Home NEWS Infinix Gaming Master 2023 Siap Digelar, Prizepool Puluhan Juta

Infinix Gaming Master 2023 Siap Digelar, Prizepool Puluhan Juta

Infinix Gaming Master 2023

tabloidpulsa.id – Infinix siap untuk kembali menggelar turnamen regional Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Infinix Gaming Master 2023 memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah termasuk produk terbaru Infinix Note 30 Series.

Infinix Gaming Master tahun ini akan berlangsung secara luring di 9 kota yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Medan, Yogya, Lampung, Manado, dan Makassar.

Pendaftaran untuk turnamen eSport tahunan Infinix ini telah dibuka mulai 13 Juni, dengan aktivasi perdana akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Jakarta dan Surabaya. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, “Infinix Gaming Master menjadi salah satu aktivasi esports terbesar Infinix tahun ini. Kami sangat antusias untuk mencari dan mempertemukan para talenta muda esports secara langsung di 9 kota di Indonesia. Kami juga berkolaborasi dengan ONIC esports sebagai official partner Infinix dalam Gaming Master 2023, termasuk dalam program coaching clinic yang mempertemukan para talenta muda ini dengan para pro players dari ONIC esports sebagai bekal untuk bisa berkarir profesional di kancah esports.” 

Baca Juga:  Infinix GT 20 Pro 5G Meluncur di Indonesia 21 Mei, Ini Bocoran Speknya!

Turnamen ini akan berlangsung di pusat perbelanjaan terkemuka, dimulai di WTC Surabaya dan ITC Roxy Jakarta pada 17 Juni 2023, dilanjutkan di Cibinong City Mall Bogor dan BEC Bandung pada 24 Juni 2023, di Millenium Plaza Medan dan Lippo Plaza Yogyakarta pada 1 Juli 2023, Mall Simpur pada 8 Juli 2023, MTC Karebosi Makassar pada 22 Juli 2023, dan diakhiri di IT Center Manado pada 29 Juli 2023. 

Selain memperebutkan hadiah senilai total puluhan juta rupiah, tim peserta akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan secara langsung dengan para ‘Gaming Master’ coach dari ONIC esports yaitu coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars.  

Para penggemar Mobile Legend Bang Bang bisa mendaftarkan diri dan tim terbaiknya untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah menarik di Infinix Gaming Master 2023. Saat ini, pendaftaran telah dibuka untuk Jakarta dan Surabaya sebagai dua kota pertama dalam rangkaian turnamen.

Baca Juga:  Indosat Raih 3 Penghargaan di Stevie International Business Awards
Previous articlePOCO F5 Gunakan Layar Flow AMOLED, Apa tuh?
Next articleMudah Personalisasi Galaxy S23 Ultra 5G dengan One UI 5.1
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here