Home NEWS Ini Pemenang Nonton Langsung Final Liga Champions UEFA

Ini Pemenang Nonton Langsung Final Liga Champions UEFA

Final Liga Champions

tabloidpulsa.id – Tidak hanya sekedar menghadirkan Kaká, OPPO Indonesia juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk dapat menyaksikan langsung Final Liga Champions UEFA 2023 di Turki.

Salah satu pengguna yang beruntung tersebut bernama Benedictus yang berasal dari kota Jogjakarta.

“Saya sangat senang diberi kesempatan untuk menonton final langsung di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul. Menyaksikan laga final Liga Champions UEFA adalah momen ajaib dan tidak akan terlupakan bagi saya. Terima kasih OPPO karena sudah mewujudkan mimpi saya dan terima kasih telah menginspirasi pendukung sepak bola Indonesia.” Ujar Benedictus.

Tidak hanya menerbangkan pemenang undian nonton langsung final UEFA 2023, OPPO Indonesia juga mengajak salah satu brand ambassadornya, Nicholas Saputra yang juga turut menjadi saksi keajaiban di final pertandingan paling prestisius di tahun ini. Selain itu, OPPO juga membawa beberapa influencer dan partner untuk sama – sama menyaksikan pertandingan inspiratif dan penuh dengan momen keajaiban.

Baca Juga:  OPPO Reno7 5G Punya Teknologi Laser Direct Imaging, Apa Itu?

“Saya akhirnya menjadi saksi bagaimana keajaiban Final Liga Champions UEFA 2023 secara langsung, perjuangan 90 menit di lapangan memberikan arti mendalam bahwa kejaiban memang dapat tercipta, sama halnya ketika saya menggunakan OPPO Find N2 Flip untuk mengabadikan berbagai keajaiban di stadion Istanbul’s Atatürk”, ujar Nicholas Saputa.

Sebelumnya, Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kaká, datang ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA 2023 dan mengadakan eksklusif Meet and Greet bagi pengguna OPPO Find N2 Flip yang digelar di OPPO Gallery, Plaza Indonesia pada 3 Juni 2023 yang lalu. Sambutan luar biasa terlihat semenjak kedatangan Kaká di Terminal 3 pada 2 Juni 2023 hingga acara Meet and Greet yang berlangsung keesokan harinya.

Ratusan orang berhasil memenuhi OPPO Gallery Plaza Indonesia mulai dari pagi hari. Kehadiran Kaká juga memancing pesohor ternama Indonesia, mulai dari Raffi Ahmad dan keluarga termasuk Raffatar dan Cipunk, Gading Marten hingga Marshel Widianto seorang stand up comedian yang juga terkenal sebagai fans fanatik Kaká. Tidak hanya itu, nama besar sepak bola Indonesia juga turut hadir pada sesi pagi hari seperti Riko Simanjuntak, Andritany, Syahrian Abimanyu dan beberapa punggawa Timnas Indonesia. Tak hanya dari sisi pesohor dan atlit, pemerintah pun memberikan dukungan terhadap kedatangan Kaká di Indonesia, diwakili kehadian Dito Ariotedjo yang mewakili Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga:  Ayoconnect dan SOS Children's Villages Hadirkan Fitur Donasi Berulang
Previous articleGarmin Instinct 2X Solar & 2X Solar Tactical, Apa Bedanya?
Next articletSurvey.id Hadirkan layanan Khusus untuk Segmen UMKM
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here