tabloidpulsa.id – Menyambut bulan suci Ramadan, Indosat melalui brand IM3 kembali menghadirkan pengalaman komunikasi yang lebih simpel dan inklusif bagi pelanggan.
Tahun 2025, IM3 berkomitmen untuk terus menyajikan layanan, produk, serta pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit.
Dengan pendekatan ini, IM3 ingin menjangkau lebih banyak segmen pengguna, mulai dari mahasiswa, pekerja, hingga keluarga muda, agar dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.
Sebagai bagian dari upaya tersebut, IM3 meluncurkan kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama”, yang mengajak pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi kebersamaan di bulan penuh berkah ini.
Dalam rangka mendukung aktivitas digital selama Ramadan, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000, dengan pembagian kuota 5GB per hari.
Paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam streaming, berselancar di media sosial, berkomunikasi, hingga menikmati berbagai hiburan digital.
Selain itu, pembagian kuota harian membantu pelanggan lebih mengontrol penggunaan data agar tetap cukup hingga akhir bulan.
Koneksi Stabil untuk Ramadan yang Lebih Bermakna
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan bahwa IM3 berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan yang lebih simpel dan inklusif bagi semua pelanggan.
“Kami ingin memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Di bulan Ramadan ini, kami memastikan jaringan kami tetap kuat, luas, dan stabil, dengan dukungan 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Harapannya, pelanggan dapat tetap terhubung dengan orang-orang tersayang serta menemukan makna di bulan suci ini dengan Simpelnya IM3.”
Kampanye Ramadan IM3 dalam Sebuah Kisah Inspiratif
Untuk semakin memperkuat pesan kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama”, IM3 menghadirkan video kampanye Ramadan yang terinspirasi dari kisah nyata.
Video ini menampilkan aktor muda Chicco Kurniawan, yang berperan dalam cerita yang menggambarkan keseharian masyarakat produktif Indonesia.
“Setiap Ramadan, IM3 selalu menghadirkan video kampanye yang relevan dan menyentuh. Tahun ini, saya langsung merasa relate dengan tema yang diangkat karena ini adalah cerita yang juga dirasakan banyak orang. Saya berharap video ini bisa menginspirasi masyarakat untuk tetap berbagi dan menemukan makna Ramadan dengan Simpelnya IM3,” ujar Chicco Kurniawan.
Berbagi Kebersamaan Lewat Acara & Program Spesial Ramadan
Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 menghadirkan berbagai kegiatan dan program spesial, di antaranya:
- BOOKBER SIMPEL IM3: Acara buka puasa bersama yang akan digelar di Medan, Makassar, Jakarta, dan Surabaya mulai 14 Maret 2025. Acara ini akan menghadirkan Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya.
- Program Kejutan Simpel IM3: Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di Indonesia, dengan memberikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel untuk pelanggan setia.
- Promo Spesial di Aplikasi myIM3: Pelanggan dapat mengikuti misi spesial Ramadan di aplikasi myIM3, dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti iPhone 15, jutaan e-voucher, hingga puluhan GB kuota gratis.
Dapatkan Paket Spesial Ramadan IM3 Sekarang!
Pelanggan dapat menikmati Paket Spesial Ramadan IM3 dengan mudah melalui berbagai kanal, seperti:
- Outlet resmi IM3
- IM3 Official WhatsApp
- *Layanan SMS 888#
- E-commerce pilihan
- Aplikasi myIM3
Paket ini tersedia mulai 20 Februari hingga 31 April 2025.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL IM3, kunjungi im3.id/ramadan.
Dengan Simpelnya IM3 Ramadan, pelanggan bisa terus terhubung, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna Ramadan bersama orang-orang tercinta.