Home NEWS Ini Dia Harga Resmi TECNO CAMON 20 Pro 5G di Indonesia

Ini Dia Harga Resmi TECNO CAMON 20 Pro 5G di Indonesia

Harga TECNO CAMON 20 Pro 5G

tabloidpulsa.id – TECNO Indonesia telah meluncurkan produk CAMON 20 Series di Indonesia pada 6 Juli lalu. Lini smartphone ini secara khusus dirancang untuk menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dengan fokus pada kualitas kamera serta design smartphone.

Produk-produk tersebut telah menciptakan gebrakan di pasar Indonesia dengan membawa fitur-fitur kamera mutakhir seperti Sensor Shift OIS dan RGBW Pro.

Namun pada peluncuran sebelumnya, TECNO “baru” membocorkan harga dan menjual dua varian CAMON yaitu CAMON 20 Premier 5G dan CAMON 20 Pro.

Kali ini, TECNO secara resmi akan menghadirkan CAMON 20 Pro 5G pada tanggal 12 September untuk melengkapi lini Seri CAMON 20 yang semakin kokoh di pasar Indonesia.

Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager TECNO Indonesia menyampaikan CAMON 20 Pro 5G, varian terbaru kami, didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi canggih 6nm. Ponsel pintar ini menonjolkan kamera utama 64MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) serta tambahan kamera 2MP Macro. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB akan memastikan tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk foto-foto pengguna. Tidak hanya itu, layar dengan panel AMOLED 120Hz yang mengintegrasikan pemindai sidik jari. “CAMON 20 Pro 5G menjadi dapat menjadi pilihan lain dari lini seri CAMON 20 bagi konsumen yang menginginkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi unggul, namun tetap memiliki harga terjangkau,” ujarnya.

Baca Juga:  PermataBank Hadirkan Fitur Trasfer Saldo GoPay Ke Bank via BI-FAST

Dengan lensa 64MP yang dilengkai dengan OIS dan sensor RGBW, memiliki kemampuan untuk mengambil foto yang tajam dan penuh warna dalam berbagai kondisi pencahayaan, bahkan ketika cahaya minim. Di sisi lain, terdapat fitur kamera Macro 2MP yang bisa membuka pintu bagi eksplorasi dengan hasil foto detail dan bokeh yang memukau.

Kelebihan CAMON 20 Pro 5G tak berhenti di situ, karena kamera selfie juga menjadi salah satu poin unggulnya. Kamera ini memiliki resolusi 32MP dan memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan dengan nama AI Shining Selfie. Dengan ini, pengguna dapat merasakan hasil foto selfie yang cerah, indah, dan tampil sempurna dalam setiap detailnya.

Baca Juga:  TECNO POVA 3 Hadirkan Fitur 4D Vibration dan Game Engine di HiOS 8.6

Pentingnya kualitas visual juga menjadi fokus dalam CAMON 20 Pro 5G. Layar 120Hz AMOLED dengan integrasi pemindai sidik jari di dalam layar (6.67″) memastikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif. Kecepatan dan efisiensi perangkat ditingkatkan berkat hadirnya prosesor MTK Dimensity 8050 dengan fabrikasi 6nm.

Berbicara mengenai performa, CAMON 20 Pro 5G tidak hanya unggul dalam hal kamera dan layar, tetapi juga dalam hal kinerja. Dengan 8GB+8GB Extended RAM dan penyimpanan internal 256GB ROM, perangkat ini mampu memberikan kinerja yang lancar dan menyimpan dengan leluasa.

Daya tahan dan pengisian daya juga menjadi prioritas utama. Fitur 33W Flash Charge dan baterai 5000mAh menggaransi bahwa perangkat akan tetap bertenaga dan siap digunakan seharian, bahkan dalam mobilitas sehari-hari yang sibuk. Dengan ini, pengguna dapat tetap terhubung tanpa adanya gangguan.

Baca Juga:  TECNO Luncurkan Spark 7 NFC, Smartphone NFC dibawah 1,5 Juta

Secara design, bentuk dan pilihan warna dari CAMON 20 Pro 5G masih sama seperti CAMON 20 Premier sebelumnya, yang memiliki sentuhan unik pada bodi belakang yang disebut CAMON Puzzle berbentuk seperti bongkahan berlian, serta mengaplikasikan tekstur kulit pada cover-nya yang disebut dengan magic skin. Tidak sampai disitu, desain bagian belakang pun semakin estetik dengan hadirnya material nano-crystalline ceramic pada konsol kameranya.

Harga dan ketersediaan

TECNO CAMON 20 Pro 5G membawa penawaran yang sangat kompetitif dikelasnya, dengan varian RAM 8+8GB dan penyimpanan 256GB, dengan harga yang menarik Rp4.299.000. Produk ini sudah bisa di dapatkan melalui e-commerce TECNO Official Shop di platform kesayangan kalian maupun di beberapa toko offline Erafone yang akan mendapatkan free portable speaker senilai 300 ribu setiap pembelian CAMON 20 Pro 5G. 

Previous articleQualcomm dan Apple Perpanjang Kesepakatan Modem 5G Hingga 2026
Next articleiPhone 15 Pro Hadirkan Material Titanium dan Chipset A17 Pro
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here