Home NEWS iQOO Z9 Series Andalkan Baterai Gahar dan Pengisian Kilat

iQOO Z9 Series Andalkan Baterai Gahar dan Pengisian Kilat

iQOO Z9 Series baterai gahar dan pengisan daya kilat

tabloidpulsa.id – Selain membawa performa hardware yang memanjakan penggunanya, iQOO Z9 Series juga hadir dengan baterai berkapasitas besar, dilengkapi dengan pengisian daya yang cepat, menjadikannya dapat diandalkan seharian dalam beraktivitas. Tulisan ini akan membahas bagian power ponsel yang dianggap optimal.

Perangkat smartphone dan aktivitas digital bukan hanya menjadi kegiatan rutinitas semata, tapi sudah menjelma sebagai sebuah hal yang sangat esensial dalam menunjang gaya hidup dan produktivitas anak muda. Kehadiran iQOO Z9 Series, menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut karena dibekali dengan baterai tahan lama dan pengisian daya super cepat sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas digital anak muda mulai dari mencari hiburan tanpa batas, terkoneksi dengan teman seharian hingga menunjang berbagai produktivitas lainnya.

“iQOO Z9 Series memiliki DNA yang kami sebut sebagai optimal power, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang sepanjang hari. Kami memahami bahwa pengguna membutuhkan smartphone dengan kekuatan dan performa tinggi. Berdasarkan riset terbaru, intensitas penggunaan smartphone di Indonesia mencapai lebih dari enam jam per hari. Menanggapi hal tersebut, iQOO Z9 Series dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas dan gaya hidup di dunia digital bagi anak muda. Kombinasi 6000mAH Ultra Thin Graphite Battery yang ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3, seri ini memberikan efisiensi tenaga yang seimbang guna memastikan pengalaman digital yang optimal dan menyenangkan,” ungkap PradityaPutra, Head of Product iQOO Indonesia.

Baca Juga:  Huawei WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO Mulai Tersedia, Ini Banderolan Harganya

Konsumsi Streaming Konten Video Terus Meningkat, Baterai harus tetap kuat!

Pertumbuhan konsumsi video melalui smartphone menunjukkan peningkatan yang pesat. Sebanyak 65% dari Generasi Z lebih memilih menonton film dan serial di platform streaming dibandingkan 22% yang masih memilih bioskop tradisional. Dengan 24% waktu mereka dihabiskan untuk mengonsumsi format tunggal, tren ini semakin mengukuhkan peran penting smartphone dalam hiburan sehari-hari. Bahkan, 90% dari total responden Gen Z di Indonesia menggunakan YouTube Shorts untuk menonton video pendek.

Kebutuhan akan smartphone berkinerja tinggi semakin mendesak, terutama bagi para anak muda yang menjadikan konsumsi video sebagai kebutuhan hiburan utama. iQOO Z9 Series adalah ponsel performa tinggi yang cocok untuk memaksimalkan pengalaman hiburan. Didukung oleh baterai berkapasitas 6000 mAh, iQOO Z9 mampu menjelajahi media sosial untuk menikmati konten selama 13 jam dan video playback selama 22 jam. Dengan kemampuan pengisian cepat, hanya 15 menit pengisian daya dapat memberikan  6 jam menonton video panjang Mabar Anti Bubar, Daya Tahan Baterai yang Gahar!

Baca Juga:  Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ Tersedia Mulai 2 Jutaan

iQOO Z9 Series tidak hanya ideal untuk streaming video tetapi juga untuk menikmati momen bersama teman, seperti aktivitas bermain game bersama (mabar). Hal ini dilandasi fakta bahwa sebanyak 43% dari Generasi Z bermain game setiap hari, dengan gender yang signifikan di mana 89% laki-laki lebih banyak bermain game dibandingkan perempuan. Selain itu, mayoritas (76%) gamer lebih suka menggunakan ponsel. Dengan iQOO Z9, pengguna dapat bermain game berat bersama teman hingga 8 jam, meningkat 2 jam dibandingkan seri iQOO Z7 sebelumnya. Sehingga, penggemar tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas bermain game bersama teman.

Optimalkan Produktivitas, Kekuatan Baterai dan Pengisian Daya Tanpa Batas!

Untuk mendukung produktivitas, iQOO Z9 Series memungkinkan pengguna melakukan online meeting tanpa gangguan. Pengguna dapat bergabung dalam online meeting, atau kolaborasi pekerjaan secara online dengan mudah, menjadikan iQOO Z9 pilihan tepat bagi para pemuda yang aktif dan produktif.

Dengan kemampuan pengisian cepat, hanya dengan 15 menit pengisian memberikan 6 jam menonton video panjang, sementara 10 menit pengisian daya cukup untuk 5 jam menjelajahi media sosial seperti networking maupun riset tren terkini. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan panggilan suara menggunakan pulsa mulai dari berdiskusi hingga berbagi cerita dengan teman hingga 43 jam. Dan hanya dengan 5 menit pengisian, pengguna bisa mendapatkan 4 jam panggilan suara.

Baca Juga:  OVO Berikan Kemudahan Pembayaran di Google Play

Sedangkan pada seri lain, dengan kemampuan baterai 6000mAh dan pengisian cepat 44 watt pada model Z9x, iQOO memberikan opsi yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan anak muda yang beragam. Dari penggunaan hiburan hingga produktivitas, iQOO Z9 Series hadir untuk mendukung gaya hidup digital yang dinamis dan dengan intensitas tinggi. “Kami terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami. Dengan iQOO Z9 Series, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menghadirkan teknologi terdepan yang memenuhi harapan pengguna untuk terus dapat beraktivitas di dunia digital secara maksimal. Bersama dengan iQOO Indonesia, temukan pengalaman digital yang tak terbatas, di mana setiap momen dihadirkan dengan kualitas yang unggul.” tutup Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia

Previous articlePembukaan Olimpiade Bakal Disiarkan Pakai Galaxy S24 Ultra
Next articleASUS Zenbook 14 OLED, Laptop AI Premium, Tipis & Ringan
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here