Home NEWS Itel P55 Festival “Bikin Hidup” 4 Mall di Jabodetabek

Itel P55 Festival “Bikin Hidup” 4 Mall di Jabodetabek

tabloidpulsa.id – Melanjutkan rangkaian peluncuran resmi dua produk unggulan terbarunya, itel P55 5G dan itel P55 NFC, itel menggelar P55 Festival.

Itel P55 Festival digadang-gadang akan mengubah pengalaman mobile bagi konsumen, terutama para pengguna kelas entry level.

Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi mengungkapkan bahwa digelarnya festival ini untuk meramaikan pasar smartphone entry level yang mulai bergairah, sekaligus meningkatkan brand awareness itel Indonesia di mata konsumen tanah air.

“Rencananya, itel P55 festival ini akan Kami adakan di sejumlah mall besar di Jabodetabek, berturut-turut sampai bulan Maret. Festival ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness itel di mata konsumen tanah air,” ungkap Geza di sela-sela acara P55 festival ITC Cempaka Mas.

Baca Juga:  itel Raih Penjualan No. 1 di Shopee, Ini Rahasianya!

Geza juga menambahkan, bahwa di festival ini itel menghadirkan sejumlah activity yang cukup menarik bagi pengunjung mall.

P55 Festival: Pameran Inovasi Terbaru dari itel

P55 Festival adalah perayaan teknologi dan gaya, memamerkan komitmen itel dalam menyajikan smartphone terdepan.

Itel baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu, itel P55 NFC dan itel P55 5G, dua perangkat yang mencerminkan dedikasi merek ini dalam menyediakan solusi mobile yang kaya fitur dan terjangkau.

Pop Up Store di Mall Jabodetabek

Dalam upaya mendekatkan kepada khalayaknya, itel menggelar pesta pop-up store di empat mal terkemuka di wilayah Jabodetabek. Jadwal pop-up store sebagai berikut:

  • ITC Cempaka Mas: 26 – 28 Januari
  • ITC Roxy: 2 – 4 Februari
  • ITC Depok: 23 – 25 Februari
  • ITC BSD: 1 – 3 Maret
Baca Juga:  Resmi! Di Indonesia, OPPO Find N2 Flip Dibanderol Rp 14,9 Jutaan

Aktivitas Seru di P55 Festival

P55 Festival bukan hanya pameran smartphone, melainkan pengalaman penuh bagi para pengunjung. Beberapa kegiatan menarik yang dapat dinikmati di acara ini meliputi:

Lelang HP P55 Series: Ikuti pelelangan seru untuk mendapatkan smartphone P55 Series, dengan harga awal lelang hanya 55 ribu.

Giveaway: Ikuti akun Instagram @itelindonesia dan unggah foto di pop-up store untuk mendapatkan hadiah menarik.

Turnamen Mobile Legends (Mabar Mobile Legend): Berkompetisi untuk kemenangan dalam turnamen Mobile Legends dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan smartphone itel P55 Series.

Coba Langsung dan Dapatkan Promo Menarik itel P55 Series

Di acara ini, pengunjung juga dapat langsung mencoba dan merasakan itel P55 5G dan P55 NFC.

Baca Juga:  LinkAja Jadi Platform Keuangan Digital Pilihan Utama Peserta Kartu Prakerja

Setiap pembelian itel P55 Series selama pop-up store berlangsung akan mendapatkan cashback Rp300.000 dan berkesempatan memenangkan hadiah dalam lucky draw.

“Jangan lewatkan P55 Festival – perpaduan inovasi, hiburan, dan penawaran tak terkalahkan. Sertai kami di mal-mal terpilih di Jabodetabek dan menjadi bagian dari generasi berikutnya dalam teknologi mobile,” tutup Geza.

Previous articleSeagate Luncurkan Platfom Hard Drive Mozaic 3+ Baru
Next articleErajaya Buka Samsung Multi-Experience Store by NASA ke-2 di Kawasan EDC
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here