Home NEWS Ini Pesan CEO Infinix di Hari Kasih Sayang

Ini Pesan CEO Infinix di Hari Kasih Sayang

Infinix

tabloidpulsa.id – Di hari penuh kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine, brand yang dikenal dekat dengan anak muda, Infinix, turut berbagi kasih bersama para XFans dan konsumen setianya lewat berbagai program spesial.

Di hari Valentine tahun ini, Infinix mengambil tema “Rayakan Cinta” dan berharap agar para XFans tetap dapat merasakan cinta dan kasih walaupun mereka harus berkutat lebih banyak di rumah selama pandemi.

Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah memberikan paket cinta berupa hampers yang berisikan obat-obatan dan makanan kecil kepada para XFans. Dalam paket ini juga terdapat pesan harapan dari Benjamin, CEO Infinix Global, agar para XFans dan seluruh konsumen setia tetap dapat merasakan kebahagiaan di rumah.

Baca Juga:  realme 7 Series Bikin Jago Main Game dan Meningkatkan Gaya OOTD

“Ada banyak cara seseorang menyampaikan cinta dan perhatian orang-orang tecinta maupun orang sekitar. Kami harap dalam paket sederhana ini, kalian dapat menemukan kesenangan sederhana yang dapat dinikmati dan berfungsi untuk kehidupan sehari-hari baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” ujar Benjamin di kartu ucapan.

Bagi Infinix sendiri, XFans adalah salah satu stakeholder penting yang tanpa lelah memberikan dukungan. Untuk itu, Infinix akan selalu memberikan perhatian dan memastikan XFans mendapatkan pengalaman terbaik.

Tak hanya itu, momen Valentine juga dirayakan dengan memberikan promo terbaik kepada konsumennya pada 14 hingga 15 Februari lalu, berupa diskon hingga Rp 500 ribu, ekstra voucher hingga Rp 500 ribu, dan gratis biaya pengiriman.

Baca Juga:  Gandeng Discovery, Infinix Gelar Global Vlog Challenge 2022

Promo ini berlaku di berbagai platform e-commerce kesayangan Anda. Pendek kata, Infinix berharap agar para XFans dan konsumen setia untuk tetap optimis dan kuat di tengah-tengan situasi pandemi seperti ini. Infinix juga turut memastikan bahwa pengalaman berbelanja produk juga tidak akan terganggu.

Previous articleOPPO A76 Resmi Hadir di Indonesia, Seri A Pertama dengan SuperVOOC
Next articleTeknologi Cloud Alibaba Efisien Siarkan Tayangan Olimpiade Beijing
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here