Home NEWS IM3 ajak Rayakan Era Baru Dunia Collabonation di Pestapora

IM3 ajak Rayakan Era Baru Dunia Collabonation di Pestapora

Festival Musik #Pestapora Bareng IM3

tabloidpulsa.id – Festival musik Pestapora melengkapi rangkaian Collabonation Tour, yaitu konser musik yang menjelajahi 50 kota di Indonesia sebagai upaya IM3 menggaungkan semangat ‘Era Baru, Jaringan Baru’ yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Selain konser musik, pengunjung juga diajak memasuki dunia Collabonation—sebuah zona yang membawa pengunjung menyelami lebih dalam berbagai karya Collabonation seperti proses kolaborasi pembuatan lagu, karya kolaborasi film, serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air, secara khusus panggung Pestapora persembahan dari IM3 ini dimeriahkan oleh para musisi lintas genre dan generasi. 

Beberapa musisi yang sering berkolaborasi di Collabonation juga hadir menyapa pengunjung melalui sesi meet and greet di booth IM3. Dimulai dengan temu sapa bersama Kunto Aji dan Iga Massardi di hari pertama yang mengajak mereka berbincang-bincang seputar kolaborasi di dalam Collabonation selama beberapa tahun ini, serta karya apa saja yang sudah dilahirkan bersama Collabonation.

Nadin Amizah dan Sal Priadi pun turut dijadwalkan untuk menghadiri sesi meet and greet  pada hari ke dua (24 September) dan ke tiga (25 September).

Di #PestaporaBarengIM3, pengunjung juga berkesempatan memiliki merchandise spesial edisi terbatas dan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesialPestapora yang bisa didapatkan di booth IM3 agar para pengguna dapat ikut menikmati Era Baru, Jaringan Baru.

Previous articleIni Canggihnya Kamera Galaxy A23 5G untuk Dukung Digital Lifestyle
Next articleOPPO Padukan Teknologi Audio Enco Air2 Pro dengan Kegiatan Meditasi
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here