kolaborasi ini tentunya dapat menyederhanakan pilihan para penumpang setia untuk mencari tiket penerbangan kami. Memungkinkan lebih banyak orang untuk bepergian dan mengeksplorasi ke seluruh destinasi impian mereka.”

Baca Juga:  Terbang Gratis Sepuasnya dengan AirAsia MOVE

Di samping keterjangkauan, AirAsia MOVE juga memfasilitasi pengguna dalam menikmati perjalanan melalui satu aplikasi praktis. Empat fitur tambahan yang mempermudah penumpang AirAsia, antara lain:

1.      Check-in online untuk seluruh penerbangan AirAsia

Penumpang AirAsia dapat melakukan check-in online melalui AirAsia MOVE untuk menghindari antrean di bandara dan mengantisipasi keterlambatan. Boarding pass elektronik akan langsung tersedia setelahnya untuk dipindai oleh petugas pada pintu keberangkatan.

2.      Opsi tambahan bagasi, makanan, dan asuransi perjalanan lebih hemat 30%

Opsi penambahan kapasitas bagasi dan pra-pemesanan makanan terdapat pada bagian “Manage My Booking” ketika proses check-in online. Harga yang tertera pada aplikasi akan lebih hemat 30% dibandingkan apabila penumpang membeli bagasi di konter check-in bandara, ataupun makanan selama penerbangan. Begitupun dengan asuransi untuk perlindungan jadwal penerbangan, bagasi, hingga risiko perjalanan lainnya.

Baca Juga:  Lenovo Hadirkan Cara Cerdas Mengatur Suasana Rumah Modern

3.      Keuntungan AirAsia Points

Pengguna akan langsung meraih AirAsia points pada setiap pembelian tiket AirAsia dan produk lainnya di AirAsia MOVE. Nantinya, poin yang terakumulasi bisa ditukarkan untuk bertransaksi berbagai produk dalam aplikasi, seperti pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel. Tak hanya itu, AirAsia points juga memungkinkan konversi poin dari platform bank dan mitra lainnya.

4.      Paket kombo penerbangan dan hotel

Semakin hemat dan praktis, AirAsia MOVE menawarkan produk kombo tiket penerbangan AirAsia plus hotel melalui ikon ‘Flight+Hotel’. Saat ini, AirAsia MOVE menyediakan lebih dari 900,000 pilihan hotel sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Baca syarat dan ketentuan lengkapnya di laman berikut. Ikuti terus akun Instagram @airasiamove.id untuk informasi lebih lanjut terkait berita terbaru serta promo lainnya. Unduh aplikasi AirAsia MOVE sekarang di App Store atau Google Play Store.

Previous articleIndosat Luncurkan Empowering Indonesia Report 2024
Next articleZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here