Home NEWS Fitur Andalan OPPO Reno8 Versi Billy Davidson dan Vicky Tanzil

Fitur Andalan OPPO Reno8 Versi Billy Davidson dan Vicky Tanzil

fitur andalan reno8

tabloidpulsa.id – Dalam rangka Penjualan Perdana OPPO Reno8 dan Reno8 5G, OPPO Indonesia menghadirkan 2 pesohor yang telah menggunakan dua perangkat OPPO Reno8 series ini, dan membagi pengalaman, membocorkan fitur andalan mereka selama menggunakan perangkat tersebut. Dua pesohor tersebut adalah Billy Davidson, juga selaku Brand Ambassador OPPO dan Vicky Tanzil yang merupakan salah satu fotografer profesional yang terlibat dalam pameran 77 Portrait Anak Bangsa.

Dari beberapa penuturan mereka, nampaknya keduanya menggunakan produk berbeda. Di mana Billy menggunakan OPPO Reno8 4G dan Vicky menggunakan OPPO Reno8 5G. Namun tidak menutup kemungkinan keduanya telah mencoba kedua ponsel ini dengan sama baiknya.

Ketika ditanya awak media mengenai fitur-fitur yang mereka sukai dari kedua ponsel ini, Billy langsung menyebutkan beberapa fitur yang ada hanya di Reno8 4G, sementara Vicky menyebutkan sebuah fitur penting yang memang selalu menjadi andalan mereka yang hobi fotografi secara umum, terlebih mobile photography melalui ponsel Reno8 5G.

Baca Juga:  Memory Expansion, Bikin RAM Jadi Lebih Besar di Ponsel Oppo A74

“Satu hal yang membuat saya takjub adalah fitur fotografi mikroskop (yang ada di) Reno8,” jawab Billy Davidson. “Coba aja kita deketin (kamera ke) kulit nih, nanti ada orbit light yang nyala terus hasil fotonya jadi unik.”

Billy secara gamblang menjelaskan bagaimana cara untuk melakukan fotografi mikroskopis menggunakan MicroLens yang ada di OPPO Reno8 (4G). Fitur ini sebelumnya hadir di OPPO Find X3 Pro dan juga OPPO Reno7, dan menjadi fitur yang digemari pengguna dua ponsel tersebut untuk mendapatkan foto artistik dari barang-barang di sekitar kita.

Billy menyebutkan bahwa selain fitur foto mikroskop, ia juga menyukai hasil foto Reno8 secara keseluruhan, karena hasilnya tajam, bagus, tidak perlu melakukan editing setelah memotret, dengan hasl layaknya jepretan seorang fotografer profesional.

Baca Juga:  realme 7 Series Bikin Jago Main Game dan Meningkatkan Gaya OOTD

Sejalan dengan Billy, Vicky Tanzil pun mengakui kualitas kamera OPPO Reno8, terutama varian Reno8 5G. Bagi Vicky hasil foto menggunakan kamera ponsel ini sudah cukup memuaskan.

Menjawab pertanyaan yang sama, Vicky menyebutkan mode PRO pada kamera Reno8 5G merupakan fitur andalannya di ponsel ini. Terutama karena ia terkait dengan hobi dan pekerjaannya sebagai fotografer.

Dengan mode PRO, kita bisa mengontrol segitiga exposure untuk mendapatkan hasil foto sesuai dengan yang dikehendaki. Di sini kita bisa mengatur Aperture, Shutter Speed, ISO bahkan White Balance sehingga kita bisa mengutak-atik warna obyek menjadi sesuai dengan keinginan kita.

Jawaban yang bisa kami mengerti, karena mode ini juga favorit kami ketika kami harus memotret dengan serius. Sekaligus menjadi tips dari seorang fotografer profesional seperti Vicky Tanzil.

Baca Juga:  Lenovo Hadirkan Rangkaian Laptop Terbaru untuk Warga Bandung

OPPO Reno8 dan Reno8 5G sudah mulai dijual di outlet-outlet resmi OPPO baik online maupun offline. Dijual dengan harga Rp 7.999.000,- untuk OPPO Reno8 5G dan Rp 4.999.000,- untuk Reno8 (4G).

Previous articleTecno Spark 9T Segera Hadir Bawa Fitur Selfie di Tempat Gelap
Next articleErajaya Hadirkan Skuter Elektrik Segway-Ninebot
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here