Home NEWS Infinix Hadir di Venice International Film Festival ke-80

Infinix Hadir di Venice International Film Festival ke-80

Infinix Venice International Film Festival

tabloidpulsa.id – Merayakan sinergi antara perkembangan teknologi smartphone dan pembuatan konten visual khususnya video yang semakin diminati, Infinix bermitra dengan Italian Pavilion untuk menyelenggarakan sesi panel bertajuk “New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story”.

Forum yang diselenggarakan oleh Infinix pada 1 September 2023 mendatang ini merupakan bagian dari agenda Venice International Film Festival (VIFF) ke-80 yang berlangsung di Venesia, Italia.

Dalam rangkaian acara di Venesia, Infinix juga siap memboyong perwakilan selebriti di karpet merah VIFF serta memperkenalkan Zero Series terbarunya secara global.  

Kemitraan dengan Italian Pavilion  

Kemitraan Infinix Italian Pavilion menjadi salah satu bentuk komitmen Infinix dalam mendukung perkembangan teknologi videografi atau pembuatan konten video melalui smartphone.

Baca Juga:  OPPO Renovators Emerging Artists Project Indonesia 2021 Resmi Digelar

Sebagai salah satu teknologi yang paling populer digunakan dalam pembuatan konten media sosial hingga vlog, teknologi video dalam smartphone akan menjadi salah satu fokus Infinix kedepannya dalam mendukung pengguna untuk berekspresi dan berbagi cerita personal mereka dengan lebih fleksibel.  

Menjadi standar baru dalam kolaborasi antar brand, Inisiasi infinix untuk berpartisipasi dalam forum bersama Italian Pavilion akan membuka diskusi mendalam tentang perkembangan teknologi videografi, tren dalam pembuatan film, serta memaksimalkan aspek sinematografi dalam vlogging yang kini menjadi tren global generasi muda.  

Di sisi lain, Venesia yang memiliki histori panjang dan menjadi saksi akan perkembangan sinema dengan Venice international Film Festival sebagai salah satu ikonnya, menjadi panggung yang tepat bagi Infinix untuk menjangkau talenta masa depan pelaku sinema, sekaligus pembentuk tren videografi inovatif untuk produksi vlog berkualitas.   

Baca Juga:  Infinix Raih Penghargaan Most Innovative Mobile Phone Brand di CES 2024

Memperkenalkan Seri Zero Terbaru Secara Global  

Sebagai salah satu seri terkemuka Infinix, Zero Series bukan hanya mengusung teknologi pendukung kebutuhan harian untuk multitasking, namun juga fitur eksplorasi fotografi yang andal di kelasnya.

Mempertegas positioning ini, Infinix dalam forum “New Image, New Lifestyle I Cinema in New Media, Capture Your Own Story”, siap memperkenalkan Zero series terbarunya secara global.  

Mengusung tagline global “Story On” di Zero series terbarunya ini, Infinix akan menghadirkan teknologi kamera terbaru yang mendukung pengalaman vlogging makin maksimal.

Selain itu, dalam momen peluncuran Zero series terbaru ini, Infinix akan memutarkan film dokumenter eksklusif yang dibuat oleh Xfans, yang akan menunjukkan potensi luar biasa dari smartphone untuk pembuatan film profesional bergaya sinematik.  

Baca Juga:  Mendarat 8 Juni, Infinix Note 30 Bawa Performa Serba Ngebut Anti Gabut

Perkenalan ini juga akan menjadi penanda bahwa Infinix Zero terbaru akan hadir di berbagai negara, termasuk Indonesia sebagai salah satu market terbesar Infinix.

Capture Your Own Story” Penghargaan untuk Karya Vlogging Terbaik 

Penghargaan ‘Capture Your Own Story’ juga akan diluncurkan pada Festival Film Venesia. Kontes ini mendorong para kreator muda di seluruh dunia untuk memanfaatkan kemampuan video canggih dari smartphone Infinix untuk mengabadikan kehidupan secara unik.

Infinix mengundang vlogger dari semua jenis dan latar belakang untuk berkontribusi pada evolusi pencitraan seluler, menciptakan ruang bagi kreativitas dan inspirasi anak muda untuk berkembang. 

Previous articleSCTV Bersama TikTok LIVE Siarkan Final Gimme The Mic
Next articleTekno: Apa Itu Lensa Periskop ?
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here