Home NEWS Fitur OPPO A96 Apa Saja yang Pertama Hadir di Seri A?

Fitur OPPO A96 Apa Saja yang Pertama Hadir di Seri A?

pertama oppo a96

tabloidpulsa.id – Menjadi perangkat premium di kelas A Series, OPPO A96 membawa beberapa fitur menarik. Bahkan beberapa di antaranya tidak pernah ditemukan di kelompok seri A lain, atau di kelas Midrange OPPO Reno sekalipun. Membuat produk ini layak disebut sebagai pionir di Seri A OPPO, sebagai produk A series pertama yang membawa fitur-fitur tersebut.

Kalau dilihat dari penamaan dan harga, bisa dibilang OPPO A96 merupakan ponsel premium yang ditujukan bagi pasar yang sedikit lebih rendah dari pasar OPPO Reno. Semisal mereka yang tidak membutuhkan fitur-fitur fotografi mentereng, atau memilih A96 karena alasan budget.

Namun siapa sangka, produk OPPO A96 ini merupakan yang serba pertama di Seri A, membawa sejumlah fitur unik dan menarik yang akan menjadi nilai jual tambahan dan tidak membuatnya bisa dipandang sebelah mata.

Seri A Pertama dengan ROM Besar 256 GB

Fitur pertama yang bisa kita apresiasi adalah besaran ROM. Di mana OPPO A96 sebagai perangkat pertama yang hadir di A Series dengan membawa besaran ROM segini. Bisa dimanfaatkan untuk menyimpan foto-foto berharga, juga dokumen kantor yang tidak bisa jauh dari Anda.

Seri A Pertama yang memiliki fitur ROM Expansion Hingga 1TB

Fitur Expansion ROM menjadi fitur yang menarik karena pernah hadir di seri A sebelumnya yakni A76. Namun kali ini mampu diperluas hingga besaran 1TB. Memungkinkan setiap data dari aplikasi tersimpan di memory card, layaknya menyimpan di dalam memori internal.

Seri A Pertama dengan Dual Speaker dan Dual Microphone

Nah kalau ini sih, harusnya bukan hanya pertama di Seri A. Karena yang kita tahu bahkan seri Reno saja belum membawa fitur ini. Di mana ponsel memiliki dua corong speaker yang akan mengeluarkan audio stereo, cocok ketika ponsel digunakan dalam kondisi horisontal. Selain itu, ponsel ini juga memiliki dual Microphone yang akan memperbaiki kualitas audio yang dihantarkan ke perangkat.

Seri A Pertama dengan Fitur Bokeh Flare Portrait

Sebelumnya fitur Bokeh Flare Portrait hanya hadir di Seri Reno. Nah kali ini dengan spesifikasi kamera yang sudah mumpuni dan chipset dengan ISP yang sesuai, OPPO memutuskan untuk membawa fitur ini di A96, pertama kali untuk Seri A. Dengan Bokeh Flare Portrait, kita bisa menghasilkan foto apik nan estetik.

Seri A Pertama dengan Adaptive Refresh Rate

Meski menggunakan panel layar IPS LCD, OPPO A96 juga menjadi yang pertama di seri A dengan fitur adaptive refresh rate. Di mana sistem bisa menyesuaikan berapa refresh rate yang dibutuhkan oleh sebuah aplikasi, apakah ia bisa efektif di 30Hz, 45 Hz, 48 Hz, 50Hz, 60 HZ atau 90Hz. Dengan demikian layar tidak akan senantiasa berada di puncak performa yang dapat mempengaruhi penggunaan baterai.

Menarik bukan? Setidaknya ada 5 fitur yang membuat OPPO A96 dianggap sebagai pionir di Seri A. Membawa fitur-fitur yang tidak dibawa oleh seri A sebelumnya, bahkan oleh Seri Reno sekalipun.

Previous articleGalaxy A23 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Ini 4 Fitur Premium yang Bikin Awesome
Next articleReview Xiaomi 12 | Flagship Mungil yang Dirindukan
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here