Home NEWS Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur di Indonesia

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G Resmi Meluncur di Indonesia

tabloidpulsa.id – Infinix resmi meluncurkan Zero 30 Series terbaru, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia.

Mengusung tagline, “Bikin Story Anti-Ordinary’, Infinix Zero 30 Series hadir dengan rangkaian keunggulan dalam desain stylish nan ramping, layar dengan spesifikasi premium, serta fitur fotografi dan videografi inovatif untuk mengabadikan momen semakin maksimal bagi para konten kreator .

“Infinix terus melakukan inovasi untuk menghadirkan teknologi terbaru yang dapat diakses para generasi muda berbagai segmentasi, Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix Zero 30 Series yang kami tujukan untuk membuka peluang kreativitas bagi generasi muda dalam videografi dan kreasi konten dengan fitur Front Vlog Camera pada Zero 30 Series.” ujar Sergio Ticoalu sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia

3D Curved Amoled with Corning Gorilla Glass – Ramping nan Tangguh

Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci. Tampilan layar yang luas didukung bezel yang tipis dapat terasa dengan rasio layar 92.7% pada Zero 30 5G dan 93.7% pada Zero 30. Untuk pengalaman layar semakin memanjakan mata, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nits dan DCI-P3 WIDE COLOUR GAMUT yang memancarkan semburat warna yang tajam namun tetap natural.

Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning® Gorilla® Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan. Pada Zero 30 5G, Corning® Gorilla® Glass 5 bukan hanya dibenamkan pada depan layar, namun juga pada body belakang layar.

Infinix Zero 30 akan hadir dalam tiga pilihan warna menawan, yakni Misty Green, Pearly White dan Sunset Gold. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G dapat diperoleh dalam tiga varian warna yang menarik, yaitu Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple. Dengan kombinasi desain yang elegan dan beragam pilihan warna, pengguna dapat menemukan varian yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka.

Baca Juga:  Fitur Unggulan Infinix Zero 5G Ini Bikin Performa Makin Gahar 

Bikin Konten Terbaik dengan Teknologi Kamera Terbaik di Kelasnya

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para konten kreator, fitur kamera tentu menjadi aspek unggulan pada Infinix Zero 30 Series. Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30 juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. Fitur ini tentunya menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa.

Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps. Pengalaman merekam video, membuat story, atau vlogging di setiap kesempatan istimewa jadi semakin maksimal dengan hasil anti-ordinary.  

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 108MP yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF), hasil foto dan video selalu tajam dan jernih. Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G adalah perangkat yang mempersembahkan kemampuan fotografi smartphone yang mengagumkan.

Fitur Pendukung Maksimalkan Pengalaman Premium

Dalam aspek penyimpanan dan kapasitas memori, baik Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G menawarkan pengguna pengalaman yang luas dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. Ruang penyimpanan yang besar sangat berguna, terutama untuk video beresolusi tinggi yang dihasilkan oleh rangkaian Zero 30 Series. Dalam hal RAM, Infinix Zero 30 dilengkapi dengan memori tambahan sebesar 16GB, sementara Infinix Zero 30 5G mengemas memori RAM yang lebih besar hingga 21GB.

Baca Juga:  Infinix Zero X Series Dipastikan Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya!

Untuk dapur pacu, Infinix Zero 30 didukung oleh prosesor octa-core Helio G99 dari MediaTek, yang memiliki proses fabrikasi sebesar 6nm. Spesifikasi ini memberikan kinerja yang sangat efisien serta menjaga konsumsi daya yang lebih rendah. Tidak hanya itu, terdapat baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan lama dan mendukung teknologi Super Charging 45W yang berdasarkan data internal Infinix, dapat mengisi daya dari 1% hingga 75% dalam waktu 30 menit.

Sementara itu, Infinix Zero 30 5G, dapur pacu didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8020 dan memiliki baterai besar 5.000 mAh. Teknologi pengisian Super 68W pada Zero 30 5G membuat proses pengisian daya menjadi sangat cepat. Ini adalah kombinasi yang sempurna untuk pengalaman pengguna harian yang lebih baik. Selain itu, baterai dan teknologi pengisian di Zero 30 telah tersertifikasi TÜV Rheinland dan mendukung Power Delivery 3.0 sehingga pengisian daya cepat kompatibel dengan berbagai charger yang telah mendukung kapasitas pengisian 3.0.

Perangkat terbaik untuk para konten kreator tentu memerlukan kualitas audio yang mumpuni. Karena itu, Infinix Zero 30 juga dilengkapi Stereo Dual Speaker, DTS support, serta tersertifikasi Hi-Res Audio yang memberikan pengalaman audio sekelas sinema bagi para konten kreator.

Merayakan momen “Get The Spotlight” Bersama Jakarta Fashion Week

Menggabungkan unsur gaya dalam rangkaian Zero 30 Series dengan ekspresi melalui fashion, Infinix turut ambil bagian dalam gelaran fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2024. Kolaborasi istimewa ini melibatkan kerja sama dengan tiga desainer muda berbakat dari Indonesia: Danjyo Hiyoji, Studio Moral, dan Sean Sheila. Mereka akan memamerkan karya-karya terbaik mereka di panggung prestisius JFW pada tanggal 27 Oktober 2023.

Baca Juga:  Ada Potongan Hingga 2 Juta di Program Back to Campus realme

Selama rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2024 yang berlangsung mulai 23 hingga 29 Oktober 2023, Infinix juga akan menghadirkan aktivasi offline dengan memamerkan produk-produk unggulan dari Zero 30 Series. Para pengunjung akan memiliki kesempatan eksklusif untuk merasakan secara langsung keunggulan dari Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Zero 30 akan dijual dengan harga Rp 3,099,000 sementara Zero 30 5G akan dijual dengan harga Rp 4,299,000. Untuk setiap pembelian Infinix Zero 30 secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan gift box spesial di Infinix Store tertentu.

Sebagai promosi di momen peluncuran, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G akan tersedia dengan harga spesial di platform e-commerce. Infinix Zero 30 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp 2,899,000 pada 27 Oktober. Di sisi lain, Infinix Zero 30 5G akan tersedia di Shopee pada tanggal yang sama dengan harga Rp 4,099,000.

Untuk setiap pembelian Infinix Zero 30 di Lazada, konsumen bisa mendapatkan promo gratis ongkir. Sementara, pembelian Infinix Zero 30 5G di Shoppe, terdapat promo gratis ongkir, cicilan bunga rendah dengan Shopee Paylater, hingga tambahan voucher diskon. “Kehadiran Infinix Zero 30 Series kami harap menjadi manifestasi inovasi pada Zero Series sekaligus menetapkan standar bagi bagi smartphone di kelasnya, khususnya dalam pengalaman videografi, pembuatan konten, serta pengalaman desain dan layar yang premium dalam rentang harga kompetitif. Ini adalah wujud konsistensi Infinix untuk terus mendukung generasi muda dengan teknologi yang relevan dan inklusif,” ungkap Sergio.

Previous articleInilah 4 Alasan Laptop ROG Paling Optimal untuk Penggunaan AI
Next articleIndosat Gelar Kompetisi dan Festival Film Pendek SOS 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here