Home NEWS Sasar Generasi Muda, HUAWEI nova 9 Hadir Resmi di Indonesia

Sasar Generasi Muda, HUAWEI nova 9 Hadir Resmi di Indonesia

huawei nova 9

tabloidpulsa.id – HUAWEI CBG Indonesia hari ini resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp.7.599.000,-. Dengan fitur kamera sekelas flagship yang inovatif, dan desainnya yang fashionable, seri HUAWEI nova terbaru ini akan menjadi gadget andalan bagi para penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui kamera powerful dengan fitur videografi terkini, yang tentunya menghadirkan berbagai cara baru dan unik untuk merekam momen-momen spesial.

HUAWEI nova 9 mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri nova. Kamera andal tersebut ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, yang biasanya ditemukan pada rangkaian flagship smartphone Huawei. Selain itu, dukungan hardware dan software terdepan pada kamera HUAWEI nova 9, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video berkualitas prima secara mudah meskipun dalam kondisi pencahayaan redup. Ponsel ini juga memiliki layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta baterai tahan lama yang didukung oleh fitur fast charging 66W HUAWEI SuperCharge untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers.

Baca Juga:  Penjualan POCO X3 Pro dan F3 5G Tembus 25.000 Unit Lebih

Pre-order smartphone Huawei terbaru ini mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Smartphone ini dipasarkan seharga Rp.7.599.000,- yang disertai beragam bonus, seperti gratis HUAWEI WATCH FIT dan nova 9 case yang bernilai total Rp.3.000.000,-. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.500.000,-. Layanan pre-order juga tersedia di beberapa mitra e-commerce terkemuka Tanah Air seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Eraspace, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, gratis berlangganan 1 bulan VIP Langit Musik, dan gratis berlangganan 1 bulan VIP Zenius. Ada pula kesempatan mendapatkan voucher diskon dari Traveloka, HappyFresh, dan Miss ACE, cicilan ringan dari Home Credit, serta tambahan cashback dari KlikIndomaret. Seluruh keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mengunduh ragam aplikasi terkait dan melakukan klaim via AppGallery.

Baca Juga:  Smartfren Hadirkan Paket Unlimited Baru Khusus Ramadan

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Melalui peluncuran HUAWEI nova 9, Huawei mencoba memberikan pengalaman fotografi yang sempurna kepada pengguna, terutama para generasi muda di Indonesia. Menyelaraskan dengan semangat generasi muda, HUAWEI nova Series didesain sebagai produk andalan yang memberikan pengalaman flagship smartphone di kelas harga menengah.”

“Selain itu, melalui dukungan serangkaian perangkat powerful yang terintegrasi dengan sistem operasinya, HUAWEI nova 9 memperkenalkan serangkaian fitur menarik, seperti salah satunya kamera berkualitas prima yang mampu diandalkan di banyak skenario, termasuk dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas 4K, serta didukung oleh Continuous Front/Rear Recording dan Remote Shutter, yang menawarkan beragam cara bagi pengguna dalam membuat video berkesan,” lanjut Patrick.

Baca Juga:  Menteri Perindustrian Kunjungi Pabrik AC Sharp Indonesia

Pre Order perangkat ini juga akan tersedia secara offline melalui, HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascript Mall.

Bersamaan dengan diluncurkannya Huawei Nova 9, Huawei juga menghadirkan HUAWEI WATCH GT Runner yang dapat dipesan secara pre-order di periode yang sama dengan HUAWEI nova 9 seharga Rp.3.399.000. Selama Pre Order, konsumen bisa mendapatkan HUAWEI FreeLace seharga Rp. 1.000.000 dan cashback sampai dengan Rp. 200.000.

Tidak ketinggalan, Huawei juga akan menyelenggarakan Year-end Carnival di Huawei Official Store di Shopee secara eksklusif pada 8-14 Desember 2021, dengan beragam penawaran spesial, diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp 2,000,000 untuk seluruh produk Huawei termasuk HUAWEI nova 9. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis GENTLE MONSTER dan berbagai penawaran menarik lainnya di pembukaan Huawei Official Store baru di Tokopedia pada tanggal 6 – 17 Desember.

Previous articleHUAWEI MateBook 14s & 14 Resmi Hadir di Indonesia
Next articleTelkomsel Hadirkan 5G Experience Center di Peluncuran Pusat Industri Digital Indonesia 4.0
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here