Home NEWS Indosat Serahkan Hadiah Pemenang Program Pesta Hadiah IM3

Indosat Serahkan Hadiah Pemenang Program Pesta Hadiah IM3

tabloidpulsa.id Indosat melalui brand IM3 menyerahkan hadiah kepada para pemenang program Pesta Hadiah IM3. Penyerahan hadiah ini merupakan puncak program yang telah berlangsung sejak 9 Oktober hingga 31 Desember 2023 lalu.

Program Pesta Hadiah ditujukan bagi seluruh pelanggan IM3 baik pengguna baru, maupun pengguna lama yang telah melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000 untuk mendapatkan tiket Pesta Hadiah.

Pesta Hadiah IM3 tahun ini dimeriahkan dengan 2.024 hadiah menarik, mulai dari hadiah utama mobil listrik Hyundai IONIQ 5, motor listrik, iPad dan iPhone, smartphone Samsung, hingga beragam hadiah lain seperti game console Nintendo Switch, voucher Tokopedia Gift Card, serta ribuan pulsa IM3.

Baca Juga:  Indosat dan Erajaya Luncurkan Konsep Shop-In-Shop Pertama di Indonesia

Kemeriahan program Pesta Hadiah IM3 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dari IM3 untuk para pengguna setianya, baik pengguna lama maupun pengguna baru yang telah mempercayakan IM3 sebagai provider untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan “Kami mengapresiasi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh seluruh pelanggan dalam memilih IM3 menjadi brand telekomunikasi pilihan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle mereka. Kami juga sangat bersemangat menyambut antusiasme tiga belas juta pelanggan IM3 yang berpartisipasi pada program Pesta Hadiah IM3 ini. Semarak program Pesta Hadiah IM3 ini menjadi bentuk komitmen Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 untuk dapat semakin dekat dengan para pelanggan dan terus menjadi brand pilihan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan digital.”

Baca Juga:  Harga Rp 3 Jutaan, HUAWEI MatePad SE Kids Edition Resmi Hadir di Indonesia

Bertempat di Kantor Pusat Indosat di Jakarta, IM3 melakukan penyerahan hadiah kepada perwakilan pemenang dari Pesta Hadiah IM3.

Keseluruhan rangkaian program Pesta Hadiah IM3 juga telah mengikuti mekanisme dan ketentuan yang berlaku, mulai dari proses penyegelan hadiah yang dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2024 hingga proses pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 pada tanggal 11 Januari 2024.

Proses penyegelan hadiah dan pengundian pemenang tiket Pesta Hadiah IM3 ini dilaksanakan secara transparan dan disaksikan secara langsung oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta, serta notaris.

Selain itu, para pemenang program Pesta Hadiah IM3 juga telah dihubungi secara resmi oleh pihak Indosat pada tanggal 11 Januari 2024.

Baca Juga:  Tri Hadirkan Fitur Baru dan Penawaran Menarik di Aplikasi bima+
Previous articleSatish Thomas: Solusi Data dan AI Baru Microsoft Cloud untuk Keberlanjutan
Next articleTips Bikin Konten Epic Valentine Pakai Galaxy S24 Series
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here