Home NEWS Inilah Bocoran Desain OPPO Reno5 F

Inilah Bocoran Desain OPPO Reno5 F

bocoran desain oppo reno5 f

tabloidpulsa.id – Seminggu yang lalu OPPO telah mengkonfirmasi kehadiran perangkat Reno5 F di Indonesia yang jatuh pada akhir bulan Maret 2021. Hal ini cukup mengejutkan karena sebelumnya OPPO berencana untuk merilisnya di bulan April. Nah, dengan semakin dekatnya jadwal rilis produk ini, instagram resmi OPPO Indonesia baru saja membagikan bocoran desain OPPO Reno5 F.

Beberapa waktu yang lalu, akun OPPO Indonesia mengunggah gambar perangkat Reno5 F melalui story Instagram. Disana terlihat desain perangkat ini. Reno5 F membawa perpaduan gradasi warna hijau dan ungu, mengingatkan pada warna perangkat A92 Aurora Purple yang meluncur pada pertengahan tahun lalu. Pada bagian kamera, Reno5 F mengusung 4 buah kamera diletakkan pada sebuah bingkai persegi panjang yang membulat di setiap ujungnya.

Pada bagian bawah bingkai kamera terdapat sebuah tulisan dalam lingkaran “AI” yang mengindikasikan perangkat ini membawa sebuah kecerdasan buatan pada fitur kamera nya. Sementara, pada sisi samping lingkaran terdapat tulisan “48MP Camera” yang berarti perangkat ini membawa kamera utama 48 megapixel. Sayangnya, untuk ketiga kamera lainnya belum diketahui untuk masing – masing besaran pixelnya. Namun, dari beberapa perangkat OPPO yang hadir terlebih dahulu, kita dapat menerka konfigurasi selain kamera utama Reno5 F, antara lain kehadiran kamera sudut lebar, kamera makro dan kamera mono. LED flash perangkat ini dibuat memanjang dan terletak diluar bingkai kamera pada sebelah kanan.

Sisi layar Reno5 F terlihat menggunakan desain single puch-hole dengan satu lubang kamera pada bagian kiri atas. Belum ada keterangan mengenai dimensi layar perangkat ini, namun dapat dipastikan Reno5 F akan hadir dengan layar diatas 6 inchi, sama seperti suksesornya.

Belum banyak hal yang dapat dipastikan lagi dari perangkat ini, terutama pada sisi konfigurasi perangkat keras. Namun dari sisi desain, OPPO Reno5 F sepertinya menganut bahasa desain yang kurang lebih serupa dengan suksesornya Reno4 F. Perangkat ini pun hadir dengan warna yang tampil trendi dan fashionable, ukuran yang pas digengam satu tangan dan tipis seperti layaknya lini seri Reno4 F.

Tunggu ulasan lebih lebngkap mengenai ponsel ini di tabloidpulsa.id, tetap sehat, tetap semangat!

Previous articleKini Pelanggan Telkomsel Bisa Upgrade ke uSIM 4G Lewat e-Commerce
Next articleAcer for Education dan Jelajah Ilmu Tawarkan Solusi Komprehensif Untuk Transformasi Digital Pendidikan Indonesia
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here