Home NEWS Ini Bocoran Desain OPPO Reno7 Versi Indonesia

Ini Bocoran Desain OPPO Reno7 Versi Indonesia

Desain OPPO Reno7

tabloidpulsa.id – Sebelumnya, OPPO telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Reno7 akan segera diperkenalkan di Indonesia. Dan kali ini OPPO membocorkan konsep desain OPPO Reno7 versi Indonesia.

OPPO juga mengkonfirmasi bahwa Reno7 akan membawa desain dan konfigurasi perangkat keras yang berbeda untuk pasar Indonesia. Hari ini, OPPO memberikan bocoran penampang belakang perangkat Reno7 yang akan beredar di Indonesia.

Dari bocoran gambar, terlihat desain OPPO Reno7 hadir dengan penampang belakang yang membulat pada sisi – sisi ujungnya, berbeda dengan model kotak klasik yang hadir pada perangkat Reno7 yang telah diperkenalkan resmi di negara lain. Selain itu, pada bagian tepian perangkat terlihat bentuk lengkungan yang mengingatkan pada suksesornya, OPPO Reno6.

Baca Juga:  IM3 Kembali Gelar Festival Musik PESTAPORA, Catat Tanggalnya!

Tepian dengan bentuk membulat seperti sengaja dihadirkan untuk memberikan kesan perangkat yang tipis pada Reno7. Tepian jenis ini memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna, terutama apabila perangkat dipegang dengan menggunakan satu tangan dan memberikan cengkraman yang baik pada tangan.

Pada bagian penampang belakang terlihat bahan material yang digunakan tidak begitu halus atau terkesan glossy, mengisyaratkan perangkat seperti menggunakan teknologi Reno Glow atau peningkatannya OPPO Glow yang hadir dengan lebih tahan terhadap goresan.

Yang menarik, Reno7 pada bocoran gambar tampil dengan warna berbeda, seperti perpaduan garadsi antara warna biru gelap dengan biru salem. Tidak seperti suksesornya yang hadir dengan warna hitam klasik yang pekat.

Baca Juga:  TECNO Mobile Siap Luncurkan Smartphone Gaming 2 Jutaan

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan pada perangkat ini. Selain bocoran gambar, OPPO juga telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Reno7 yang hadir di Indonesia akan membawa jaringan 5G dan juga mengusung fitur portrait yang ditingkatkan.

Sebagai informasi, OPPO Reno7 sendiri telah resmi tercatat pada situs sertifikasi Postel dan situs TKDN Kemenperin dengan model CPH 2371 dan memperoleh nilai TKDN sebesar 31.15%.

Previous articleErajaya Active Lifestyle Buka 2 Outlet Baru
Next articleMicrosoft Tunjuk Dharma Simorangkir untuk Pimpin Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here