Home NEWS realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store Bikin realme Fans...

realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store Bikin realme Fans Jabodetabek Terpesona

Infinity World Pop-up Store

tabloidpulsa.id – Sekali lagi realme membuktikan diri bahwa mereka mampu tampil beda dari para kompetitornya. Menyasarkan target anak muda, pekan lalu yaitu dari tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2021 realme membuka realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mal Jakarta. Tepatnya di Laguna Atrium, sebuah pop-up store trendi dibangun dengan berisi beragam instalasi.

Tidak sekadar pop-up store biasa, tapi di sini realme lebih menekankan pengalaman bagi para pengunjungnya. Tersedia banyak instalasi yang memberikan akses untuk realme Fans Jabodetabek untuk merasakan dan mencoba langsung fitur-fitur fotografi yang ditawarkan realme 8 Series. Seperti contohnya Tilt-shift Time-lapse Video, Dynamic Bokeh dan Dual-view Video.

Sebagai mode fotografi yang inovatif, dengan menggunakan mode Tilt-shift pengguna yang berkunjung dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Dengan algoritma fotografi tilt-shift baru, realme 8 Pro dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur yang ajaib dengan cara yang sangat mudah.

Banyak anak muda juga telah mencoba mode Dynamic Bokeh yang memberikan latar belakang buram yang seolah bergerak. Dapat dikatakan ini efek bokeh tingkat lanjut yang tidak hanya sekedar buram, namun memberikan efek bergerak. Fitur ini merupakan fitur yang sangat pas untuk digunakan saat foto diri sendiri, agar hasil foto menjadi lebih menarik

Tidak hanya memamerkan fitur kamera realme 8 Series, instalasi tersebut juga menyajikan kemampuan audio realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 yang tawarkan fitur Active Noise Cancellation. Dengan Active Noise Cancellation hingga 25dB, realme Buds Air 2 memonitor kebisingan dari luar melalui mikrofon penerima, memungkinkan TWS ini mengirimkan suara murni dari audio yang dilantunkan. Melalui fitur ini TWS terbaru realme ini juga dapat meredam kebisingan peralatan elektronik rumah tangga, sehingga pengguna dapat menikmati musik sambal bekerja tanpa terganggu.

Selain menawarkan akses pengalaman langsung, di realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store juga telah berhasil memberikan banyak hadiah. Setiap hari realme mengadakan mini games dengan membagikan hadiah AIoT dan merchandise. Termasuk juga Infinity Pack yang berisikan T-Shirt realmeow / glow in the dark, sticker set & mask.

Bagi pengunjung yang berminat membeli, realme juga menyiapkan penawaran menarik, seperti setiap pembelian realme 8 Pro konsumen akan mendapatkan realme Motion Activated Night Light serta potongan Rp100.000 untuk setiap pembelian TWS realme Buds Air 2.

realme merupakan brand yang selalu memfokuskan anak muda khususnya di Indonesia untuk bisa lebih mudah mengakses bermacam fitur kelas atas dalam pilihan produk yang berkualitas dengan harga terbaik. Melalui inovasi, realme siap untuk memberikan lebih banyak konsep unik dan trendi lain untuk pasar Tanah Air yang dinamis.

Previous articleIndosat Luncurkan IDCamp 2021 dan Bagikan Puluhan Ribu Beasiswa Belajar Coding Online
Next articleShopeePay Berikan Cashback Hingga 90% di Codashop dan Google Play Store
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here